Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Hepatitis B Secara Alami

Pengobatan Penyakit Hepatitis B Secara Alami

Pengobatan Penyakit Hepatitis B Secara Alami =>> Pada kesempatan ini kami akan menginformasikan obat untuk penyakit hepatitis B menggunakan jelly gamat gold-G ramuan trarisional alami yang multikhsiat sembuhkan penyakit hepatitis b terbuat dari bahan utama hewan laut/teripang laut yang di olah secara hiegenis tanpa terkontaminasi oleh zat lain yang dapat membahayakan kesehatan sangat aman untuk di konsumsi oleh berbagai kalangan tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh sehingga sangat tepat dan aman untuk pengobatan penyakit hepatitis b secara alami.


Penyakit hepatitis B


Pengobatan Penyakit Hepatitis B Secara Alami->>Hepatitis b adalah penyakit hati yang disebabkan oleh adanya infeksi virus hepatitis b, anggota famili Hepadnavirus dapat mengakibatkan peradangan hati akut/menahun, yang pada kasus sebagian kecil dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Hati berfungsi unuk alat ekskresi, hati sangat membantu fungsi ginjal dengan cara memecah beberapa senyawa yang bersifat racun dan menghasilkan amonia, urea, dan asam urat dengan memanfaatkan nitrogen dari asam amino. Proses pemecahan senyawa racun oleh hati disebut proses detoksifikasi. Nah apa jadinya bila organ hati rusak, pasti akan sangat mengganggu aktivitas tubuh menjadi berkurang, bahkan karena adanya infeksi hepatitis b pada organ hati dapat berakibat patal yaitu hati menolak darah yang mengalir dan membuat tekanan darah menjadi tinggi dan bisa membuat pecahnya pembuluh darah, dan yang perlu anda ketahui bahwa hepatitis b dapat menular, penularannya melalui cairan tubuh, air mani dan cairan vagina seorang yang terinfeksi virus hepatitis.

Gejala yang sering di temukan pada penderita hepatitis b


Gejala hepatitis b
ini adalah merasakan sakit / nyeri pada perut bagian kanan, demam, badan terasa lemas, mual dan diare. Bahkan pada beberapa kasus yang ditemukan, gejala ini terlihat seperti gejala flu, dan penyakit kuning dikarenakan pada bagian mata dan kulit terlihat menguning. Tapi pada kasus anak-anak, gejala ini tidak terlalu tampak jadi perlu diwaspadai.  Ternyat Hepatiti mempunyai beberapa nama viru yang terbagi kedalam 5 kelompok yaitu: Hepatitis A (VHA), Hepatitis B (VHB), Hepatitis C (VHC), Hepatitis D (VHD), dan Hepatitis D (VHD). Virus-virus ini terus berkembang dan bahkan diperkirakan sedikitnya ad 3macam virus lagi yang dapat menyebabkan hepatitis.

Obat Jelly Gamat Gold-G Alternatif Pengobatan Penyakit Hepatitis Secara Alami



Pengobatan penyakit hepatitis b secara alami dengan obat jelly gamat gold-G merupakan sarana yang paling tepat di pilih oleh berbagai masyarakat indonesia karena produk jelly gamat gold-G sangat ampuh,efektif serta aman untuk di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak, dewasa, hingga lansia tidak menimbulkan efeksaping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan, karena bahan utama dalam kemasan jelly gama gold-G teripang laut yang di olah secara hiegenis tanpa terkontaminasi oleh zat yang mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan tubuh. Teripang emas ( Gamat ) yang merupakan bahan utama Jelly Gamat Gold-G adalah hewan yang berhabitat di dasar laut yang mempunyai banyak zat gizi, protein, omega 3, omega 6, bio active element, asam amino, kandungan tersebut mempunyai peran aktif untuk pengobatan penyakit hepatitis yang berfungsi sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD (Malang)


N a m a            : Agustina Ariyanti
U m u r             : 28 tahun
Alamat             : Madiun
Keluhan           : Hepatitis B
Jenis Produk   : Gold-G


Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 

"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran" 

 

Demikian informasai pengobatan penyakit hepatitis b secara alami yang sangat efektif dan ampuh sembuhkan penyakit hepatitis b serta aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh, karena bahan utama yang di olah adalah teripang laut yang sangat hiegenis tanpa terkontaminasi zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan amin.

1 comments: