Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Obat Alami Untuk Penyakit Asam Lambung Akut

Obat Alami Untuk Penyakit Asam Lambung Akut

Pada kesempatan ini kami akan menginformasikan cara menurunkan asam lambung yang berlebih yaitu dengan Obat Alami Untuk Penyakit Asam Lambung Akut jelly gamat gold-G solusi terbaik bagi anda yang kini mencari pengobatan secara herbal karena obat asam lambung akut jelly gamat gold-G ini hanya terbuat dari ekstrak teripang emas yang biasa hidup di laut yang telah teruji oleh para ilmuan khasiat dan kandungannya sangat luar bisa sebagai obat kronis dan akut dan yang paling pentingnya lagi aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan masyarakat dari mulai anak-anak, ibu hamil dan menyusui tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun menimbulkan ketergantungan.

Asam Lambung 


Obat Alami Untuk Penyakit Asam Lambung Akut ~ Asam lambung dalam jumlah seimbang memang diperlukan tubuh , tapi jika berlebihan akan menimbulkan penyakit . Penyakit Asam Lambung menimbulkan rasa perih pada lambung , Kadar Asam Lambung yang tinggi jika dibiarkan dan tidak mendapatkan pengobatan yang tepat maka dapat memicu terjadinya berbagai penyakit seperti luka dalam lambung , Kanker Lambung , Maag Kronis , lain lain. Penyakit Asam Lambung masih berkaitan erat dengan Penyakit Maag , akibat dari produksi Asam Lambung yang berlebih dapat menyebabkan rasa tidak nyaman di Lambung dan Uluhati .  Selain dapat menyebabkan Kanker Lambung Penyakit Asam Lambung juga bisa mengakibatkan naiknya cairan empedu dari usus dua belas jari menuju lambung bahkan dapat naik sampai kerongkongan .

Informasi Mengenai Fungsi Asam Lambung


Asam Lambung merupakan senyawa yang memiliki rumus kimia HCl atau asam Klorida. Senyawa ini bersifat asam. Kadar HCl dalam asam lambung adalah sekitar 0,5% dan mengubah pepsinogen menjadi pepsin. HCl juga merangsang usus, hati dan pankreas untuk mencerna makanan.

Fungsi lain dari asam lambung adalah untuk mempercepat reaksi antara air, protein, dan pepsin. Selain itu, asam lambung dapat mengendorkan pilorus, karena HCl bersifat asam dengan pH kurang lebih 1-3.
Asam lambung akan membunuh bibit penyakit yang masuk kedalam tubuh bersama-sama dengan bahan makanan. Pada dinding lambung terdapat lendir yang disebut mukus yang berfungsi melindungi lambung.

Namun, apabila jumlah lendir terlalu sedikit atau sebaliknya asam lambung terlalu banyak, maka dapat terjadi luka pada dinding lambung. Gejala ini kemudian menyebabkan penyakit maag atau dikenal dengan sebutan naiknya asam lambung. Penyakit ini dapat timbul karena kelebihan HCl. Produksi HCl ini dapat dipicu oleh makanan dan minuman, misalnya makanan pedas, lakohol, kopi da nikotin. Selain itu juga dapat di picu tekanan pikiran atau stress. Asam lambung yang berlebihan ini dapat mengikis dinding lambung, gejala penyakit ini biasanya nyeri dibagian dada.

Obat Alami Untuk Penyakit Asam Lambung Akut Jelly Gamat Gold-G Berbahan Ekstrak Teripang Emas


Jelly gamat gold-G merupakan obat alami untuk penyakit asam lambung akut yang kini telah terbukti ampuh menyembuhkan beragam penyakit kronis dan akut karena kandungan dan khasiat yang ada didalamnya sangat tinggi tak heran jika banyak kalangan masyarakat yang mencoba melakukan pengobatan alami penyakit asam lambung akut dengan  mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-G yang tak perlu di khawatirkan akan kandungan yang ada didalamnya sangat aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping karena hanya terbuat dari bahan-bahan alami ekstrak teripang emas yang biasa hidup di laut di olah menggunakan tekhnologi modern sehingga menjadikan jelly gamat gold-G salah satu produk unggulan yang memiliki kualitas terbaik sebagai obat alami yang mampuh sembuhkan dari penyakit luar dan dalam.  

Jelly gamat gold-g telah melalui penelitian oleh para ahli diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan oleh berbagai ilmuwan dan akademis di Malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa khasiat jelly gamat gold-g dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam. Teripang emas yang dijadikan bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold-G merupakan Gamat jenis spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide ). Gamapeptide merupakan kandungan yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Tidak hanya itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G telah terkandung kandunga Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , kolagen , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Chondroitin Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , antitumor dan anti radang yang mampu menormalkan jumlah kadar Asam Lambung dan mampu memperbaiki kinerja organ tubuh terutama Lambung .

Kisah Yang Tersmbuhkan Dari Penyakit Asam Lambung Dengan Obat Alami Jelly Gamat Gold-G

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Itulah kisah sembuh penderita penyakit asam lambung yang mengkonsumsi obat alami jelly gamat gold-G. Sekarang tunggu apalagi ayo giliran anda apa salahnya mencoba insaallah akan tersembuhkan jika dari anda sendiri berusaha untuk bisa sembuh dari penyakit. Saya tunggu kabar gembira dari anda tersembuhkan dari penyakit asam lambung/magg kronis dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-G. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Gambar

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Demikian informasi Obat Alami Untuk Penyakit Asam Lambung Akut dengan pelantara jelly gamat gold-G obat herbal multikhasiat dan multi manfaat dapa menyembuhkan krnis dan akut secara menyeluruh dan bermanfaat untuk di konsumsi oleh semua usia anak-ana, dewasa dan lansia tanpa menimbulkan efeksamping negatif ataupun menimbulkan ketergantungan. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarajkat yang sedang membutuhkan amin .

3 comments:

  1. Ayah saya umur 73 th. Sering kelua masuk Rumah Sakit di sebabkan drop badan lemas. Karena sama sekali tidak mau makan. Bahkan tidak ada nafsu makan. Sampai di Rumah Sakit hanya di infus dan injeksi. Tidak ada perubahan sama sekali. Makan bubur sedikit saja langsung muntah di sertai lendir2 berwarna kekuning kuningan dan semburat hijau. Tetapi mengkonsumsi susu enthrasol, air madu, bahkan kesukaannya ice cream bisa menelan. Kenapa kalau makan bubur sama sekali tidak bisa. Ujung2nya kalau di paksa muntah. Sampai detik ini masih sulit untuk makan. Apakah dengan obat jelly gamat tersebut asam lambung Ayah saya bisa di sembuhkan ? Dan apakah obat jelly gamat ini aman terutama untuk organ tubuh ginjal ? Terima Kasih.

    ReplyDelete
  2. Hal itu memang disebabkan oleh naik nya kadar asam lambung yang terjadi pada tubuh bapa. gejala nya memang seperti itu mba, untuk menkonsumsi nasi memang cukup sulit maka dari itu dibutuhkan suplemen atau asupan gizi yang baik untuk membantu supaya kadar asam lambung nya bisa turun. Kami memang merekomendasikan obat untuk keluhan ini jelly gamat gold g . untuk informasi selengkap nya silahkan anda hubungi kami di CS : 081299132554

    ReplyDelete