Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Darah Tinggi

Pengobatan Penyakit Darah Tinggi

Alternatif sederhana dalam Pengobatan Penyakit Darah Tinggi dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dinamakan produk alami Ace maxs telah terbukti mampuh sembuhkan dari penyakit darah tinggi yang kian menjadi masalah dalam kehidupan penderita penyakit darah tinggi. Lihat selengkapnya cara mengobati penyakit darah tinggi secara alami dan penjelasan mengenai penyekit darah tinggi di bawah ini !!


Penyakit Darah Tinggi 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com
Pengobatan Penyakit Darah Tinggi-Penyakit darah tinggi atau yang biasa dikenal sebagai penyakit Hipertensi adalah suatu penyakit dimana seorang penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal ( tekanan darah tinggi ). Kondisi ini dapat ditunjukkan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG. Hipertensi merupakan salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal, untuk itu sangatlah perlu bagi kita untuk mengetahui hal-hal apa saja yang yang merupakan penyebab hipertensi dan apa saja gejala hipertensi agar kita dapat mengambil langkah preventif karena bagaimanapun juga penyakit ini sangat perkaitan erat dengan organ penting seperti jantung dan juga pembuluh darah. 

Penyebab 

Penyebab hipertensi yang utama adalah kebiasaan dan gaya hidup yang tidak sehat. Misalnya : suka minum alkohol, suka merokok, kurang berolahraga atau beraktifitas, stress, suka makanan dengan kadar garam berlebih, suka minuman berkafein, dan sering mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi. Disamping menyebabkan hipertensi, gaya hidup yang tidak sehat juga sering menjadi penyebab timbulnya penyakit lain. Hipertensi juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan. Orang yang mempunyai kerabat atau anggota keluarga yang terkena hipertensi, maka kemungkinan ia terkena hipertensi cukup besar. Sebuah riset melaporkan bahwa faktor genetik bisa menjadi salah satu sebab penyakit hipertensi.

Gejala Penyakit Darah Tinggi

Pada pasien hipertensi yang tidak terkontrol dengan baik akan muncul gejala seperti sakit kepala, lelah yang berkepanjangan, mual, muntah, sesak nafas, pusing berputar, gelisah dan pandangan kabur. Hal ini disebabkan oleh kerusakan organ seperti otak, jantung, mata, dan ginjal sebagai akibat tidak terkontrolnya tekanan darah. Pada kasus tertensu hipertensi dapat mengakibatkan kehilangan kesadaran samapi koma, hal ini karena terjadi kerusakan otak dan atau pembuluh darah otak. Bila seseorang mengalami tekanan darah tinggi dan tidak mendapatkan pengobatan dan pengontrolan secara teratur (rutin), maka hal ini dapat membawa si penderita kedalam kasus-kasus serius bahkan bisa menyebabkan kematian.

Ace Maxs Pilihan Terbaik Dalam Pengobatan Penyakit Darah Tinggi

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com

Ace maxs pilihan terbaik dalam Pengobatan Penyakit Darah Tinggi yang terbuat dari bahan alami tanpa tercampuri zat kimia sehingga aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping dan sangat efektif dalam menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi anda yang tak kunjung sembuh. Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak di olah dengan tekhnologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya sehingga kandungan asli dan khasiatnya terjaga. Ace maxs berbentuk cairan berwatna merah dengan rasa yang manis seperti jus sangat aman dan halal.

Kandungan kulit manggis yang terdapat pada Pengobatan Penyakit Darah Tinggi ace maxs memiliki senyawa aktif yakni Xanthones. Xanthone adalah senyawa alami antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada (yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, Obat ace maxs memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksudnya obat ace maxs mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. semua itu berarti anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah tinggi. Kandungan potasium/kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah, potasium umumnya banyak didapati pada Pengobatan Penyakit   Darah Tinggi Ace maxs yang di buat dari ekstrak kulit manggis dan tidak ada bahan kimia, dan lebih penting tidak ada efek samping.

Kandungan daun sirsak juga tidak ketinggalan dalam perananya sebagai Pengobatan Penyakit   Darah Tinggi, saling mendukung dan melengkapi dalam membantu mengobati penyakit hipertensi dari dalam. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung).

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Darah Tinggi Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs 

Nama : Hartono
Umur : 60 tahun
Alamat : Yogyakarta
penyakit : Darah Tinggi


saya minum obat darah tinggi herbal 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. saya minum setiap harinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. setelah di nyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur. salam sehat
 

Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Gambar Pesan Sekarang !!

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-ace-maxs.html

Demikian Artikel kesehatan Pengobatan Penyakit Darah Tinggi yang dapat saya sampikan dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs telah terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit darah tinggi hanya dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung aman tanpa efeksamping. Semoga dengan adanya alternatif sederhana  pengobatan penyakit darah tinggi ini bermanfaat bagi kalangan mansyarakat yang sedang membutuhkan amin.

0 comments:

Post a Comment