Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B

Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B

Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B =>> Berikut sajian informasi cara untuk menyembuhkan penyakit hepatitis B secara total dapat di atasi menggunakan obat tradisional jelly gamat gold-G terbuat dari ekstrak teripang laut yang memiliki khasiat dan kandungan  yang luar biasa dalam menyembuhkan penyakit hepatitis B, aman untuk di konsumsi tidak menimbulkan efeksamping ataupun ketergantugan karena 100% menggunkan bahan alami ekstrak tripang laut yang di olah secara higienis menggunkana teknologi moderen sehingga melahirkan produk unggulan nomor satu untuk mengobati penyakit hepatitis B.

Obat tradisional penyakit hepatitis B jelly gamat gold-G adalah cairan setengah padat (Jelly) yang di kemas dalam botol. Diproduksi menggunakan mesin berteknologi tinggi dan di tangani oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin kealamian, mutu dan manfaatnya. Bahan dasar pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold G adalah teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Khasiat dan kandungannya mampuh menangani berbagai masalah keluhan penyakit kronis maupun non kronis termasuk hepatitis B. Penyakit hepatitis b memang sangat berbahaya, jika sudah terkena gejalanya segera lakukan pengobatan jangan sampai di biarkan dan di anggap sepele. kini kami merekomendasikan cara untuk menyembuhkan penyakit hepatits B serta pencegahan penyakit hepatitis B dengan menggunkan obat tradisional jelly gamat gold-G.

Penyakit Hepatits B 

  
Penyakit hepatitis B adalah jenis penyakit yang berbahaya jika tidak segera terobati akan menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat menjadi sirosi hati atau kanker hati. Penyakit ini di sebabkan oleh adanya "Virus Hepatitis B" suatu anggota famili Hepadnavirus, dapat di tularkan di tularkan melalui hubgungan sekual dari cairan sperma (sexual transmitted disease/STD), darah atau cairan tubuh lain.

Gejala penyakit hepatitis B yang dapat terlihat dan dirasakan oleh penderita


Tanda dan gejala hepatitis B biasanya muncul setelah dua sampai tiga bulan setelah anda terinfeksi dan gejalanya dapat bervariasi dari yang ringan sampai parah. Tanda dan gejala hepatitis B antara lain:
  •     Nyeri pada area perut
  •     Urin yang berwarna gelap
  •     Nyeri sendi
  •     Hilang nafsu makan
  •     Mual dan muntah
  •     Lemah dan kelelahan
  •     Kulit dan area putih pada mata menjadi kuning

Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B Dapat Teratasi Dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G


Seperti yang telah di ketahui cara untuk menyembuhkan penyakit hepatitis B sangat efektif menggunkan obat tradisional jelly gamat gold-G aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan, kerena bahan alami ekstrak teripang laut di olah secara higienis tanpa terkontaminasi oleh zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan. Jelly gamat gold-G telah di percaya oleh beragam kalangan masyarakat indonesia ampuh dalam mengobati beragam macam penyakit dari mulai penyakit yang sudah kronis ataupun non kronis karena ekstrak tripang laut yang merupakan bahan utama Jelly Gamat Gold-G adalah hewan yang berhabitat di dasar laut yang mempunyai banyak zat gizi, protein, omega 3, omega 6, bio active element, asam amino, kandungan tersebut mempunyai peran aktif untuk pengobatan penyakit hepatitis b yang berfungsi sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh.

Selain itu berdasarkan beberapa hasil penelitian yang dilkukan diberbagai universitas didunia membuktikan bahwa gamat teripang emas berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai obat antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.Selain itu gamat juga kaya akan kandungan protein yang sangat tinggi dimana Protein yang tinggi berperan sebagai zat imun alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 11 asam amino esensial bermanfaat dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat.

Testimoni Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Hepatitis B Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G


Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Umur : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis produk : Spirulina, Gold-G


Sebelum mengkonsumsi spirulina & Gold-G, selama satu tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasakan lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya saya didiagnosa menderita tipes dengan widal 1/40 1/801/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SPGT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bapak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumbar Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, seminggu kemidian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51. Air kencing jerinih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk beristirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah jauh lebih baik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Dapat Di Simpulkan cara untuk menyembuhkan penyakit hepatitis B melalui pelantara jelly gamat gold-G pilihan tepat dan efektif dapat sembuhakn penyakit hepatitis b secara ampuh dan mujarab, dan tidak perlu takut untuk mencobanya karena aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantugnan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi kalangan masyarakan yang sedang mencari alternatif cara mengobati penyakit hepatitis b.

0 comments:

Post a Comment