Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Radang Hati

Pengobatan Penyakit Radang Hati

Seputar informasi Pengobatan Penyakit Radang Hati >> Cara alami meyembuhkan penyakit radang hati menggunakan obat herbal yang aman untuk di konsumsi tanpa efeksampaing negatif bagi tubuh ataupun menimbulkan ketergantungan sangat tepat mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G efktif dalam meyembuhkan penyakit kronis menahun dan non kronis termasuk sebagai pengobatan radang hati telah teruji dan terbukti memiliki kandungan dan khasiat yang luar biasa 3x mempercepat proses penyembuhan luka peradangan di hati.


Penyakit Radang Hati 


Radang hati merupakan kondisi dimana terganggunya fungsi hati sebagai akibat dari adanya peradangan pada hati yang disebabkan oleh bakteri dan virus ataupun karena adanya faktor lain seperti konsumsi  obat obatan berlebih,mengkonsumsi makanan berpengawet serta minuman yang menggunakan pemanis buatan dan kebiasaan tidur malam. Bukan hanya itu, kebiasaan sering bergadang juga rentan terkena penyakit radang hati serta perokok dan pecandu kafein. Dari radang hati itu sendiri dapat menyebabkan kerusakan pada fungsi hati sehingga tidak mampu lagi melalkukan fungsinya secara maksimal karena telah terjadi peradangan. Fungsi dari hati sendiri sangat banyak diantaranya dapat menyaring darah, membantu mengurai dan mendaur ulang sel-sel darah merah, membuat protein- protein penting seperti kebanyakan yang terlibat dalam pembekuan darah. Berikut gejala peyakit radang hati yang perlu kita waspadai.

Gejala Penyakit Radang Hati 

  •  Sangat kelelahan.
  •  Mual dan muntah.
  •  Diare.
  •  Mudah berdarah dan mudah mengalami memar.
  •  Sakit pada otot otot.
  •  Gatal gatal karena terlalu banyak racun dalam tubuh.
  •  Depresi.
  •  Kehilangan nafsu makan bahkan sama sekali tidak ingin makan.
  •  Kulit berwarna kuning yang menandakan bahwa anda terkena penyakit kuning.
  •  Nyeri di bagian sisi kanan perut

Jika anda ingin lebih jelas mengetahui penyakit radang hati lakukan pemeriksaan ke dokter dan jika hasilnya positif mengidap penyakit radang hati segera lakukan pencarian alternatif pengobatan penyakit radang hati dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-G sebagai suplemen kesehatan obat herbal yang aman tanpa efeksamping.

Obat Radang Hati Jelly Gamat Gold-G Sangat Efektif  Membantu Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Radang Hati


Jelly Gamat gold-G terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang yang telah teruji sebagai Pengobatan Penyakit Radang Hati membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit radang hati secara efektif dan menyelurah dapat tuntaskan dengan total hanya dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur selama pengobatan berlansung tanpa perlu melakukan oprasi aman tidak menimbulkan efeksamping apapun karena bahan utama yang di gunakan 100% alami serta higienis tanpa terkontaminasi zat-zat kimia. Teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang terdapat dalam produk jelly gamat gold-G sebagai pengobatan penyakit radang hati memiliki kadungan Gamapeptide (tidak terdapat dalam teripang spesies lain) sangat berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel,membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Teripang emas jenis ini sangat di kenal oleh masyarakat banyak karena khasiatnya yang luar biasa untuk mengobati penyakit radang hati. Selain itu dalam Obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga terdapat kandungan-kadungan seperti berikut ini : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Cell Growth Factor. 

Manfa'at Teripang Emas Spesies Golden Stichopus Variegatus


Sea Cucumber (Teripang) Memperbaiki Fungsi Hati Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Hasil penelitian yang dilakukan Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan tripang dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat sembuhkan penderita peradangan pada hati. Hal senada juga dijelaskan oleh dr Merlyn di Surabaya. Radang hati disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya akan menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat/ teripang emas membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat radang hati herbal Jelly Gamat Gold-G.

Tunggu apalagi mari lakukan pengobatan penyakit radang hati dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-G sebagai obat terbaik solusi tepat membantu mempercepat penyembuhan penyakit radang hati secara efektif aman dan ampuh. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Semoga Cepat Lekas Sembuuuuh...................!!! :-)

Demikian informasi Pengobatan Penyakit Radang Hati yang dapat saya sampikan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-G memiliki keampuhan yang sangat tinggi dalam mengobati penyakit radang hati. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat untuk kalangan masyarakat yang sedang mencari alternatif pengobatan alami penyakit radang hati amin.

1 comments: