Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Tumor Otak

Pengobatan Penyakit Tumor Otak

Selamat datang di situs resmi terpercaya Distributor Obat Herbal yang menjadi satu-satunya pusat penjualan obat herbal terbaik melayani seluruh indonesia. Berikut informasi Pengobatan Penyakit Tumor Otak kami akan sajikan pengobatan terbaik secara herbal aman untuk di konsumsi tanpa efeksamping negatif yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace maxs kini menjadi alternatif alami sebagai obat tumor otak yang terpercaya di indonesia satu-satunya produk herbal yang mampuh mengatasi keluhan penyakit tumor otak hanya dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur selama pengobatan.


Pengobatan Penyakit Tumor Otak >> Sebelum kita lebih lanjut membahas tentang pengobatan penyakit tumor otak dengan ace maxs alangkah lebih baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu penyakit tumor otak ?? Berikut ini penjelasanya. Tumor otak merupakan salah satu penyakit yang menyerang otak. Tumor otak ini  bisa menyerang siapa saja, bahkan anak-anak dan remaja, namun pada umumnya tumor menyerang orang usia produktif atau dewasa. Tumor otak tidak selalu mengakibatkan kematian. Namun pada kasus tumor otak jinak, saat mereka tumbuh, mereka dapat menghancurkan dan menekan jaringan otak yang normal lainnya, yang dapat berakibat pada kelumpuhan ataupun fatal. Pertumbuhan tumor yang terjadi dalam jaringan ini dapat membuat tekanan pada jaringan otak sensitif. Hal ini menyebabkan gangguan dari berbagai fungsi otak dan saraf. 

Penyebab dari penyakit tumor pada otak ini belum dapat diketahui hingga saat ini secara pasti, walaupun genetic dan faktor lingkungan juga dapat berperan sebagai penyebab dari adanya tumor otak ini dalam perkembangannya. Penyakit tumor otak merupakan suatu penyakit yang sulit terdiagnosa secara dini, hal ini disebabkan karena pada awalnya menunjukkan berbagai gejala yang menyesatkan dan meragukan namun umumnya berjalan menjadi progresif

 Gejala-Gejala Tumor Otak

  •     Muncul sakit kepala atau perubahan pola sakit kepala
  •     Sakit kepala secara bertahap menjadi makin sering dan makin parah
  •     Mual atau muntah tanpa sebab
  •     Masalah penglihatan, seperti penglihatan kabur, dan lain-lain
  •     Secara bertahap hilang sensasi atau gerakan tangan atau kaki
  •     Sulit menjaga keseimbangan
  •     Sulit berbicara
  •     Kebingungan terhadap persoalan sehari-hari
  •     Perubahan kepribadian atau kebiasaan
  •     Kejang, khususnya pada seseorang yang tidak pernah mengalami kejang
  •     Masalah pendengaran

Telah Direkomendasikan Produk Baru Ace Maxs Terbuat Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Teruji Sangat Efekif Untuk Pengobatan Penyakit Tumor Otak Aman Tanpa Efeksamping Negatif


Ace Maxs Inilah produk herbal terbaik sebagai alternaif pengobatan penyakit tumor otak telah teruji dan terbukti olah para ilmuan mampuh mengatasi peyakit tumor otak secara efektif aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun menimbulkan ketergantungan. Obat Ace maxs tumor otak terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam mempercepat proses penyembuhan tumor pada otak hanya dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur selama pengobatan berlangsung. Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai obat herbal alami. kulit manggis yang telah di ekstrak ternyata zat xanthone didalamnya memiliki 6 senyawa golongan, senyawa tersebut berperan mengendalikan sel tumor dengan mekanisme spotosis alias proses bunuh diri. Selain itu juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pertumbuhan alami yang bertugas membunuh sel kanker/tumor dan virus. 

"Menurut Dr. Ir. Raffi Parawati", xanthone membantu menghancurkan berbagai penyakit salah satunya adalah antitumor/antikanker. Kulit Manggis yang mengandung antioksidan super yang sangat membantu memperbaiki sel-sel rusak akibat tumor di otak.

Sedangkan Daun Sirsak bekerja menghambat tranpor ATP, acenosina trifosfat. ATP ini merupakan sumber energi yang digunakan untuk pertumbuhan sel-sel kanker. Hal ini karena daun sirsak memiliki senyawa antikanker bernama accetogenins yang bersifat sitotoksis dan berperan sebagai inhibitor yang bekerja lebih kuat mengendalikan siklus pembelahan sel, sehingga pertumbuhan sel kanker akan terhambat untuk kemudian melemah dan mati.

"Para ahli farmasi The National Cancer Institute di Amerika pada tahun 1976 berhasil menganalisa kemampuan daun sirsak sebagai obat penyembuh tumor/kanker. Jerry McLaughlin, Sekolah Farmasi, Purdure University menyimpulkan acetogenins efektif dalam menghambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dan pada sel kanker yang resisten obat. Acetogenins bekerja menghambat dan membunuh sel kanker serta mampu mendeteksi dan membedakan mana sel normal dan yang mana sel kanker. Acetogenins menyerang sel secara selektif, artinya hanya sel yang diidentifikasi sebagai sel kanker saja yang di serang sementara sel normal dibiarkan tetap hidup. Ini sangat berbeda dengan cara kerja obat-obatan kemoterapi yang menyerang sel kanker dan juga sel normal. Akibatnya sel normal ikut rusak dan mati yang berakibat pada timbulnya berbagai macam efek samping.

Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Gambar 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-ace-maxs.html
Demikian informasi Pengobatan Penyakit Tumor Otak yang dapat kami sampikan dengan pelantra obat herbal Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak memiliki keampuhan yang luar bisa dalam memproses penyembuhan penyakit tumor otak. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan amin.

0 comments:

Post a Comment