Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Cara Mengobati Sakit Maag Kronis

Cara Mengobati Sakit Maag Kronis

Bagaimana cara mengobati sakit maag ?? kami menemukan solusi terbaik Cara Mengobati Sakit Maag Kronis yang pastinya tanpa efeksamping ataupun menimbulkan ketergantungan apalagi kalau bukan jelly gamat gold-G si obat ampuh atasi sakit maag kronis dengan efektif hanya dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung telah teruji kemampuan yang baik mempercepat proses penyembuhan sakit maag yang  kian sudah menjadi akut, tak heran jika kalangan masyarakat banyak memilih pengobatan menggunakan jelly gamat gold-G karena khasiat yang baik sangat dirasakan mampuh sembuhkan dari sakit maag. Simak selengkapnya hanya di cara mengobati sakit maag dengan herbal jelly gamat gold-G.


Sakit Maag Kronis 


Telah dibahas sedikit tentang Cara Mengobati Sakit Maag Kronis dengan herbal jelly gamat gold-G dan perlu anda ketahui juga mengenai penyakit maag >> Penyakit maag kronis tidak asing lagi di dengar oleh kalangan masyarakat, jika anda salah satu orang yang memiliki penyakit maag segera cari cara untuk melakukan pengobatannya, karena jika dibiarkan penyakit ini akan menjadi serius yang dapat mengakibatkan peradangan atau luka pada lambung yang menimbulkan rasa nyeri, perih, dan mulas pada perut. Bahkan tidak jarang penderitannya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Untuk itu kami hadirkan obat terbaik jelly gamat gold-G yang sangat efektif dapat mengatasi penyakit maag kronis yang telah teruji oleh para ilmuan dokter kesehtaan dapat menyembuhkan sakit maag kronis dalam waktu relatif singkat.

Berikut beberapa faktor Penyebab sakit maag kronis seperti :


  • Sering meminum minuman beralkohol,
  • Infeksi lambung kronis akibat bakteri helicobacter pylori
  • Obesitas kegemukan,
  • Terlalu sering mengkonsumsi beberapa obat seperti aspirin,  kanker,  ulkus peptikum kronis,
  • Banyak makan makanan pedas,
  • akan terburu-buru sehingga tidak mengunyah makanan anda dengan benar

Pantangan Makanan Bagi Penderita Sakit Maag 


  • Buah dan sayuran yang menghasilkan gas 
  • Minuman bersoda 
  • Makanan pedas 
  • Makanan Asam 
  • Makanan yang sulit di ceran 
  • Beberapa jenis karbohidrat

Solusi Yang Paling Tepat Menggunakan Jelly Gamat Gold-G Untuk Mengobati Sakit Maag Kronis Aman Di Konsumsi Oleh Semua Kalangan / Usia 


Cara Mengobati Sakit Maag Kronis mengkonsumsi jelly gamat gols-G memanglah solusi terbaik bagi anda yang kini menderita sakit maag kronis, karena jelly gamat gold-G telah teruji oleh ilmuan kedokteran mampuh mengatasi penyakit maag kronis secara efektif dan aman tanpa menimbukan efeksamping negatif ataupun menimbulkan ketergantungan karena bahan utama yang digunakan 100% alami tanpa tercampuri zat kimia yang dapat membahayakan kesehtan dan telah terbukti bahwa kanduganan dari ekstrak teripang emas dapat mempercepat proses penyembuhan secara menyeluruh karena kandugan kolagen yang terdapat dalam jelly gamat gold-G memberi efek rasa nyaman di lambung, meringankan keluhan pada luka lambung dan meningkatkan imunitas tubuh. Juga kandunga cell growth factor (CGF), CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung. 

Ekstrak gamat emas mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab maag kronis. Hal tersebut karena obat maag kronis Jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat mempunyai kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Sedangkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.

Jelly Gamat Gold-G juga diolah menggunakan tekhnologi modern melalui proses destilasi 4 kali sehingga kandungan gizi dari teripang emas tidak hilang dan bebas garam, (rasa netral) juga aman di konsumsi bagi penderita alergi makanan laut (seafood).
Legalitas Jelly Gamat Gold-G

  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 11464572 tahun 2012.
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Testimoni Kesembuhan Mengkonsumsi Obat Sakit Maag Jelly Gamat Gold-G 


Nama : Andri Herdiana
Umur : 22 Tahun
Amalat : Tasikmalaya, Jawa Barat
Keluhan : Nyeri Ulu Hati, Mual (Penyakit Maag)
Menderita Sakit Magg Sejak : 04/2013
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber


Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagonsa mengidap penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pada tanggal 08/04/2013 saya masih ingat, waktu itu hari rabu pas malam kamis, dari pagi sampai jam 19.00 saya baru makan 1 kali itu pun pagi pagi pada puku 09.00 pas waktu rabu malam, tepatnya pukul 20.00 saya bermain futsal, karena memang sudah ada jadwal. Nah,, dari situ awal saya mengalami sakit maag, ketika selesai bermain futsal saya langsung mandi dan tidak makan apa apa lagi saya langsung tidur. Pagi-pagi, badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja.

Tepat pada pukul 09.00 saya biasa makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempet hilang. Dan wakti itu saya makan sedikit, pada wktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tiada isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya mengidap sakit maag.

Setelah saya tahu, kalau saya mengeidap sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya minum jelly gamat gold-g sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan air hangat. Seletelah saya minum jelly gamat selang 15 menit baru saya makan. Saya terus mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 2-3 sendok makan sebelum atau sesudah makan. 3 x sehari. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol jelly gamat gold-g, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, dan saya sembuh dari penyakit maag. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi jelly gamat gold-g, karena selain mengobati penyakit maag saya, juga sangat membantu mengembalikan Nafsu makan saya. Terimakasih berkat perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya sembuh dari penyakit maag.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Terbukti bukan bahwa jelly gamat gold-G angat tepat untuk mengobati sakit maag kronis. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Mengobati Sakit Maag Kronis dengan menggunakan jelly Gamat gold-G obat terbaik sembuhkan dari sakit maag. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyaratak yang sedang membutuhkan amin.

0 comments:

Post a Comment