Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.

Cara Agar Sembuh Dari Diabetes

Cara Agar Sembuh Dari Diabetes dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Cara Agar Sembuh Dari Diabetes >> Kami sajikan informasi cara agar sembuh dari diabetes dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang yang memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide telah terbukti mampu mengobati diabetes secara tuntas.

Informasi Tentang Diabetes

Diabetes atau Diabetes Mellitus (DM), dalam bahasa Yunani memiliki arti tembus atau pancuran air, dan dari bahasa latin memiliki arti rasa manis, sedang di Indonesia DM lebih dikenal dengan penyakit kencing manis, di mana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah menjadi tinggi karena tubuh tidak dapat memproduksi atau mengeluarkan insulin secara cukup. Dan dari beberapa tes secara langsung, pada umumnya air seni pengidap diabetes rasanya manis karena mengandung banyak gula.

Setiap makanan yang kita santap akan diubah menjadi energi oleh tubuh. Dalam lambung dan usus, makanan diuraikan menjadi beberapa elemen dasarnya, termasuk salah satu jenis gula, yaitu glukosa. Jika terdapat gula, maka pankreas menghasilkan insulin, yang membantu mengalirkan gula ke dalam sel-sel tubuh. Kemudian, gula tersebut dapat diserap dengan baik dalam tubuh dan dibakar untuk menghasilkan energi.

Penyebab Terjadinya Diabetes

1.Makan yang berlebihan menyebabkan gula dan lemak dalam tubuh menumupuk secara berlebihan. Kondisi tersebut menyebabkan kelenajr pankreas terpaksa harus bekerja keras memproduksi hormon isnulin untuk mengolah gula yang masuk. Jika suatu saat pankreas tidak mampu memenuhi kebutuhan hormon insulin yang terus bertambah, maka kelebihan gula tidak dapat terolah lagi dan akan masuk ke dalam darah serta urine (air kencing). Data statistik di Amerika menunjukkan bahwa 70% dari total penderita diabetes mellitus, merupakan orang yang memiliki berat berlebih (obessitas).

2.Pada saat tubuh melakukan aktivitas/gerakan, maka sejumlah gula ajan dibakar untuk dijadikan tenaga gerak. Sehingga jumlah gula dalam tubuh akan berkurang dan dnegan demikian kebutuhan akan hormon insulin juga berkurang.

3.Pada saat hamil, untuk memenuhi kebutuhan pertumbuahn janinnya, seorang ibu secara naluri akan menambah jumlah konsumsi makanannya, sehingga umumnya berat badan dan ibu hamil akan naik sekitar 7-10 kg. Pada saat penambahan jumlah konsumsi makanan tersebut terjadi, jika ternyata produksi inuslin kurang mencukupi, maka akan timbul gejala penyakit diabetes mellitus.

Gejala Diabetes

Dibawah ini adalah beberapa gejala penyakit diabetes yang harus diwaspadai :
  • Penderita ingin buang air kecil terus-menerus. Biasanya dengan jumlah urin yang lebih banyak daripada orang normal.
  • Penderita cepat merasa lelah dan biasanya tidak mampu melakukan pekerjaan berat.
  • Badan lemah, lesu, serta tidak bersemangat, selalu merasa mengantuk dan ingin tidur.
  • Penderita kencing manis berat badannya turun drastis tanpa alasan yang jelas, padahal penderita tidak sedang berdiet.
  • Nafsu makan yang meningkat. Penderita gula darah mudah merasa lapar kapan saja.
  • Selalu merasa haus dan ingin minum air terus, seperti terkena dehidrasi.
  • Nyeri kesemutan pada tangan dan kakinya.
  • Penglihatan terganggu dan mulai rabun.
  • Permukaan kulit mudah terkena infeksi.
  • Ketika penderita diabetes mengalami luka di permukaan kulitnya, biasanya luka tersebut sangat sukar untuk disembuhkan.
  • Gatal-gatal pada permukaan kulit.
  • Gejala diabetes terakhir adalah terjadinya pembengkakan di kaki.
Cara Agar Sembuh Dari Diabetes dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2015/02/cara-agar-sembuh-dari-diabetes.html
Cara Agar Sembuh Dari Diabetes >> Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman suplemen kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD-Malaysia yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Khasiat Teripang Laut :: Teripang/Gamat Emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Teripang/Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai gingseng laut .

Kisah Sembuh Dari Diabetes dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Nama    : Yuhelman Salayan
Umur    : 52 Tahun
Kota      : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk  : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Nama           : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan        : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly, Cyano Spirulina

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G. Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Nama           : Thio Yu Li (64 tahun)
Keluhan        : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 2x3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya. Itulah alasan mengapa obat tradisional terbukti mampu mengobati diabetes secara tuntas.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara agar sembuh dari diabetes dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 comments:

Post a Comment