Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Sifilis

Pengobatan Penyakit Sifilis

Anda mencari alternatif Pengobatan Penyakit Sifilis ?? Kami sebagai agen resmi obat herbal menyediakan obat tradisional untuk penyakit sifilis yaitu dengan menggunakan Ace Maxs obat alami yang terbuat dari ekstrak kuli manggis dan daun sirsak memiliki kandungan yang sangat baik untuk segera atasi penyakit sifilis dengan efektif aman tanpa efeksamping karena bahan yang digunakan 100% alami tanpa terkontaminasi zat kimia yang berbahaya bagi tubu.

Penyakit Sifilis


Sifilis atau Raja Singa adalah penyakit kelamin seksual yang menular disebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Tetapi ada beberapa contoh lain seperti penularan melalui ibu ke anak dalam uterus. Ketika Treponema Pallidum menginfeksi maka bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, lalu menyebar keseluruh tubuh melalui aliran darah. Sifilis bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan dan menyebabkan cacat bawaan. Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian. unuk pencegahan penyakit sifilis ini sendiri tentunya saja harus menghindari (abstain) hubungan seksual tidak aman. Setia dengan pasangan pastinya menjadi solusi pencegahan. Namun pastikan terlebih dahulu kalau pasangan Anda tidak terinfeksi.

Tanda dan gejala seseorang terkena penyakit sifilis


Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier).

  1. Fase primer secara umum ditandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit).
  2. Sifilis sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki.
  3. Sifilis laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala. dan 
  4. Sifilis tersier dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung. Namun, penyakit ini telah dikenal sebagai "peniru ulung" karena kemunculannya ditandai dengan gejala yang tidak sama.
Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mentalm dan berikut ini Cara Cepat Mengobati Sifilis Secara Alami.

Pengobatan Penyakit Sifilis Dengan Cara Herbal


Bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat dalam produk Ace Maxs merupakan bahan utama Pengobatan Penyakit Sifilis karena khasiat dan kandunganya telah teruji dan terbukit memiliki kandungan yang sangat berkhasit tinggi ampuh dengan efektif dapat segera sembuhkan dari penyakit sifilis cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangusung, Ace Obat herbal penyakit sifilis yang aman untuk dikonsumsi tanpa menibulkan efeksamping negatigatif bagi tubuh ataupun menimbulkan ketergantungan. Ace Maxs obat tradisional penyakit sifilis atau raja singa  mampuh mengobati berbagai gejala sifilis, kencing nanah, infeksi saluran kemih, dan jenis kanker kronis.

Seperti yang anda ketahui kulit manggis mengandung Antioksidan yang sangat tinggi di dalamnya, bahkan melebihan antioksidan yang dimiliki vitamin, yaitu senyawa XANTHONE. Ada kurang lebih 25 jenis senyawa xanthone yang ada dalam kulit manggis, yang bersipat antikanker dan tumor, yang mampu mencegah pembentukan atau membasmi sel kanker. Antioksidan yang kaya sekali yang terkandung dalam Ace Maxs dapat memaksimalkan daya tahan tubuh alami (antibody) pada tubuh anda, sehingga tubuh anda akan kebal terdapat serangan bakteri atau virus termasuk bakteri penyebab sifilis. Selain itu obat sifilis alami Ace Maxs mengandung antibiotik alami, antibakteri atau antivirus alami, dan antiperadangan yang mampu membasmi baktery penyebab sifilis, dan meredakan peradangan yang disebabkan oleh bakteri sifilis. Sedangkan daun sirsak yaitu salah satu bahan utama obat sifilis ace maxs, mengandung banyak khasiat di dalamnya, selain antidiare, antihipertensi, antikanker dan tumor, daun sirsak juga dapat mensbalilkan tekanan darah, sehingga zat antibakteri yang ada dalam ace maxs dapat menyebar ke seluruh tubuh dengan menyeluruh, sehingga semua bakteri sifilis mustah tanpa tersisa. itulah khasita yang baik yang hanya dimiliki oleh produk Ace Maxs sebagai Pengobatan Penyakit Sifilis.

Cara Pemesanan Ace Maxs

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-ace-maxs.html
Demikian informasi yang dapat saya sampikan mengenai Pengobatan Penyakit Sifilis dengan merekomendasikan Ace Maxs salah satu alteratif cara cepat mengobati sifilis dengan efektif tanpa meimbulkan efeksamping yang negatig bagi tubuh ataupun menimbulkan ketergantungan. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment