Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Lemah Syahwat

Pengobatan Penyakit Lemah Syahwat

Pengobatan Penyakit Lemah Syahwat dengan produk herbal yaitu Trica-jus obat alami yang menggunakan bahan utama Tribulus Terrestris dan Maca memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan dan efektif dalam pengobatan penyakit lemah syahwat dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit lemah syahwat. Penyakit lemah syahwat adalah gangguan seksual ketidak mampuan dalam dalam mempertahankan dan juga mengembangkan ereksi penis selama berlangsungnya hubungan seksual.

Penyebab Penyakit Lemah Syahwat


Penyebab Penyakit lemah syahwat dapat diakibatkan dari berbagai faktor psikis dan fisik. Faktor psikis yaitu stress, depresi, cemas, rendah diri atau sakit hati yang menyebabkan seorang pria menjadi malas atau tidak bergairah dalam melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Sedangkan faktor fisik, diakibatkan karena suatu penyakit yaitu diabetes mellitus, obat-obatan tertentu dan luka. Beberapa penyakit yang dapat mengakibatkan lemah syahwat adalah tekanan darah tinggi, diabetes melitus, pergeseran arteri, hernia, dan lain-lainnya. Kelainan hormona juga menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakiit tidak begitu saja langsung menyebabkan seseorang menderita lemah syahwat pula.

Hal-Hal Yang Dapat Di Lakukan Dalam Mencegah Penyakit Lemah Syahwat Sebagai Berikut :

  1. Membangun rasa percaya diri bahwa kelemahan sementara pada gangguan psikis bisa segera diatasi.
  2. Menghindari minuman beralkohol karena dapat menyebabkan menurunnya kemampuan dalam hubungan seksual secara wajar/
  3. Penyakit diabetes mellitus dapat mengganggu alat kelamin pria sehingga harus segera diatasi.
  4. Menghindari stres, cemas yang berlebihan, depresi berat dan menjalankan pola hidup sehat.
  5. Menjaga keharmonisan hubungan suami istri sehingga kemesraan dapay dibangkitkan saat berhubungan seks.

Obat Herbal Trica-jus Untuk Pengobatan Penyakit Lemah Syahwat Sangat Di Anjurkan Oleh Dokter Sebagai Alternatif Dalam Pengobatan Dan Penyembuhan Vitalitas 


Trica-jus sebagai pengobatan penyakit lemah syahwat merupakan salah satu obat yang telah di rekomendasikan oleh dokterahli sebagai perawatan vitalis. Tricajus terbuat dari dua bahan utama Tribulus Terrestrisa dan Maca diolah menjadi satu kesatuan yang memiliki khasiat dan kandungan lengkan sangat efektif dalam mempercepat peroses penyembuhkan penyakit lemah syahwat. Tribulus memiliki kemampuan untuk meningkatkan kadar hormon testosterone, hormon ini sangat penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan/kejantanan. Maca digunakan kaum pria di Peru selama berabad-abad untuk meningkatkan energi Libido dan Kesuburan. TricaJus herbal telah berstandar Internasional(GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI104242341, terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun.

Berikut kandungan yang terdapat didalam sachet tricajus sebagai pengobatan alami penyakit lemah syahwat :

  • Nutrisi langka, yang terdiri dari asam amino lengkap, karbohidrat 59%, protein 14%, mineral dan vitamin lain 16%
  • Bahan energi berupa fructosa
Bahan aktif meningkatkan reproduksi , diantranya :
  1.         Alkalid yang disebut macainae yang berfungsi untuk :
  2.         Mengaktifkan reproduksi pria dan wanita
  3.         Meningkatkan hormon testosteron
  4.         Meningkatkan kesuburan , dan meningkatkan energi sepanjang hari
  5.         Glucosaminolate untuk meningkatkan proses produksi hormone sex
  6.         Sterol sebagai bahan dasar cortisteroid dan hormon seksual

Dokter Putri Aminah Lulusan fakultas Kedokteran Universitas Prof. Moestopo , telah merekomendasikan pengoabatan penyakit lemah syahwat dengan obat Trica-jus beliau mengatakan :


Tricajus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah , sehingga organ seksual mendapat asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatlan kemampuan penis saat melekukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek. Ujar beliau.

Testimoni Pengoabatan Penyakit Lemah Dengan Mengkonsumsi Obat Hebal Trica-jus

 

Nyoman Wisma, Tabanan-Bali

Penyakit : lemah syahwat

Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum Tricajus saya mengalami lemah syahwat 4,5 bulan setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya timbul tanpa disadari asam urat saya juga sembuh.. Tricajus memang dahsyat ……..!!!

Itulah kesaksian dari konsumen yang telah merasakan sembuh dari penyakit lemah syahwat dengan mengkonsumsi herbal alami Trica-jus selama  pengobatan berlangsung tanpa perlu di ragukan lagi karena obat tradisional trica-jus ini sangat aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif untuk kesehatan.

Cara Pemesanan Trica-jus

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/09/cara-pemesanan-tricajus.html

Demikian Artikel kesehatan mengenai pengobatan penyakit lemash syahwat dengat Trica-jus yang memiliki keampuhan yang luar biasa dalam pengobatan penyakit lemah syahwat hanya cukup mengkonsumsinya secara teratur dan rutin selama pengobatan. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat dalam mengatasi keluhan penyakit lemah syahwat.

0 comments:

Post a Comment