Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Alami Nyeri Haid

Pengobatan Alami Nyeri Haid

Banyak kaum wanita yang seringkali merasakan nyeri haid atau datang bulan serasa menusuk dan itu sangat mengganggu aktivitas sehari-hari jika sakitnya berlebihan, Kini kami menemukan solusi Pengobatan Alami Nyeri Haid yang aman untuk dikonsumsi tanpa efeksamping dan khasiatnya yang tinggi dapat dengan cepat meredakan rasa sakit nyeri haid cukup dengan mengkonsumsinya secara teratur selama pengobatan yaitu menggunakan obat alami Ace Maxs terbukti dan teruji memberikan solusi ampuh bagi kaum wanita yang kini mencari solusi pengobatan sakit haid.

Rasa Nyeri Pada Saat Haid 


Saat haid seringkali wanita merasakan nyeri di sekitar perut. Hal tersebut sebenarnya normal, namun jika Anda merasakan sakit yang berlebihan hingga sulit beraktivitas, sebaiknya Anda mulai curiga. Mungkin saja Anda memiliki masalah menstruasi yang tidak normal. Banyak hal yang bisa menjadi penyebab nyeri saat menstruasi (dismenore). Menurut dr. Dwiana Ocviyanti Sp.OG. Penyebab umum adalah kondisi fisiologis yang terjadi pada wanita yang belum melahirkan, di mana leher rahimnya masih sempit. Sehingga, ketika menstruasi, uterus harus berkontraksi kuat untuk mengeluarkan darah menstruasi dan menimbulkan rasa sakit. Penyebab lainnya, bisa saja karena adanya tumor (mioma) atau kista. Untuk mengurangi nyeri saat haid, ada beberapa hal yang dapat dilakukan yaitu:

  • Perbanyak asupan cairan untuk menghindari dehidrasi. Kekurangan cairan akan membuat nyerinya semakin terasa. Usahakan untuk minum air hangat untuk meningkatkan aliran darah ke daerah panggul.
  • Membuat ramuan jahe. Caranya, rebus beberapa potong jahe yang telah dimemarkan dalam air lalu minumlah air jahe dalam keadaan hangat.
  • Tempatkan handuk hangat di sekitar perut bagian bawah. Ini cara yang cukup mudah untuk menghilangkan nyeri sementara waktu.
  • Hindari meminum minuman yang mengandung kafein karena bisa memicu iritasi pada usus halus.
  • Meminum teh beraroma mint. Lebih baik jika diminum dalam keadaan hangat.
  • Melakukan peregangan pada pagi hari dapat melancarkan pereedaran darah dan sekaligus mengurangi rasa nyeri.

Berikut ini adalah beberapa tanda dan gejala yang dapat terjadi pada saat masa menstruasi:

 

  • Perut terasa mulas, mual dan panas.
  • Terasa nyeri saat buang air kecil.
  • Tubuh tidak fit.
  • Demam.
  • Sakit kepala dan pusing.
  • Keputihan.
  • Radang pada vagina.
  • Gatal-gatal pada kulit.
  • Emosi meningkat.
  • Nyeri dan bengkak pada payudara.
  • Bau badan tidak sedap.
  • Suara kurang menarik.
  • Muncul Jerawat di wajah.

Ace Maxs Obat Nyeri Haid Alami Tanpa Efeksamping Aman Dan Ampuh 

Bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat dalam produk Ace Maxs memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik sebagai Pengobatan Alami Nyeri Haid Kandungan Xanthone / zat antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis dan daun sirsak dapat meredakan rasa sakit yang berlebihan nyeri ketika sedang haid atau datang bulan. Ace Maxs obat nyeri haid juga mampu merelaksasikan otot yang tegang yang di sebabkan karena nyeri ketika sedang haid, untuk itu tak heran jika banyak kalangan masyarakat yang menggunakan ace maxs sebagai cara terbaik untuk mengatasi nyeri pada saat datang haid cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun menimbulkan ketergantungan karena bahan utama yang digunakan 100% alami tanpa terkontaminasi zat kimia yang dapat membahayakan bagi kesehatan tubuh.

Ace Maxs terdapat kandungan senyawa XANTHONE yang ada di kulit buah manggis, dan terdapatnya senyawa lain yang berguna bagi tubuh. Sehingga fungsi lain dari kegunaan kulit buah manggis dalam Ace maxs yaitu sebagai  antioksidan, antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh, ini dikenal dengan zat xanthone yang mampu mengobati nyeri haid.

Kelebihan daun sirsak yang ada di herbal Ace Maxs telah terbukti membunuh dan menghancurkan sel yang merugikan tubuh, tanpa merusak dan membunuh sel yang baik atau yang dibutuhkan tubuh, yang dikenal dengan senyawa Acetogenins. Kelebihan lain dari senyawa Acetogenins yaitu kemampuannya yang lebih efektif dari 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Kelebihan lain nya adalah 10.000 kali lebih baik dalam membunuh dan melumpuhkan bakteri, virus, dan sel jahat yang lainnya.

Cara Pemesanan Ace Maxs 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-ace-maxs.html
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Pengobatan Alami Nyeri Haid dengan menggunakan ace maxs obat herbal alami ampuh dan mujarab tapat untuk mengobati nyeri haid cukup dengan mengkonsumsinya. Semopga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment