Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Kanker Hati

Pengobatan Penyakit Kanker Hati

Pengobatan Penyakit Kanker Hati >>> Kanker hati (hepatocellular carcinoma) merupakan penyakit yang muncul dari hati, bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Kanker ini sering di sebut sebagai kanker hati primer atau hepatoma. 

Ace Maxs Salah Satu Solusi Terbaik Untuk Pengobatan Penyakit Kanker Hati Kaya Akan Zat Anti Oksidan Tinggi Mampuh Sembuhkan Dari Penyakit Kanker Hati


Penyebab Penyakit Kanker Hati

Tidak jelas apa yang menyebabkan kanker hati. Tapi pada beberapa kasus, penyebabnya diketahui. Sebagai contoh, infeksi kronis dengan virus hepatitis tertentu dapat menyebabkan kanker hati. Kanker hati terjadi ketika sel DNA hati mengalami mutasi. Mutasi ini membuat sel tetap tumbuh dan berkembang, sementara sel normal lain memiliki siklus hidup dan mati. Akumulasi sel kanker mulut ini dapat membentuk tumor yang ganas.  Kanker hati cenderung menyerang orang-orang yang mempunyai riwayat terkena virus hepatitis B atau C, perokok dan peminum alkohol, juga yang sering mengalami gangguan metabolisme.

Adapun pantangan makanan untuk penderita kanker hati sebagai berikut :
  • Daging sapi, kambing, kerbau, dan babi.
  • Sayur-sayuran seperti kecambah, sawi putih, kangkung, dan cabai.
  • Buah-buahan seoerti durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, dan anggur.
  • Sea food: udang, kerang, cumi, dan kepiting.
  • Makanan yang diawetkan, termasuk ikan asin dan makanan kaleng.
  • Makanan yang dibakar, dipanggang, dan digoreng berulang-ulang.
  • Air es, minuman beralkohol, dan soft drink.

Gejala Penyakit Kanker Hati 
  • Menurunya berat badan secara derastis 
  • Nafsu makan menurun 
  • Sering merasa sakit pada area perut bagian atas 
  • Sering mual dan muntah
  • Kelelahan dan lemah 
  • Adanya pembesaran hati 
  • Pembengkakan di sekitar perut
  • Kulit dan bagian putih mata menguning

Pengobatan Penyakit Kanker Hati Bersama Obat Alami Ace Maxs Kulit Buah Manggis dan Daun Sirsak

Ace maxs merupakan solusi terbaik untuk pengobatan  penyakit kanker hati karena buah manggis dan daun sirsak yang ada dalam kemasan produk ace maxs di olah menjadi satu kesatuan dan melahirkan salah satu produk ace maxs sebagai pelantara pengobatan penyakit kanker hati memiliki kandungan dan khasiat yang luar biasa mampuh membunuh sel kanker yang menyerang organ hati tanpa merusak sel-sel yang utuh dalam tubuh serta telah telah teruji secara klini sangat aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif ataupun ketergantungan.
Dalam kulit manggis terdapat senyawa antioksidan yang sangat tinggi untuk pengobatan penyakit kanker hati yaitu memiliki zat xhantone, dan Xhnatone juga tidak hanya sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas saja namun juga sebagai anti kanker dan antitumor,dan menurut hasil penelitian journal of pharmacology,menjelaskan bahwa xhantone memiliki efek anti kanker,dan pasalnya xhantone dapat mendorong sel kanker untuk melalkukan apoptosis atau bunuh diri sel kanker,dan selain itu juga kulit manggis adalah antifloperasi yaitu untuk menghambat pertumbuhan sel kanker,dan xhantone juga memiliki efek untuk mengurangi damapak dari komoterapi.

Sedangkan dalam kandungan daun sirsak untuk di jadikan pengobatan penyakit kanker hati ini memiliki peran yang sangat penting untuk menumpas sel kanker hati,dan hasil penelitian acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu untuk melawan dari 12 type kanker yang berbeda dan sala satunya adalah kanker hati,selain itu juga khasiat dari daun sirsak ini mampu menumpas kanker tanpa efek samping karena hanya menumpas sel kanker dan tidak menganggu pertumbuhan sel yang normal ,dan bahkan hasi dari sudy pun menyatakan khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil dan melebihi 10.000 kali lebih dahsyat di bandingkan kemoterapi.

Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak untuk pengobatan penyakit kanker hati dengan alami dan juga aman,jadi bagi anda yang sedang menderita kanker hati segeralah obati, dan jangan ambil pusing pilihlah dengan Obat Herbal Ace Maxs,pesan sekarang dan rasakan khasiat dan kesegaran yang luar biasa setelah mengkonsumsi Ace Maxs selama pengobatan berlangsung.

Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Gamabar di Bawah ini

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-ace-maxs.html

Demikian informasi mengenai pengobatan penyakit kanker hati menggunakan produk Ace maxs sebagai pelantara terbaik untuk obat herbal tradisional penyakit kanker hati aman tanpa menimbulakan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan. Semoga dengan adanya informasi obat Ace maxs sebagai pelantara solusi pengobatan penyakit kanker hati dapat bermanfaat dan membatu anda sembuh dari penyakit kanker hati secara total setelah mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung amin.

0 comments:

Post a Comment