Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Total Penyakit Kanker Hati

Pengobatan Total Penyakit Kanker Hati

Pengobatan Total Penyakit Kanker Hati >> Sembuh total dari penyakit kanker hati menggunakan alternatif pengobatan alami dari ekstak kulit buah manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama ramuan obat herbal Ace Maxs khasiatnya yang bagus dapat mengobati beragam jenis penyakit kanker terutama sangat efektif untuk mengobati kanker hati dapat mengatasi secara cepat tanpa perlu adanya pencangkokan hati hanya cukup dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur selama pengobatan berlangsung aman tanpa efeksamping yang dapat membahayakan kesehatan juga baik dikonsumsi oleh anak yang berusia 5 tahun keatas.


Penyakit Kanker Hati 


Penyakit Kanker Hati adalah satu dari 12 jenis kanker yang mematikan di dunia ini. Kanker hati merupakan kanker kelima yang paling umum diderita oleh pria dan kanker ketujuh yang diderita oleh wanita. Kanker hati ini muncul pada hati atau metastasis ke hati. Tanda dan gejala klinis yang dapat ditemukan antara lain hepatomegali atau pembesaran hati, sakit perut, ikterus, atau gangguan hati lainnya. Kanker hati memiliki karakteristik penyebaran tersendiri dalam tubuh pasien. Bersifat metastatis yang membuatnya mampu bermutasi ke organ lain untuk menyebarkan efek buruknya.Penyakit Kanker hati disebabkan oleh adanya virus, bakteria yang menginangi hati dan menyebabkan hati mengalami pertumbuhan.  Sebagian pemicu dari kanker hati yaitu sirosis atau pengerasan hati, hepatitis b atau c yg amat kritis, tuturan senyawa beracun aflatoksin, penyakit glikogen pada anak, serta diabetes.

Gejala Kanker Hati
  •     Rasa sakit di perut bagian atas di sisi kanan
  •     Sebuah benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  •     Bengkak (kembung) pada perut
  •     Kehilangan nafsu makan dan perut terasa penuh
  •     Penurunan berat badan tanpa sebab jelas
  •     Kelelahan
  •     Mual dan muntah
  •     Kulit dan mata berwarna kuning, tinja pucat, dan urine berwarna gelap
  •     Demam

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak  Untuk Pengobatan Total Penyakit Kanker Hati Dari Hanya Terdapat Dalam Produk Ace Maxs


Ace Maxs nama obat herbal yang sangat efektif untuk Pengobatan Total Penyakit Kanker Hati selain aman untuk dikonsumsi ace maxs ini juga memiliki kandungan tinggi yang multikhasiat mampu mengatasi beragam jenis penyakit kanker cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan tanpa perlu melakukan oprasi atau kemoterapi, karena obat herbal ini tidak sembarangan diolah begitu saja namun sudah dijami kuliatas dan kadunganya yang teruji oleh para peneliti ilmuan kesehatan bahan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak secara selektif mampu membunuh dan menghambat sel kanker secara tuntas hingga keakarnya namun tidak merusak sel-sel yang baik, itulah keunggulan yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai obat untuk penyakit kanker hati.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Kanker Hati, terdapat kandungan senyawa xanthone yang memiliki khasiat sebagai antioksidan yang mampu membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, selain itu juga daun sirsak mengandung zat antikanker yang disebut Acetogenin dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami jika dibandingkan dengan Kemoterapi. Tidak seperti kemoterapi, senyawa acetogenin dalam daun sirsak ini bekerja secara selectif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan / membunuh sel-sel sehat.


Cara Pemesanan Ace Maxs 


http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-ace-maxs.html

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Pengobatan Total Penyakit Kanker Hati menggunakan Ace Maxs obat herbal yang telah terbukti sangat efektif untuk mengobati beragam jenis penyakit kanker, terutama sangat baik untuk pengobatan kanker hati. Semoga dengan adanya informasi ini memberikan solusi pengobatan dan manfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment