Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Maag Secara Alami

Pengobatan Maag Secara Alami

Pengobatann Maag Secara Alami >>> Kini telah hadir obat herbal tradisioanl alami  penyakit maag  dengan menggunakan jelly gamat god-G yang terbuat dari ekstrak teripang laut mengandung banyak khasiat ampuh dan aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Penyakit maag

Penyakit maag atau gastritis, dikenal juga dengan arti tukak lambung, bukan hanya  penyakit tunggal. sakit maag memicu pada sebagian kondisi yang mengakibatkan peradangan pada lambung. umumnya, peradangan tersebut  disebabkan dari infeksi oleh bakteri helicobacter pylori yang menyebabkan luka di lambung. walau demikian, ada juga factor lain yang dapat menyebabkan maag seperti stres, gaya hidup tidak sehat juga pola makan yang tidak teratur.


Jenis penyakit maag

Secara garis besar, ada 2 type penyakit maag, yaitu :

  • Gastritis akut penyakit maag akut yaitu inflamasi ( reaksi tubuh pada mikroorganisme serta benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, juga masalah fungsi organ tubuh ) akut dari lambung, pada umumnya terbatas cuma pada muklosa. penyakit maag akut bisa berlangsung tanpa diketahui pemicunya.
  • Gastritits kronis lambung penderita penyakit maag kritis barangkali alami inflmasi ( reaksi tubuh pada mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, serta masalah fungsi organ tubuh ) kritis dari jenis masalah spesifik, yang mengakibatkan gastritis dari jenis yang spesifik yakni gastritis kronisa.
Type penyakit maag yang dipandang menurut tingkat keparahan, dibedakan menjadi :
  • Maag ringan, maag mudah tetap tergolong step mudah di mana umumnya tiap-tiap orang telah ada di step ini, bila dikerjakan kontrol dapat tampak asam lambung berlebih dibagian dinding.
  • Maag sedang, maag pada step ini telah mengakibatkan nyeri, sakit serta mual yang menyakitkan.
  • Maag kronis, maag kritis yaitu maag yang telah kronis intensitasnya dibandingkan maag biasa.
  • Kanker lambung,kanker lambung berlangsung disebabkan mikroorganisme yang merugikan, yakni helycobacter pylo.
Gejala penyakit maag gejala nyeri pada perut.
  • Sakit waktu buang air besar.
  • Mual dan muntah.
  • Sering jadi lapar.
  • Perut kembung.
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada.
  • Sering bersendawa.

Obat Maag Tradisional Alami Jelly Gamat Gold Ampuh dan Aman Menyembuhkan Penyakit Maag Secara Total.


Mengapa Jelly Gamat Gold-G sangat tepat untuk mengobati penyakit maag ?? Jelly  Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yaitu teripang laut yang dapat menetralisir keasaman di lambung sekaligus dapat membunuh bakteri Helicobacter pylory. Jelly gamat gold-G merupakan produk kesehatan unggul dengan brad ternama yang telah unggul di kenal di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Jelly Gamat Gold-G dibuat dari jenis teripang / gamat terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya.

Dari penelitian dapat dibuktikan bahwa teripang mempunyai kandungan “cell growth factor” ( factor pergantian sel ) sehingga dapat merangsang pergantian / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak/sakit bahkan  membusuk, hingga jadi sehat / sembuh kembali kurun waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat sudah banyak di pakai untuk menyembuhkan maag kronis. “Seperti halnya penyakit maag umumnya berlangsung luka dilambung oleh sebab itu gamat amat baik untuk menyembuhkan maag kritis di samping itu juga mempercepat pengobatan penyakit maag lantaran memiliki kandungan factor pergantian sel untuk mempercepat pemulihan serta pengobatan luka dilambung disebabkan penyakit maag. ”
pengolahan gamat yang membuahkan product jelly gamat gold-g yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi manfaat serta kandungan gizi yang terkanadung didalamnya. telah mempunyai izin badan POM RI TI 4645721 serta sertifikat HALAL JAKIM ( 22. 00 )/492/2/1 010-10/2004. 
Berbagai pengakuan masyarakat juga telah dirasakan akan keampuhan jelly gamat gold g dalam menyembuhkan penyakit maag

N a m a : Drs. Budi Tjahyono, MS.
U m u r : 41 tahun
Alamat : Madiun
 
Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Jelly gamat Gold-G”, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi. Itulah beberapa pengakuan masyarakat mengenai khasiat jelly gamat gold g dalam membantu menyembuhkan penyakit maag.sehingga sudah sangat tepat apabila dalam mengatasi penyakit maag,dapat dengan menggunakan jelly gamat gold g sebagai obat penyakit maag herbal terbaik. Oleh karena itu pastikan anda segera mengatasi penyakit maag anda dengan hanya menggunakan obat penyakit maag herbal dari jelly gamat gold g,yang telah mempunyai khasiat dalam menyembuhkan penyakit maag.untuk itulah pastikan anda segera mengatasi penyakit maag anda dengan hanya menggunakan obat penyakit maag herbal dari jelly gamat gold g.


Cara Pemesanan Jelly Gamat God-G 



" Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran "


Demikan inforamasi Pengobatan maag secara alami dengan mangkonsumsi jelly gamat god-G yang ampuh dan aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping yang negatif bagi tubuh dan sudah teruji kandunagan dan khasiatnya. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan amin.

0 comments:

Post a Comment