Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Jantung Koroner

Pengobatan Penyakit Jantung Koroner

Pengobatan Penyakit Jantung Koroner >> Cara mengobati penyakit jantung koroner dengan efektif tanpa perlu khawatir menggunakan obat herbal Ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak telah teruji dan terbukti aman tanpa menimbulkan efeksamping ataupun ketergantungan di olah menggunakan tekhnologi modern tanpa menghilangkan kealamian kandungan yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak, ekstrak jus kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan herbal tersebut telah diketahui mempunyai banyak manfaat dan khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Apa saja kandungan yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak sebagai pengobatan penyakit jantung koroner ?? Jika penasaran simak selengkapnya obat penyakit jantung koroner Ace maxs hanya di Distributor Resmi Toko Herbal Online berikut penjelasanya.


Sekilas Tentang Penyakit Jantung Koroner Dan Pengobatannya


Penyakit jantung koroner adalah gangguan yang terjadi pada jantung akibat suplai darah ke Jantung yang melalui arteri koroner terhambat. Kondisi ini terjadi karena arteri koroner (pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan dan oksigen bagi sel-sel jantung) tersumbat atau mengalami penyempitan karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri (plak). Proses penumpukan lemak di pembuluh arteri ini disebut aterosklerosis dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner. Dampak jantung koroner pada tekanan darah bisa menyebabkan tekanan darah tinggi (hipertensi). Timbunan plak yang terjadi membuat pembuluh darah menyempit sehingga menghambat kelancaran aliran darah. Penyebab utama penyakit jantung koroner, terlalu banyak makan yang manis-manis dan berlemak. Kebiasaan hidup santai, kurang melakukan aktivitas fisik. Berbagai macam polusi lingkungan yang makin parah dan makin banyaknya radikal bebas serta stress. Ada juga faktor-faktor lain yang ikut mempengaruhi terjadinya jantung koroner antara lain : 
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Tekanan darah tinggi atau Hipertensi 
  • Trombosis 
  • Kegemukan atau Obesitas 
  • Diabetes melitus
  • Faktor usia

Gejala Jantung Koroner 
  •         Nyeri dada (angina)
  •         Napas terengah-engah
  •         Keletihan setelah kegiatan fisik
  •         Merasa berat
  •         Jantung terasa seperti diremas

Langkah Menuju Kesembuhan Dengan Melakukan Pengobatan Penyakit Jantung Koroner Mengkonsumsi Obat Tradisional Ace Maxs


Ace Maxs obat herbal berbentuk jus terbuat dari dua bahan alami yang di komindasikan menjadi satu yaitu ekstrak kulit manggsi dan daun sirsak merupkan dua bahan alami yang memiliki manfaat tinggi sebagai langkah awal Pengobatan Penyakit Jantung Koroner telah teruji secara klinis dan terbukti mampuh memperoses penyembuhan penyakit jantung koroner dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun menimbulkan ketergantungan karena dua bahan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ini di olah 100% alami menggunakan teknologi modern sangat higienis tanpa tercampuri zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan.

Kandungan dan khasiat dari dua bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.


Tidak bisa dipungkiri, keampuhan pengobatan jantung koroner secara alami dengan obat herbal Ace. Ace Maxs mendapat pengakuan sekaligus menjadi rekomendasi para pakar kesehatan dan ahli gizi saat ini. Kandungan antioksidan di dalam kulit buah manggis termasuk yang paling tinggi diantara buah-buah lainnya. Sehingga buah manggis sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai penyakit ringan hingga penyakit kronis. manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Setelah terbukti mampu mengobati asam urat, penyakit jantung, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker rahim, TBC, stroke, dll, belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids.

Daun Sirsak yang mempunyai khasiat tidak kalah pentingnya dalam menuntaskan penyakit jantung koroner. Karena dalam daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Sehingga perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai pengobatan penyakit jantung koroner.

Testimoni Penggobatan Penyakit Jantung Koroner Menggunakan Obat Tradisional Ace Maxs 

    Nama : Mohamad Husni Taher
    Umur : 57 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Pengusaha Hewan Potong
    Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. testimoni ace maxs.

Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Gambar 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-ace-maxs.html

Demikian informasi pengobatan penyakit jantung koroner menggunakan obat herbal Ace maxs sangat efektif untuk di jadikan pengobatan penyakit luar dan dalam dengan kandungan yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak memiliki kemampuan untuk menyembuhkan beragam macam penyakit aman tanpa menimbulkan efeknegatif bagi tubuh ataupun menimbulkan ketergantungan. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment