Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Osteoporosis

Pengobatan Penyakit Osteoporosis

Banyak kalangan masyarakat yang melakukan Pengobatan Penyakit Osteoporosis menggunakan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak telah teruji khasiatnya yang tinggi mampuh membatu mengatur pengangkutan kalsium ke dalam tulang, Ace maxs obat alami penyakit osteoporosis ini aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efeksamping yang negatif bagi tubuh ataupun menimbulkan ketergantungan dan pastinya sangat efektif bila digunakan untuk mengobati penyakit osteoporosis secara alami.

Penyakit Osteoporosis 


Osteoporosis adalah penyakit tulang yang mempunyai sifat-sifat khas berupa massa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang. Osteoporosis pada tulang belakang dapat menyebabkan masalah serius bagi perempuan. Sebuah fraktur di daerah ini terjadi dari hari-hari kegiatan seperti naik tangga, mengangkat benda, atau membungkuk ke depan. Masalah osteoporosis pada lansia ditandai oleh dua hal, ayitu pertama densitas (kepadatan) tulang berkurang, dan kedua kualitas tulang juga menurun. Faktor resiko osteoporosis adalah gender wanita, usia lanjut, riwayat osteoporosis dalam keluarga, ras kaukasia dan mongoloid, bentuk badan, (semakin kecil dan kurus tubuh seseorang semakin berisiko), monopuse, meroko, alkohol, diet rendah kalsium, penggunaan obat tertentu dalam jangka lama seperti kortikosteroid, gaya hidup tidak aktif dan amalas-malasan serta jarang terpapar sinar matahari.

Gejala-gejala penyakit osteoporosis yang bisa di kenali sejak dini

  • Nyeri punggung. Nyeri di punggung akan dirasakan setelah seseorang benar-benar mengalami osteoporosis. Nyeri dirasakan karena terjadinya kolaps tulang belakang yang menyebabkan nyeri pada punggung.
  • Hilang tinggi badan. Tinggi badan yang menghilang dimaksudkan karena seseorang yang mengalami osteoporosis akan cenderung membungkuk, sehingga, akan menghilangkan tinggi badan awalnya.
  • Badan membungkuk. Badan membungkuk merupakan Gejala Awal yang dapat terlihat secara fisik. Badan membungkuk merupakan ciri yang sangat khas dari penderita osteoporosis.
  • Tulang mudah patah Menurut Yayasan Osteoporosis Internasional, kasus cedera keretakan tulang panggul di seluruh dunia diperkirakan akan meningkat sebesar 310% pada pria dan 240% pada wanita (Tribunnews.com).
  • Osteoporosis dapat terjadi pada setiap tulang anda, tetapi yang paling umum di pergelangan tangan, pinggul, dan tulang belakan.
  • Postur kaki mulai bengkok biasanya berbentuk O

Obat Osteoporosis Ace Maxs Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Efektif Untuk Mengatasi Penyakit Osteoporosis


Ace maxs merupakan Pengobatan Penyakit Osteoporosis yang banyak digunakan oleh kalangan masyarakat penderita penyakit osteoporosis dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung aman tanpa menimbulkan efeksamping yang negatif ataupun menimbulkan ketergantungan. Bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak telah teruji oleh para peneliti ilmuan medis bahwa kandungan kalsium yang berada di dalamnya mampu mencukupi kekurangan kalsium pada penderita osteoporosis serta memiliki beberapa nutrisi penting lainnya seperti mangostin, garsinon, gartanin, flavonoid, zat besi, potassium dan sodium sangat efektif bila untuk pengobatan penyakit osteoporosis. Ace Maxs ini obat herbal yang multikhasiat mampuh mengobati dan menyembuhkan beragam macam penyakit kronis, kanker, dan pastinya untuk mengobati sakit osteoporosis, jadi tak heran jika banyak kalangan masyarakat yang mencoba melakukan pengobatan osteoporosis dengan mengkonsumsi Ace maxs.

Manfaat kulit manggis : Tidak salah Obat herbal Ace Max’s memilih Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml).

Manfaat Daun sirsak : Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak yang terkandung pada obat herbal ace max’s mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yangmampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Osteoporosis Mengkonsumsi Ace Maxs

Nama                    : Saidan Mohamad
Asal                      : Jakarta, DKI Jakarta
Umur                    : 54 tahun
Profesi                 : Kontraktor
Penyakit               : Osteoporosis


Saya mengonsumsi XAMthonePlus 12 botol selama 2 bulan. Baru minum 3 botol saya rasakan ada perubahan luar biasa di tubuh saya. Saat saya jalan rasanya semakin kuat dan diabetesnya turun. Akhirnya saya putuskan untuk minum sampai habis 12 botol itu, dan ternyata hasilnya ajaib, saya sehat seperti sedia kala. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Walaupun sudah sembuh saya tetap minum XAMthone plus namun frkeuensinya dikurangi dari 2 kali menjadi sekali saja, bisa pagi, bisa siang bisa malam minumnya, tapi lebih bagus minum malam hari sebelum tidur.

Cara Pemesanan Ace Maxs

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-ace-maxs.html
Demikian informasi  yang dapat saya sampikan mengenai Pengobatan Penyakit Osteoporosis mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang memiliki kandungan sangat baik untuk mengobati dan menyembuhkan sakit osteoporosis cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama  pengobatan berlangsung aman tanpa efeksamping yang berbahaya. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment