Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Obat Alami Penyakit Paru-Paru Yang Sudah Parah

Obat Alami Penyakit Paru-Paru Yang Sudah Parah

Obat Alami Penyakit Paru-Paru Yang Sudah Parah

Obat Alami Penyakit Paru-Paru Yang Sudah Parah>>>Kini telah hadir obat penyakit paru-paru Ace Maxs ampuh mengobati penyakit paru-paru secara alami tanpa menimbulkan efek samping yang negatif bagi tubuh dan aman untuk di konsumsi. Ace Maxs mempunyai kandungan yang sangt tinggi simak baik-baik khasiat dan kandungan obat alami  ini.

 

Penyakit Paru-Paru 


Penyakit paru-paru adalah penyakit yang yang menyebabkan gangguan fungsi kerja paru-paru, hal ini bisa di sebabkan oleh virus, bakteri, dan penyebab lainya. Setidanya ada beberapa jenis yang akan di paparkan di artikel ini  penyakit paru-paru yang perlu kita ketahui.        

KankerParu-Paru    

Penyakit kanker paru-paru di sebabkan oleh kanker yang mengalami pertumbuhan dan tidak terkendali dalam jaringan.Karena partikel yang di hirup dan dapat melukai paru -paru maka sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik untuk merespon hal tersebut. Kanker paru-paru merupakan penyebab kematian utama pada kelompak kanker apakah wanita atau pria.Salah satu penyebab kanker adalah karena merokok dengan persentase 90% pada pria dan 70% pada wanita.Selain merokok zat seperti asbes,arsen,radiasi, nikel kromat.kloro metil eter,dan gas mustard, serta pancaran oven orang bisa terkena penyakit paru-paru.

Gejala Penyakit Paru-Paru adalah sebagi berikut : 

  • Batuk yang terjadi terus menerus atau semakin parah.
  • Dahak berdarah, atau mengalami perubahan warna dan makin banyak.

  • Nafas terasa sesak dan pendek-pendek. 

  • Menagalami sakit kepala,nyeri, atau retak tulang karena alasan yang tidak jelas.

  • Mengalami kelelahan kronis.

  • Mengalami penurunan selera makan dan penurunan berat badan tanpa alasan yang jelas.
  • Suara Serak dan parau.

  • Wajah atau leher mengalami pembengkakan.

Obat Alami Penyakit Paru-paru>>>Ace Maxs mengobati penyakit kronis dengan mengunakan kandunagan kulit manggis dan daun sirsak kaya akan nutris

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang memanfaatkan bahan herbal alami yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Ace Maxs memiliki bahan utama yaitu buah manggis dan daun sirsak yang masing-masing mempunyai kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap suatu penyakit. Dengan begitu manfaat Ace Maxs memang benar adanya.Dua bahan utama ace maxs yaitu Kulit manggis dan daun sirsak memiliki peran penting dalam membantu penyebuhan penyakit-penyakit kronis, berikut alasannya: 
Khasiat kulit manggis dalam kandungan obat herbal Ace Maxs Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat Daun sirsak dalam kandungan obat herbal ace maxs

Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :

  • Kanker Usus Besar

  • Kanker Payudara

  • Kanker Prostat

  • Kanker Paru-paru

  • Kanker Pankreas

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Khasiat ace maxs  yang dirasakan setelah mengkonsumsinya:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.

  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.

  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).

  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.

  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curativ.

Testimonial Obat Ace Maxs Sembuhkan Penyakit Paru Paru :

Nama     : Gunadi Sasongko

Umur      : 48 tahun

Asal        : Depok, Jawa Barat

Profesi    : Musisi Organ Tunggal

Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Untuk itu silahkan anda jangan ragu utuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat penyakit paru paru ace maxs, selain sudah teruji khasiatnya juga sangat aman sekali.Ace maxs di lisensi bebas efek samping karena tidak memakai bahan kimia , Ace maxs in organic herbal medicine !


                                                    Cara Pemesanan Ace Maxs   
                                        "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran" 


Demikian artikel yang dapat kami sampaikan bahwa Obat Alami Penyakit Paru-paru Ace Maxs sangat   ampuh dan mujarab tanpa menibmulakan efek samping yang negatif bagi tubuh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan amiiin.

0 comments:

Post a Comment