Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Batu Ginjal

Pengobatan Penyakit Batu Ginjal

Pengobatan Penyakit Batu Ginjal >> Cara mengobati penyakit batu ginjal dengan alternatif alami terbaik dan ampuh telah teruji dan terbukti sangat efektif untuk pengobatan penyakit batu ginjal kami merekomendasikan jelly gamat gold-G terbuat dari spesies terbaik ekstrak teripang laut  memiliki keistimewaan khasiat dan kandungan yang tidak terdapat pada gamat-gamat yang lain, Jelly gamat gold-G obat herbal yang menjadikan terbaik mengatasi penyakit batu ginjal secara tepat dan terbukti  banyak kalangan masyarakat yang merasakan kesembuhan berkat mengkonsumsi jelly gamat gold-G.


Penyakit Batu Ginjal 


Batu ginjal merupakan penyakit yang menyebabkan rasa sakit pada saat melakukan buang air kecil. Batu ginjal terdapat pada saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ginjal ini terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis). Pembentukan tersebut menjadikan kristal-kristal kecil yang terbentuk di dalam ginjal maupun di dalam kandung kemih akan bergerak ke bawah pinggul serta bergerak ke perut bagian bawah dan pangkal paha. Rasa nyeri berubah seiring dengan pergerakan batu ginjal pada saluran urin.

Penyebab Batu Ginjal 

  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urine yang dikeluarkan sedikit.
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat terlalu banyaj zat yang terdapat dalam urine, seperti kapur dan garam oksalat.
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut. 
  • Kerusakan metabolisme
  • Ketidak seimbangan mentabolisme dalam tubuh menyebabkan terjadinya garam-garam dalam urine mengendap membentuk kristal.

Gejala Penyakit Btu Ginjal 

  • Sulitnya pada saat buang air kecil 
  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
 

Rekomendasi Jelly Gamat Gold-G Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Penyakit Batu Ginjal

Pengobatan Penyakit Batu Ginjal >> Pilihan terbaik untuk menyembuhakan penyakit batu ginjal menggunakan obat herbal jelly gamat gold-G memiliki kandungan yang sangat ampuh dan efektif dalam mengobati penyakit batu ginjal tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun menimbulkan ketergantungan karena bahan utama yang ada dalam kemasan produk herbal jelly gamat gold-G 100% alami terbuat dari ekstrak teripang laut pilihan spesies stichopus variegatus terbaik yang memiliki keampuhan kandungan yang sangat mujarab atasi beragam macam penyakit terutama penyakit batu ginjal, serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL sudah berstandar internasional GMP dan BPOM RI TI 114645721. Terdapat kandungan yang sangat luar biasa dalam kemasan jelly gamat gold-G untuk kesehatan dan pengobatan, salah satunya adalah gamapeptide yang mempunyai manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Kandungan lain yang dimiliki jelly gamat antara lain : Protein, antiseptik alamiah, kolagen, trace mineral, omega (3,6,9) mukopolisakarida, glucosaminoglycans, cell growth factor, dan antikanker alamiah, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Jika anda ingin mengetahui alasan mengapa jelly gamat gold-G yang kami rekomendasikan sebagai pengobatan penyakit batu ginjal. Menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Univ. Kebangsaan Malaysia mengatakan bahwa ekstrak teripang mempunyai asam amino yang mampu memperbaiki metabolisme tubuh, sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Tak hanya itu saja ekstrak teripang bahan utama obat batu ginjal dapat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase, sehingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium tidak akan larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuk enzim urikase maka kristal akan diubah menjadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine. Itulah alasan mengapa jelly gamat gold-G sangat tepat untuk pengobatan penyakit batu ginjal, berikut ini kesaksian yang telah sembuh dari penyakit batu ginal mengkonsumsi obat herbal alami jelly gamat gold-G.

Kisah Nyata Penderita  Penyakit Batu Ginjal Merasakan Kesembuhan Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Achyarudin
Usia        : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Produk   : Jelly Gamat

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum jelly gamat teripang. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum jelly gamat saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata.” Saya dianjurkan minum jelly gamat terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada jelly gamat dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

 Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Informasi Harga & Cara Pemesanan Klik Gambar Pesan Sekarang 

Demikian informasi Pengobatan Penyakit Batu Ginjal yang dapat saya sampaikan menggunakan alternatif alami ramuan tradisional jelly gamat gold-G sebagai suplemen kesehatan mempercepat proses penyembhan penyakit batu ginjal. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat untuk kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan amin.

1 comments: