Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Ramuan Obat Tradisional Penyakit Liver

Ramuan Obat Tradisional Penyakit Liver

Ramuan Obat Tradisional Penyakit Liver ~ Liver merupakan penyakit yang cukup berbahaya bagi penderitanya, untuk itu kami memiliki trobosoan terbaru produk herbal dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang bernama Ace Maxs telah teruji memiliki kandungan efektif untuk mempercepat penyembuhan penyakit liver tanpa efeksamping terhadap tubuh serta multikhasiat dapat mengobati berbagai macam penyakit cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung.

Sekilas Tentang Penyakit Liver


Liver merupakan organ penting memiliki fungis yang sangat besar untuk tubuh yaitu mengeluarkan racun dalam tubuh, menyimpan vitamin tertentu, mengontrol serta metabolisme lemak dan mengatur hormon, nah apa yang terjadi jika liver mengalami kerusakan ? dapat menimbulkan masalah pada organ hati dan gangguan fungsi hati. Kemudian akan timbul gejala-gejala dari penyakit hati atau liver yang disebabkan oleh berbagai faktor penyebab.

Gejala-gejala penyakit liver
  • Mudah lelah dan lesu
  • Mengalami depresi
  • Nyeri di sisi kanan perut
  • Nafsu makan hilang
  • Mual, muntah, dan diare
  • Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  • Kadang persendian terasa nyeri
  • Air seni berwarna gelap, seperti air teh

Beberapa Penyebab Penyakit Liver
  • Pola hidup yang tidak sehat
  • Aktivitas tinggi dan olahraga berlebihan tanpa diimbangi oleh istirahat dan pola tidur yang baik.
  • Minum obat berlebihan
  • Mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan higienis
  • Minum alkohol berlebihan
  • Pola makan yang tidak teratur dan tidak seimbang

Itulah gejala-gejala dari penyakit liver dan beberapa penyebab penyakit liver yang perlu kita waspadai, namun bagi anda yang sedang mecari pengobatan penyakit liver kami memiliki solusinya yaitu dengan menggunakan obat tradisional Ace Maxs berkhasiat dalam mengobati penyakit liver berikut informasi selengkapnya.

Ace Maxs Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Liver Berkhasit Tinggi Dapat Mempercepat Penyembuhan Tanpa Efeksamping 


Ramuan Obat Tradisional Penyakit Liver ~ Ace Maxs merupakan obat herbal yang sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit liver kedua bahan utama yang terdapat dalam kemasan produk Ace Maxs kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga solusi sebagai pengobatan penyakit liver tradisional. 

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama berbagai penyakit salah satunya penyakit liver. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Khasiat kulit manggis sebagai obat penyakit liver juga dilengkapi dengan adanya kandungan daun sirsak yang memiliki khasiat hampir serupa dengan kulit manggis.

Daun sirsak dalam obat herbal Ace Max’s juga sangat baik untuk membantu menyembuhkan penyakit liver kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Menurut para ahli daun sirsak bersifat anti bakteri dan anti virus dimana ekstrak daun sirsak dapat menghambat perkembangan bakteri dan virus penyebab dari penyakit liver. ekstrak daun sirsak juga terdapat zat stomakik yang bersifat untuk menguatkan lambung dan menambah nafsu makan anda.

Cara Pemesanan Ace Maxs

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-ace-maxs.html

Demikian Informasi Ramuan Obat Tradisional Penyakit Liver menggunakan Ace Maxs obat herbal dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang telah teruji khasiat dan kealamianya aman untuk dikonsumsi tanpa efeksamping negatif terhadap tubuh. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment