Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Hiv Aids

Pengobatan Penyakit Hiv Aids

Pengobatan Penyakit Hiv Aids >> Banyak orang mengatakan bahwa obat penyakit Hiv Aids belum di temukan sampai saat ini, Namun akhirnya kini kami merekomendasikan pengobatan penyakit Hiv Aids dengan obat alami Trica-jus yang berbahan alami dari ekstrak tribulus terrestris dan maca telah teruji secara klinis aman untuk di konsmumsi dan terbukti mampuh sembuhkan penyakit Hiv Aids secara berlahan hanya dengan mengkonsumsinya cera rutin dan teratur selama pengobatan. Lihat selengkapnya informasi pengobatan penyakit Hiv Aids dan apa bahayanya jika tidak segera melakukan pengobatan.

Penyakit Hiv Aids 


Pengobatan Penyakit Hiv Aids-Mungin anda sudah tidak asing lagi mendengar apa itu penyakit Hiv Aids karena tidak sedikit kalangan masyarakat yang terkena penyakit menular ini. Aids Adalah sekumpulan gejala dan infeksi (atau: sindrom) yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV atau infeksi virus-virus lain yang mirip yang menyerang spesies lainnya (SIV, FIV, dan lain-lain).  Meskipun penanganan yang telah ada dapat memperlambat laju perkembangan virus. HIV dan virus-virus sejenisnya umumnya ditularkan melalui kontak langsung antara lapisan kulit dalam (membran mukosa) atau aliran darah, dengan cairan tubuh yang mengandung HIV, seperti darah, air mani, cairan vagina, cairan preseminal, dan air susu ibu. Penularan dapat terjadi melalui hubungan intim (vaginal, anal, ataupun oral), transfusi darah, jarum suntik yang terkontaminasi, antara ibu dan bayi selama kehamilan, bersalin, atau menyusui, serta bentuk kontak lainnya dengan cairan-cairan tubuh tersebut.

Bahaya Virus Penyakit Hiv Aids

Aids merupakan penyakit yang paling ditakuti pada saat ini. Hiv, virus yang menyebabkan penyakit ini merusak sistem perlahan tubuh (sistem imin), sehingga orang-orang yang menderita penyakit ini kemampuan untuk mempertahankan dirinya dari serangan penyakit menjadi berkurang. Akibatnya, Virus, jamur dan bakteri yang biasanya tidak berbahaya menjadi sangat berbahaya karena rusaknya sistem imun tubuh.

Tanda-tanda atau Gejala klinis penderita AIDS :

  •     Berat badan menurun lebih dari 10 % dalam 1 bulan
  •     Diare kronis yang berlangsung lebih dari 1 bulan
  •     Demam berkepanjangan lebih dari1 bulan
  •     Penurunan kesadaran dan gangguan-gangguan neurologis
  •     Dimensia/HIV ensefalopati
Gejala minor :
  •     Batuk menetap lebih dari 1 bulan
  •     Dermatitis generalisata yang gatal
  •     Adanya Herpes zoster multisegmental dan berulang
  •     Infeksi jamur berulang pada alat kelamin wanita

Penularan Hiv Aids 
 
  • Bergonta ganti pasangan dengan Melakukan hubungan sexs yang tidak anda ketahui kesehatannya bahwa dari salah satunya mengidap Hiv. 
  • Transfusi darah, Dalam beberapa kasus, virus dapat ditularkan melalui transfusi darah.
  • Berbagi jarum, virus HIV dapat ditularkan melalui jarum suntik terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi.
  • Mabuk-mabukan dan mengkonsumsi narkotika yang membuat Anda lupa diri.
  • Berbagi kepemilikan obat intravena menempatkan Anda pada risiko tinggi HIV dan penyakit menular lainnya seperti hepatitis.
  • Dari ibu ke anak, ibu yang terinfeksi dapat menginfeksi bayi selama kehamilan atau persalinan, atau melalui menyusui. Tetapi jika perempuan menerima pengobatan untuk infeksi virus HIV selama kehamilan, risiko untuk bayi mereka secara signifikan berkurang.

Penemuan Baru Trica-jus Obat Penyakit Hiv Aids Berbahan Herbal Tribulus Terrestris Dan Maca

Penemuan terbaru suplemen herbal kesehatan Trica-jus berbahan alami Tribulus Terrestris dan Maca sangat tepat, guna Pengobatan Penyakit Hiv Aids suplemen herbal yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan hormonal. TricaJus 100% dari bahan alami, Halal, aman dan tanpa efek samping apapun. Obat herbal alami untuk mengobati penyakit menular Hiv Aids ini juga sudah mendapatkan izin dari BPOM Republik Indonesia dengan No: POM TI. 104 242 341.

Herbal ajaib Trica-Jus dibuat dari bahan alami berkualitas dimana proses produksi menggunakan Teknologi Berstandar Internasional (GMP) guna mengoptimalkan  khasiatnya, bahan baku utama terbuat dari paduan tanaman herbal tribulus terrestris dan maca, ditangani oleh profesional kesehatan aktif dan para pakar bioteknologi menghasilkan satu produk unggulan tricajus herbal sebagai adaptogen tubuh yang sangat kuat dan memilik beragam fungsi dan manfaat.

Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang. Tricajus Herbal Ajaib Terbukti Dan Teruji Menyembuhkan Segala Penyakit Termasuk HIV, Stroke, Kanker, Tumor, Jantung, Diabetes, Hipertensi, Asam Urat, Kecanduan Narkoba, Impotensi, Juga Sebagai Viagra Herbal (Obat Kuat Alami), Menambah Keperkasaan dan Kejantanan Anda Serta Meningkatkan Libido (Gairah Seks).

Testimoni Penderita Penyakit Hiv Aids Sembuh Dari Penyakitnya

Ibu Wandri, Tabanan – Bali
Penyakit : Asam Urat & Rematik
Anak Ibu Wandri
Penyakit : HIV Positif


Saya sudah banyak mencoba produk herbal, namun tidak ada yang memberikan pengaruh positif. Tetapi TricaJus telah memberikan kehidupan baru buat keluarga saya. Selain saya sembuh dari sakit rematik dan asam urat, anak laki saya satu-satunya yang di vonis positif mengidap HIV, sembuh total oleh TricaJus setelah mengkonsumsi 1 paket (30 sachet). Sekarang semua keluarga saya mengkonsumsi TricaJus, hidup TricaJus…!!!

Semoga dengan Adanya kesaksian yang ibu wandri berikan dapat bermanfaat juga untuk kehidupan baru buat keluarga anda dengan mengkosumsi obat herbal alami Hiv Aids Tric-Jus.

 Cara Pemesanan Trica-Jus Klik Gambar di Bawah Ini !!

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/09/cara-pemesanan-tricajus.html

2 comments:

  1. Obat herbal Dr. Imoloa yang luar biasa adalah obat penyembuhan yang sempurna untuk Virus HIV, saya mendiagnosis HIV selama 8 tahun, dan setiap hari saya selalu mencari penelitian untuk mencari cara sempurna untuk menghilangkan penyakit mengerikan ini karena saya selalu tahu bahwa yang kita butuhkan karena kesehatan kita ada di bumi. Jadi, pada pencarian saya di internet saya melihat beberapa kesaksian berbeda tentang bagaimana Dr. imoloa dapat menyembuhkan HIV dengan obat herbal yang kuat. Saya memutuskan untuk menghubungi pria ini, saya menghubunginya untuk obat herbal yang saya terima melalui layanan kurir DHL. Dan dia membimbing saya bagaimana caranya. Saya memintanya untuk solusi minum obat herbal selama dua minggu. dan kemudian dia menginstruksikan saya untuk pergi memeriksa yang saya lakukan. lihatlah aku (HIV NEGATIF). Terima kasih Tuhan untuk dr imoloa telah menggunakan obat herbal yang kuat untuk menyembuhkanku. ia juga memiliki obat untuk penyakit seperti: penyakit parkison, kanker vagina, epilepsi, Gangguan Kecemasan, Penyakit Autoimun, Nyeri Punggung, Keseleo, Gangguan Bipolar, Tumor Otak, Ganas, Bruxisme, Bulimia, Penyakit Disk Serviks, Penyakit Kardiovaskular, Penyakit Kardiovaskular, Neoplasma, kronis penyakit pernapasan, gangguan mental dan perilaku, Cystic Fibrosis, Hipertensi, Diabetes, asma, radang sendi yang dimediasi autoimun. penyakit ginjal kronis, penyakit radang sendi, sakit punggung, impotensi, spektrum alkohol feta, Gangguan Dymyme, Eksim, kanker kulit, TBC, Sindrom Kelelahan Kronis, sembelit, penyakit radang usus, kanker tulang, kanker paru-paru, sariawan, kanker mulut, tubuh nyeri, demam, hepatitis ABC, sifilis, diare, Penyakit Huntington, jerawat punggung, gagal ginjal kronis, penyakit addison, Penyakit Kronis, Penyakit Crohn, Cystic Fibrosis, Fibromyalgia, Penyakit Radang Usus Besar, penyakit kuku jamur, Penyakit Kelumpuhan, penyakit Celia, Limfoma , Depresi Besar, Melanoma Ganas, Mania, Melorheostosis, Penyakit Meniere, Mucopolysaccharidosis, Multiple Sclerosis, Distrofi Otot, Rheumatoid Arthritis, Penyakit Alzheimer, email- drimolaherbalmademedicine@gmail.com / hubungi atau {whatssapp ..... +2347081986098. }

    ReplyDelete