Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Stroke

Pengobatan Penyakit Stroke

Pengobatan Penyakit Stroke >> Pengobatan penyakit stroke dengan obat herbal Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang kini ditemukan oleh para ilmuan kedokteran menjadikan Ace maxs salah satu obat herbal pilihan telah teruji dan terbukti secara klinis sangat efektif untuk di konsumsi tanpa efeksamping negatif dan telah di buktikan kebenaranya dapat sembuhkan dari penyakit stroke. Simak informasinya lebih lengkap mengenai kandungan dan kahsiat yang ada dalam kemasan produk Ace maxs sebagai obat pilihan penyakit stroke alami.


Penyakit Stroke, Penyebab Dan Gejalanya


Penyakit Stroke 

 
Sroke adalah serangan yang terjadi pada otak yang munculnya secara mendadak akibat tersumbat atau pecahnya pembuluh darah otak. Dengan kata lain, penyakit stroke ini merupakan penyakit pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infarkserebral). Hal ini dipicu oleh penyumbatan atau penyempitan dan pecahnya pembuluh darah yang menuju ke otak sehingga pasokan darah dan oksigen yang menuju ke otak mengalami kekurangan dan menyebabkan serangkaian reaksi biokimia yang dapat merusak dan mematikan sel-sel saraf otak.

Penyebab Penyakit Stroke 

  • Faktor Resiko Medis, penyebab stroke semakin parah dengan adanya hipertensi atau tekanan darah tinggi, kolesterol,arteriosklerosis atau pengerasan pembuluh darah, gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga atau faktor keturunan dan migren atau sakit kepala sebelah. Menurut statistik yang dihasilkan oleh para ahli, pemicu utama penyakit stroke adalah hipertensi dan arterioklerosis.
  • Faktor Resiko Perilaku dan Kebiasaan, disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan individu tersebut kurang sehat, seperti kebiasaan merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol dan bersoda dan gemar memakan makanan cepat saji atau junk food. Faktor resiko perilaku yang lainnya yaitu kurangnya aktifitas gerak atau olah raga dan obesitas. Salah satu pemicu lainnya yang sering kita jumpai yaitu suasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa ada penyebab yang jelas.

Gejala Penyakit Stroke 


Gejala utama penyakit stroke : 
  • Rasa kebal atau mati mandadak atau kehilangan rasa dan lemas pada tangan,kaki,muka terutama pada satu bagian tubuh saja. 
  • Perasaan bingung yang mendadak sehingga sulit berbicara dan sulit untuk mengerti akan suatu hal. Salah satu atau kedua mata mendadak terasa kabur.
  • Mendadak kehilangan keseimbangan dan sulit berjalan dan terhuyung.
  • Merasa pusing secara mendadak dan sakit kepala tanpa adanya sebab yang jelas.
Tanda-tanda yang mengikuti gejala di atas tadi meliputi : 
  • Rasa mual dan muntah-muntah di ikuti dengan panas. 
  • Pingsan mendadak dan kehilangan kesadaran 

Ace Maxs Pengobatan Herbal Penyakit Stroke Dari Esktrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak 

Kandungan Yang Terdapat Dalam Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Pengobatan penyakit stroke >> Dapat di lakukan dengan mengkonsumsi Ace maxs. Ace maxs merupakan salah satu obat pilihan terbaik terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di olah menggunakan teknologi modern dengan memanfaatkan kealamian dari kandungan atau khasiat yang alami dari bahan tersebut tanpa tercampuri oleh zat kimia. Khasiat dan kandungan yang ada dalam kemasan produk Ace maxs tidak kalah efektif dengan obat yang di berikan oleh dokter.

Kandunga yang terdapat pada kulit manggis yaitu senyawa Xanthone. Senyawa Xanthone memiliki kadar ORAC yang 8 kali lipat daripada kadar ORAC jeruk. Antioksidan xanthone sangat berperan untuk membuang radikal bebas yang berpotensi memunculkan adanya masalah sumbatan atau pengerasan pada pembuluh darah otak. Selain itu, xanthone juga memiliki banyak khasiat yang berkaitan dengan penyakit stroke, yakni xanthone mampu melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan, melancarkan pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjaga kesehatan kardiovaskular, memiliki efek menenangkan sehingga mampu menurunkan stress yang bisa memicu stroke, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semuanya itu bisa membantu mengobati stroke dan meningkatkan kualitas hidup penderita terutama yang mengalami kelumpuhan akibat serangan stroke dan mencegah terjadinya serangan berulang. Itulah kandungan dan khasiat yang terdapat dalam kulit manggis sebagai pengobatan penyakit stroke, nah kini anda penasaran dengan kandungan yang terdapat dalam kulit manggis simak berikut ini. 

Kandungan yang dimiliki oleh daun sirsak yaitu Antioksidan. Cara kerja Antioksidan sebagai pengobatan penyakit stroke lebih selektif dengan membunuh zat yang merugikan dengan tidak mengurangi zat baik yang menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berfungsi meningkatkan vitalitas tubuh sehingga penderita akan lebih cepat mencapai kesembuhan. Di dalam daun sirsak juga terdapat kandungan yang mampu mengikis kolesterol di dalam darah sehingga dapat menghilangkan penyempitan dalam pembuluh darah dan peredaran darah menjadi lancar dan penyakit stroke dapat di cegah serta di atasi. 

Gabungan dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak manjadi produk herbal Ace maxs sangat memiliki kualitas herbal alami terbaik untuk pengobatan penyakit stroke pilihan herbal masyarakat aman tanpa efeksamping ataupun menimbulkan ketergantungan.

Simak Kisah Nyata Penderita Stroke Telah Merasakan Kesembuhan Mengkonsumsi Ace Maxs 


Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke


”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Cara Pemesanan Ace Maxs 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-ace-maxs.html

Informasi Harga & Cara Pemesanan Klik Gambar Pesan Sekarang

Demikain informasi Pengobatan Penyakit Stroke menggunakan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan dan daun sirsak sangat efektif dan aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang mencari alternatif herbal pengobatan penyakit stroke amin.

0 comments:

Post a Comment