Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Herpes

Pengobatan Penyakit Herpes

Penyakit Herpes-Pengobatan Penyakit Herpes ->> Obat  penyakit herpes yang alami tanpa efeksamping jelly gamat gold-G solusi terbaik dalam mengatasi penyakit herpes sudah teruji dan terbukti secara klinis mampuh menyembuhkan dari penyakit herpes dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur serta mengoleskannya ke bagian permukaan kulit yang terkena penyakit herpes secara merata akan mudah cepat teratasi.

Penyakit Herpes 


Herpes Genitalis adalah suatu penyakit menular seksual di daerah kelamin, di sekeliling rektum atau di daerah sekitarnya yang disebabkan oleh virus herpes simpleks. Penyebab Herpes genital mengenai kulit atau membran mukosa genital (kelamin). Infeksi ini disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV). Virus ini menyebar dari satu orang ke orang lain melalui hubungan seksual. 

Terdapat 2 jenis virus herpes simpleks yaitu 

HSV-1 dan HSV-2. HSV-1 biasanya mengenai mulut dan bibir. Infeksi ini menyebabkan timbulnya lepuhan-lepuhan kecil yang berkelompok di sekitar bibir (cold sore atau disebut juga fever blister). Setelah lepuhan pecah, terbentuk luka dengan krusta di atasnya. Luka ini biasanya akan sembuh dalam waktu 2 minggu. HSV-1 juga dapat menyebar dari mulut ke genital melalui hubungan seks oral.

Gejala Penyakit Herpes 

  • Pembengkakan kelenjar limfa.
  • Rasa sakit di sertai lecet dan meradang pada daerah yang terserang.
  • Terjadi demam.
  • Sakit kepala.
  • Kejang otot.
  • Vagina atau penis discharge.
  • Sakit saat buang air kecil, karena uretra terinfeksiSakit pinggang.
  • Muncul benjolan kecil seperti cacar, kemudian pecah dan melepuh di sertai sakit yang amat.

Pencegahan

  • Menjaga kebersihan seluruh tubuh
  • Menjaga kebersihan pakaian
  • Waspada saat menggunakan baju milik orang lain
  • Selalu menggunakan jaruk suntik baru
  • Memberikan vaksinasi (untuk usia lanjut)
  • Menghindari sentuhan langsung dengan penderita herpes.
  • Cuci tangan atau bagian tubuh yang bersentuhan langsung dengan penderita penyakit herpes
  • Segera periksa jika terjadi merasa gejala-gejala penyebab herpes

Jika anda terlanjur terinfeksi, periksa ke dokter atau rumah sakit adalah tindakan yang tepat untuk dilakukan. Dan bagi anda yang sudah didiagnosa menderita penyakit herpes segera lakukan Pengobatan Penyakit Herpes mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Pengobatan Penyakit Herpes Dengan Jelly Gamat Gold-G Dari Ekstrak Teripang Emas

Jelly gamat gold-G salah satu alternatif yang di gunakan sebagai Pengobatan Penyakit Herpes masakini, telah terbukti sangat efektif dalam mengatasi keluhan penyakit herpes yang tak kunjung sembuh dan memiliki kualitas tinggi aman di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun menimbulkan ketergantungan, maka dari itu tak heran banyak kalangan yang mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai pengobatan penyakit herpes tak di ragukan lagi karena selain aman di konsumsi jelly gamat gold-G memiliki khasiat dan kandungan gizi yang baik untuk kesehatan tubuh. Bahan alami yang terdapat dalam produk jelly gamat gold-G yaitu ekstrak teripang emas yang hidup di dasar laut di olah dengan melalui 4x proses destilasi yang super higienis dengan kualitas yang tinggi. Jelly gamat gold g memiliki bentuk jel atau jeli (bukan pil/tablet) dengan warna yang bening jernih dan rasa yang tawar. Produk kesehatan ini aman di konsumsi bagi segala usia, mulai dari anak kecil sampai lanjut usia.

Tidak Salah jika anda melakukan pengobatan penyakit herpes menggunakan jelly gamat gold-G karena banyak kandungan yang terdapat dalam kemasan produk jelly gamat gold-G belum di miliki pada obat-obatan herbal penyakit herpes lainya seperti protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glukosamin, antiseptik alami, kondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, lektin serta mineral dan tentunya Gamapeptide yang hanya dimiliki oleh spesies ini Stichopus variegatus. Kandungan Gamapeptide itulah yang menjadikan Jelly Gamat Gold sebagai pengobatan penyakit herpes yang banyak dipilih para penderita herpes, Karena Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah dan mengobati imflamasi, mengurangi rasa sakit, yang biasanya dirasakan pada kulit yang bergelembung pada penderita herpes, 3x mempercepat penyembuhan luka, yang juga pada saat gelembung yang terjadi dikulit penderita herpes pecah, dan ekstrak inilah yang mampu mempercepat pengeringan lukanya, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan selain itu pula dapat meningkatkan kesehatan kulit, karena terdapat juga kandungan kolagen, serta memperlancar sirkulasi darah.

Testimoni Kesembuhan Penderita Penyakit Herpes Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama : Dr. F. Liana Wanane
Umur : 37 Tahun
Alamat : Jayapura
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G


Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya : Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Jelly Gamat Gold G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 3 sendok makan Jelly Gamat Gold G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Jelly Gamat Gold G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Semoga Cepat Lekas Sembuuuuuuhhh !!! :-)

Demikian informasi Pengobatan Penyakit Herpes dengan menggunakan jelly gamat gold-G sebagai pelantara obat penyakit herpes yang telah di buktikan mampuh sembuhkan dari penyakit herpes dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung serta mengoleskan jelly gamat gold-G secara merata ke bagian kulit yang terkena penyakit herpes. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang mencari alternatif pengobatan penyakit herpes.

0 comments:

Post a Comment