Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.

Pasien Sembuh Dari HIV AIDS

Pasien Sembuh Dari HIV AIDS dengan menggunakan obat herbal HIV AIDS dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh.

Pasien Sembuh Dari HIV AIDS


Itulah salah satu kisah sembuh dari HIV AIDS dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus. Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,,.

Cara Penularan Penyakit dan Virus HIV AIDS

  • Melalui darah, misalnya: tranfusi darah, terkena darah HIV+ pada kulit yang terluka, jarum suntik, dsb.
  • Melalui cairan semen, air mani (sperma). Misalnya: seorang pria berhubungan badan dengan pasangannya tanpa menggunakan kondom atau pengaman lainya, oral sex, dsb.
  • Melalui cairan vagina pada wanita. Misalnya: wanita yang berhubungan badan tanpa pengaman, pinjam-menminjam alat bantu seks, oral sex, dsb.
  • Melalui air susu ibu (ASI). Misalnya: bayi meminum ASI dari wanita HIV+, pria meminum susu ASI pasangannya, dsb. Adapun cairan tubuh yang tidak mengandung virus HIV pada penderita HIV+ antara lain saliva (air liur atau air ludah), feses (kotoran atau tinja), air mata, air keringat serta urine (air seni atau air kencing).

0 comments:

Post a Comment