Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit TBC Tubercolosis

Pengobatan Penyakit TBC Tubercolosis

Pengobatan Penyakit TBC Tubercolosis >> Obat alami untuk penyakit TBC Tubercolosis kami merekomendasikan pengobatan tradisional Ace Maxs obat alami yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak di olah menggunakan tekhnologi modern sangat higienis aman di konsumsi tanpa efeksamping Obat penyakit TBC Tubercolosis Ace maxs telah teruji dan terbukti khasiat yang ada dalam bahan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan) serta memiliki kemampuan memperkuat sistem kekebalan tubuh. 


Pengetahuan Tentang Penyakit TBC (Tubercolosis)


Pengobatan Penyakit TBC Tubercolosis >> TBC merupakan singkatan dari tuberkulosis. TBC adalah salah satu jenis penyakit menular disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa.  Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Tuberkulosis dapat menyerang siapa saja baik orang yang sudah tua maupun yang masih muda. Bakteri ini bisa menyerang seluruh bagian tubuh manusia, namun yang paling sering terpapar kuman ini adalah organ paru - paru. Banyak orang yang tidak bisa membedakan penyakit TBC dengan penyakit pneumonia karena kedua jenis penyakit ini sama-sama menyerang organ paru - paru. Selain memiliki kesamaan pada proses terjangkitnya, yaitu berupa infeksi paru-paru, kedua penyakit tersebut dibedakan oleh jenis kuman yang menyerang. Dimana kuman yang menyerang penyakit TBC sudah sangat spesifik, sedangkan kuman yang menyerang penyakit pneumonia sangat beragam.

Gejala Penyakit TBC 

  •     Batuk berdahak terus menerus selama minimal 3 minggu
  •     Dijumpai dahak bercampur darah, batuk darah, sesak nafas dan rasa nyeri dada
  •     Badan menjadi lemah
  •     Terjadi penurunan nafsu makan
  •     Berat badan menurun drastis
  •     Badan terasa kurang enak (malaise)
  •     Berkeringat pada malam hari walaupun tidak melakukan aktivitas apapun
  •     Mengalami demam meriang selama minimal 1 bulan

Lakukan Pencegahan Penyakit TBC (Tubercolosis) : Bila ada teman, tetangga atau anggota keluarga yang mengalami gejala, ada baiknya Anda menyarankan untuk memeriksakan ke dokter untuk mengetahui apakah batuknya merupakan penyakit TBC atau tidak. Karena kadangkala penyakit batuk sering dianggap sepele, padahal penyakit ini dapat membunuh seseorang bila tidak segera ditangani dan dapat menular kepada orang lain.

Obat Multikhasiat Ace Maxs Perpaduan Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Efektif Sebagai Pengobatan Penyakit TBC Tubercolosis


Meode Pengobatan Penyakit TBC Tubercolosis menggunakan Ace maxs memiliki khasiat yang ampuh sebagai obat penyakit TBC terbuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak telah terbukti dan teruji sangat efektif ampuh mengatasi penyakit TBC selain ampuh obat  herbal ace maxs ini aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping yang negatif ataupun ketergantungan karena bahan yang di gunakan 100% alami dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak higienis tanpa terkontaminasi zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan tubuh. Antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis ini dapat mengatasi pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Beberapa hasil penelitian khasiat kulit manggis dan daun sirsak di tokyo pada tahun 2003 efektif sebagai pengobabatan alami TBC (Tubercolosis) >> menunjukkan bahwa antioksidan super (xanthone) dalam kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur. 

Sementara itu Daun Sirsak memiliki berbagai kandungan berkhasiat dan sering di gunakan sebagai cara mengobati TBC yang memiliki khasiat tidak kalah baiknya dengan kulit manggis yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.  

Itulah keampuhan Ace Maxs sebagai obat penyakit TBC. Segera dapatkan pengobatan alami menggunakan Ace Maxs obat multikhasiat sembuhkan dari beragam macam penyakit dengan ampuh dan efekstif tanpa perlu ragu dan khawatir aman tanpa menmbulkan efeksamping negatif.

Cara Pemesanan Ace Maxs  

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-ace-maxs.html


"Selamat Mencoba~Semoga Cepat Lekas Sembuh"

Demikina informasi Pengobatan Penyakit TBC Tubercolosis yang dapat saya sampaikan menggunkan obat tradisional Ace maxs yang telah teruji dan terbukti memiliki khasiat yang ampuh mengobati penyakit TBC dengan efektif dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membuhkan.

0 comments:

Post a Comment