Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Mandul Pria dan Wanita

Pengobatan Mandul Pria dan Wanita

Ada penyakit tentu pasti ada obatnya, maka dari itu segera lakukan Pengobatan Penyakit Mandul sebelum terlambat. Nah kami sebagai agen resmi obat herbal online merekomendasikan herbal alami Tricajus sebagai obat pilihan terbaik untuk Pengobatan Mandul Pria dan Wanita cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangusung insaallah keturunan akan segera di dapatkan tanpa perlu khawatir adanya efeksamping negatif bagi tubuh karena obat herbal tricajus ini aman telah teruji oleh para ilmuan kesehatan aman di konsumsi tanpa adanya efeksamping karena bahan yang di gunakan hanya terbuat dari herbal ekstrak tribulus terrestis dan maca tanpa terkontaminasi oleh bahan-bahan kimia. 

Penyakit Mandul 


Pengobatan Mandul Pria dan Wanita >> Kemandulan bisa terjadi pada pria maupun wanita. Kemandulan adalah ketidakmampuan sepasang suami istri untuk mencapai kehamilan setelah selama 1-2 tahun melaksanakan hubungan seksual secara teratur dan tidak menggunakan alat kontrasepsi. Dan untuk penangan nya harus memeriksa kedua belah pihak. Pemeriksaan dari Sperma Suami dan Sel Ovarium Istri. Arti mandul bagi wanita adalah tidak bisa hamil karena indung telur mengalami kerusakan sehingga tidak mammpu memproduksi sel telur. Sementar arti mandul bagi pria adalah tidak mampu menghasilkan kehamilan karena buah pelir tidak dapat memproduksi sel spermatozoa sama sekali.

Penyebab kemandulan pada pria 


Kerusakan buah zakar, khususnya pada bagian yang memproduksi sel spermatozoa, dapat terjadi oleh beberapa penyebab, antara lain

  • Infeksi penyakit tertentu, 
  • Kekurangan atau gangguan keseimbangan hormon, 
  • Kekurangan gizi berat, dan 
  • Gangguan fungsi hati.

Penyebab kemandulan pada wanita:

  • Kelainan pada uterus 
  • Tumor besar
  • kanker serviks 
  • Rusaknya tuba faloppi
  • Konsumsi alkohol 
  • Gaya hidup tak sehat

Dapatkan Kesuburuan Dengan Efektif Mengkonsumsi Tricajus Untuk Pengobatan Mandul Pria dan Wanita 


Jika saat ini anda atau pasangan anda mengalami kemandulan segera lakukan pengobatannya, dan salah satu alternatif pengobatan penyakit kemandulan pria maupun wanita anda bisa dengan mengkonsumsi Tricajus obat herbal alami untuk mengatasi penyakit mandul aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun menimbulkan ketergantungan. Obat mandul tricajus bahan alami yang digunakan Tribullus terrestris dan maca telah di gunakan sebagai alternatif pengobatan sejak 5000 tahun yang lalu oleh nenek moyang dari belahan amerika selatan. TricaJus berstandar Internasional(GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI104242341. Pengobatan mandul pria dan wanita menggunakan tricajus adalah pilihan terbaik karena Ticajus obat herbal alami yang mengandung banyak khasiat dan kandungan untuk mempercepat proses penyembuhan kemandulan secara tradisional. Berikut pejelasan mengapa kami menyarankan anda untuk melakukan pengobatan alami penyakit mandul dengan mengkonsumsi Tricajus. 

Menurut dokter Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama), Dalam tricajus obat mandul tradisional perpaduan tribulus dan maca terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas. 

Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, penyubur kandungan, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya. Itulah khasiat yang terdapat dalam tricajus obat penyakit mandul yang alami telah terbukti dan terujis sangat baik sebagai pengobatan mandul pria dan wanita. 

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Mandul Mengkonsumi Tricajus Secara Rutin Selama Pengobatan 


Pasangan Bapak Komeng Darmata dan Ibu Sri Rahayu S.E, yang beralamat di Balai Pertanian Sesetan. Menikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS . Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil 

TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT

Cara Pemesanan Tricajus 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/09/cara-pemesanan-tricajus.html
Demikian informasi Pengobatan Mandul Pria dan Wanita dengan cara mengkonsumsi obat herbal tricajus yang telah teruji sangat efektif untuk pengobatan alami mandul aman tanpa menimbulkan efeksamping yang negagtif bagi tubuh ataupun menimbulkan ketergantungan. Semoga dengan adanya infromasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.

1 comments:

  1. Cara Order Cepat Via Sms
    Hp 081389604161
    BBM 5E10FDB4
    Produk Herbal Obat Mandul Pria Wanita
    SEMENAX Asli Original ini mengandung kombinasi asam amino dengan segenap konsentrat herbal ampuh yang lain. Unsur-unsur nutrisi alami misalnya, arginine, muira pauma serta lysine,
    Isi 120 kapsul
    Harga Rp550.000
    Semenax Obat Penyubur Sperma ini adalah obat pengental air mani encer, suplemen harian yang dapat membantu para pria untuk meningkatkan volume air mani hingga mencapai 100% saat ejakulasi orgasme, sehingga menimbulkan ereksi lebih keras dan juga kencang dengan orgasme insten super. Apa yang membuat obat penyubur sperma ini dapat memberikan anda orgasme yang lebih besar?? Jawabannya karena obat penyubur sperma ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang memang memiliki khasiat yang terpercaya untuk membuat sperma para pria lebih berkualitas.

    ReplyDelete