Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.

Penderita Kista yang Sembuh Total

Penderita Kista yang Sembuh Total dengan XAMthone Plus

Penderita Kista yang Sembuh Total dengan menggunakan Obat Herbal Alami XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal alami XAMthone Plus ini memiliki kandungan yang dapat mengobati kista tanpa harus di operasi.

Penyakit Kista

Kista adalah suatu benjolan yang tumbuh di jaringan normal, suatu keadaan yang abnormal dan merupakan tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuk kista  berupa kistik, berisi cairan kental, cairan seperti minyak yang diselaputi oleh lapisan bisa tebal bisa tipis dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Ganas dan tidaknya kista dibedakan menjadi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sedangkan kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Penyebab kista sebenarnya kurang begitu jelas, ada yang mengatakan akibat benturan sehingga tumbuh lapisan di tempat benturan ada yang menyebutkan sebagai awal dari suatu penyakit kanker. Demikian juga dengan endometriosis, yang merupakan jaringan rahim yang tumbuh di luar rahim dan ikut berkembang sesuai dengan siklus haid. Endometriosis memang merupakan salah satu kendala yang menghambat perolehan keturunan. 

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.  Kista pada indung telur bila telah diangkat masih memungkinkan seseorang mempunyai keturunan asalkan indung telurnya tidak ikut diangkat, ada   yang diangkat salah satu indung telurnya, jadi tinggal satu tapi dia masih bisa memperoleh keturunan.

Penyebab Penyakit Kista

Menurut Dr . T.Z Jacoeb, SpOG-KFER penyakit kista biasanya disebabkan oleh adanya polusi udara dan debu, pembakaran gas, serta dioksin dari asap pabrik dapat meneybabkan menurunnya tekanan darah sehingga menyebabkat tumbuhnya jaringan didalam rahim yang dikenal dengan penyakit kista.  Selain dari faktor lingkungan, penyakit ini juga disebabkan dari pola konsumsi makanan yang tidak sehat seperti seringnya mengkonsumsi  makanan yang mengandung lemak yang tidak sehat sehingga dapat menyebabkan zat-zat tersebut tidak mudah pecah saat proses metabolisme yang akhirnya justru akan meningkatkan hormos testosteron, dengan meningkatnya hormon testosteron maka akan mempercepat pula penyakit ini berkembang didalam tubuh anda.

Tanda dan gejala Penyakit Kista

Jika penyakit kista terus terusan dibiarkan maka ukuran dari penyakit ini akan bertambah besar dan akan menimbulkan penekanan serta pergeeseran pada organ sekitar rahim tempat penyakit kista ini berkembang. Jika hal ini sudah terjadi, maka penderita kista akan mengalami nyeri pada perut. Namun pada tahap awal, biasanya penderita penyakit kista hanya akan merasakan bahwa dirinya merasakan lebih cepat kenyang, perut kembung, kesulitan BAB dan nyeri saat berhubungan seksual.

Penderita Kista yang Sembuh Total dengan XAMthone Plus


Cara Pemesanan Hubungi Kontak 085311862445

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Penderita Kista yang Sembuh Total dengan menggunakan obat herbal alami XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 comments:

Post a Comment