Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Leptospirosis Secara Alami

Pengobatan Penyakit Leptospirosis Secara Alami

Pengobatan Penyakit Leptospirosis Secara Alami >> Secara alami penyakit leptospirosis dapat terobati dengan obat-obatan herbal tradisional yaitu kami merekomendasikannya dengan menggunakan jelly gamat gold-G obat leptospirosis yang terbuat dari ekstrak teripang laut telah teruji dan terbukti aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai anak-anak, ibu hamil, dan lansia tanpa menimbulkan efeksamping negatif ataupun menimbulkan ketergantungan. Kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold-G memiliki kemampuan yang sangat baik sebagai pengobatan leptospirosis tradisional. Sebelum kita mengetahui obat penyakit leptospirosis alangkah lebih baiknya mengetahu kita ketahui penyakit leptospirosis berikut ini. 


Penyakit Leptospirosis


Leptospirosis adalah salah satu jenis penyakit zoonosis atau penyakit yang ditularkan dari hewan. Hewan yang menjadi penyebar dari penyakit ini adalah binatang mamalia seperti anjing, kucing, domba atau kuda mesikpun penularannya tidak sebanyak tikus. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri yang disebut dengan bakteri leptospira sp,  yang menyebar melalui air kencing tikus. Penyakit ini hampir dapat ditemukan di seluruh dunia. terutama jika daerah tersebut terkena banjir. Kondisi banjir menjadi tempat yang cocok sebagai tempat berkembang biaknya bakteri Leptospira karena banyaknya kubangan air, lumpur dan sampah yang menumpuk. Kemudian air kencing tikus yang mengandung Leptospira akan terbawa air banjir dan masuk ke dalam tubuh manusia melalui kulit, selaput lendir atau lewat mata. Penyakit leptospirosis ini termasuk penyakit sistemik yang dapat mempengaruhi seluruh tubuh penderitanya. Masa inkubasi dari penyakit ini adalah sekitar 4 minggu setelah penderita terinfeksi.

 Ada dua jenis utama Leptospirosis:

  1. Leptospirosis ringan - pasien mengalami nyeri otot, menggigil dan mungkin sakit kepala. 90% dari kasus Leptospirosis tergolong jenis ini.
  2. Leptospirosis berat - dapat mengancam jiwa. Ada risiko kegagalan organ dan pendarahan internal. Jenis Leptospirosis ini terjadi ketika bakteri menginfeksi ginjal, hati dan organ utama lainnya. Para ahli tidak yakin mengapa beberapa pasien terserang bentuk yang parah sementara yang lain tidak. Pada beberapa kasus, orang yang sudah sangat sakit, seperti mereka yang menderita pneumonia, anak-anak balita, dan orang lanjut usia lebih cenderung untuk menderita Leptospirosis yang parah.

Gejala Penyakit Leptospirosis


  •     Demam tinggi sampai menggigil
  •     Nyeri kepala
  •     Nyeri otot khususnya di daerah betis
  •     Sakit tenggorokan
  •     Batuk
  •     Mual – muntah
  •     Diare

Obat Tradisional Leptospirosis Jelly Gamat Gold-G Aman Di Konsumsi Oleh Semua Usia Anak-Anak, Dewasa Dan Lansia Tanpa Efek Samping


Pengobatan Penyakit Leptospirosis Secara Alami  >> Kini hadir obat alami jelly gamat gold-G mampuh sembuhkan dari penyakit leptospirosis hanya cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur selama pengobatan berlangsung. Jelly gamat gold-G obat herbal multikhasiat yang dapat menyembuhkan beragam macam penyakit dan sangat  tepat jika di gunakan sebagai pengobatan penyakit leptospirosis secara alami, kandungan alami yang baik dalam produk jelly gamat gold-G efektif telah teruji dan terbukti sangat ampuh. Ekstrak teripang laut menjadi bahan utaman produk jelly gamat gold-G aman untuk di konsumsi oleh semua usia tanpa menimbulkan efeksamping negatif serta memiliki kandungan yang baik yaitu antispetik alamiah yang mampu membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit.

Kandungan Lengkap Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Alami Penyakit Leptospirosis


Jelly Gamat Gold G adalah obat alami yang terbuat dari teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung banyak kandungan yang bermanfaat diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Serta Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Perlu anda ketahui di dalam Jelly Gamat Gold G mengandung lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit salah satunya adalah pengobatan penyakit leptospirosis secara alami.

Itulah kandunga lengkap yang terdapat pada jelly gamat gold-G sangat efektif untuk di jadikan pengobatan penyakit leptospirosis secara alami mampuh menyembuhkan dengan berlahan aman dan ampuh hanya dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur. Tunggu apalagi segera lakukan pengobatan sebelum penyakit Leptospirosis semakin menjadi penyakit yang berbahaya. Kami menyarankan anda memilih dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-G kami bisa layani anda dengan cara via sms/telepon. Silahkan kami tunggu kabar gembira dari anda sembuh dari penyakit leptospirosis setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-G.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Itulah solusi dari kami Pengobatan Penyakit Leptospirosis Secara Alami dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut pilihan yaitu jelly gamat gold-G aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping yang dapat membahayakan kesehatan. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi akalangan masyarakat yang sedang membutuhkan amin.

0 comments:

Post a Comment