Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Ejakulasi Dini

Pengobatan Penyakit Ejakulasi Dini

Selamat datang disitus resmi terpercaya Pengobatan Penyakit Ejakulasi Dini kami sediakan obat herbal yang berkhasiat tinggi Tricajus terbuat dari bahan alami ekstrak tribullus terestris dan maca kandunganya sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit ejakulasi dini secara efektif tanpa menimbulkan efeksamping yang negatif bagi tubuh. Tricajus memberikan harapan besar untuk anda bisa sembuh dari penyakit ejakulasi dini dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung. 

Penyakit Ejakulasi Dini 


Ejakulasi dini adalah suatu kondisi tentang ketidak mampuanseseorang saat menahan ejakulasi, bahkan kehilangan kendali untuk mencapai klimaks bersama dengan pasangannya. Ejakulasi tak lagi bisa dikendalikannya dalam ukuran waktu tertentu dan terjadi dalam tempo yang relatif cepat. Dan dampaknya adalah pasangan merasakan ketidaknyamanan tertentu.Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh adanya suatu gangguan yang bersifat psikofisiologik. Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini, yaitu hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita. 

Dokter biasanya membagi ejakulasi dini atas dua bagian yaitu ejakulasi dini primer dan ejakulasi dini sekunder. Dalam rilis yang dikeluarkan oleh International Society for Sexual Medicine, Gejala ejakulasi dini primer adalah:
  • Ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi pada satu menit penetrasi vagina,
  • Ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi vaginal, dan
  • Menimbulkan konsekuensi negatif pribadi, seperti stres, frustrasi atau menghindari keintiman seksual
Salah satu ciri ejakulasi dini primer adalah dia terjadi sejak seorang pria pertama kali melakukan hubungan seks. Jika anda pernah merasa puas dengan kehidupan seksual anda dan tiba-tiba pada satu waktu anda merasa menderita ejakulasi dini, maka dalam hal ini anda di kategorikan mengidap ejakulasi dini sekunder.

Pengobatan Penyakit Ejakulasi Dini Dengan Obat Tradisional Tricajus 


Obat tradisional Tricajus merupakan obat herbal yang berkhasiat untuk Pengobatan Penyakit Ejakulasi Dini. Mengapa demikian ? Karena obat ejakulasi dini Tricajus terbuat dari ekstrak Tribullus Terestris dan Maca telah teruji oleh para imuan medis bahwa kandungan yang terdapat di dalamnya berfungsi sebagai ADAPTOGEN SANGAT KUAT. Meningkatkan kemampuan tubuh beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormonal untuk mengatasi tekanan Stress secara Fisik & Mental dan meningkatkan LIBIDO (Gairah Seksual) baik untuk laki – laki & Perempuan.Memproduksi sel darah merah dan sel darah putih, membentuk hormon pertumbuhan sehingga sel sel yang mengalami masalah akibat tidak seimbangnya hormon secara tidak langsung diperbaiki.

Berdasarkan hasil penelitian di dalam Tanaman Tribulus Trerrestis yang menjadi salah satu bahan utama Trica Jus ini memiliki senyawa golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen). Dari hasil penelitian literatur membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi Tribulus terrestis mampu meningkatkan gairah sex dan sangat bagus untuk mengatasi ejakulasi dini. Uji proklinis dan klinis Index Of Natural herbs mengungkapkan bahwa tidak ada efek samping mengkonsumsi tanaman berkhasiat ini meskipun dikonsumsi dalam jangka panjang.

Maca yang terkandung dalam mengobati ejakulasi dini ini adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Khasiat Obat Herbal Tricajus Untuk Pengobatan Ejakulasi Dini

  • Dapat merangsang kelenjar seks
  • Mensekresikan hormon seks seperti testosterone, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual
  • Memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.
  • Meningkatkan fungsi seks anda.
  • Meningkatkan hormon “testosterone” anda, yang berguna untuk meningkatkan daya seksual anda.
  • Dengan kandungan protodiocsin dapat memperbaiki ereksi dan vitalitas tubuh anda.
  • Memperbaiki fungsi organ reproduksi anda
  • Menurunkan Stress Fisik dan Mental
  • Perbaikan Pembuluh Darah
  • Meningkatkan energi sepanjang hari (Stamina)
  • Meningkatkan Keseimbangan seluruh hormone
  • Perbaikan mental ( daya konsentrasi, daya ingat & perasaan nyaman)

Cara Pemesanan Tricajus 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/09/cara-pemesanan-tricajus.html
Demikian infromasi yang dapat saya sampaikan mengenai pengobatan penyakit ejakulasi dini menggunakan obat herbal Tricajus yang telah terbukti memiliki khasiat yang baik untuk mengatasi sakit ejakulasi dini dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung aman tanpa menimbulkan efeksamping yang negatif bagi tubuh. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment