Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat

Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat

Seputar informasi Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat >>> Kini anda tak usah bingung mencari alternatif pengobatan cara untuk menyembuhkan penyakit asam urat karena kami telah menyediakan obat herbal asam urat dengan pelantara Jelly Gamat gold-G ramuan alami yang terbuat dari teripang laut/hewan laut yang sudah teruji khasiatnya mampuh sembuhkan penyakit asam urat secara cepat serta aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan.


Penyakit Asam Urat 

 

Apa itu penyakit asam urat ??? Asam urat penyakit yang sudah tidak asing lagi untuk di dengar oleh berbagai kalangan masyarat karena penyakit ini sudah banyak menyerang penduduk indonesia yang berumur 30 tahun ke atas. Asam urat merupakan penyakit yang di akibatkan oleh zat purin yang di konsumsi secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. sisa metabolisme tubuh dapat menyebabkan asam urat yang merupakan sisa makanan yang kita konsumsi. zat purin itu sendiri berasal dari tubuh makhluk hidup. Bisa di katakan bahwa di dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin, oleh karenanya kita sering mengkonsumsinaya maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.
 
Gejala yang sering di rasakan oleh penderita asam urat
 
  • Sering merasa nyeri, ngilu, linu,kesemutan, pada bagian sendi serta dapat mengakibatkan bengkak sehingga kulit berwarna merah sampai meradang
  • Sering kali merasa nyeri sendi pada saat pagi hari/malam hari
  • Sendi mengalami nyeri berulang-ulang
  • Rasa nyeri pada persendian biasanya terjadi pada bagian jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku. 
  • Pada penderita yang sudah parah persendian sering merasakan sakit pada saat akan melakukan pergerakan

Obat Herbal Atasi Asam Urat Jelly Gamat Gold-G Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Dengan Efektif


Obat herbal jelly gamat gold-G merupakan cara untuk menyembuhkan penyakit asam urat paling efektif dan ampuh sembukan penyakit asam urat secara cepat dan menyeluruh tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan, karena obat jelly gamat gold-g merupakan alternatif pengaobatan cara untuk menyembuhkan penyakit asam lambung yang di buat dari teripang laut sudah teruji kahsiat dan kandungannya dapat meleburkan zat purin yang ada di persendian sehingga rasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan, pada bagian sendi akan mudah teratasi hanya cukup mengkonsumsi obat jelly gamat gold-G secara teratur selama pengobatan belangsung jelly gamat gold-G ini baik di konsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga lansia. Perlu anda ketahui bahwa jelly gamat gold-G cara untuk menyembuhkan penyakit asam urat  adalah produk nomor satu di indonesia yang sudah di teruji di berbagai negara. JELLY GAMAT GOLD G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. 
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Khasiat Jelly Gamat Gold G diantaranya yaitu untuk pengobatan : Alergi, Anemia, Asam Urat,  Batu Ginjal, Badan Lemah, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes, Eksim, Epilepsi, Hepatitis / Liver, Haid Lancar, Jantung, Jerawat, Kanker, Kista, Kolesterol, Luka, Lupus, Maag, Migrain, Nyeri Sendi, Paru-paru, Pendarahan, Perut Kembung, Radang, Sakit Pinggang, Sesak Napas, Stroke, Sinusitis, Thalasemia, TBC, Thypus, Tumor Ovarium, Varises dan penyakit lainnya.
Teknologi modern telah membawa teripang/gamat emas (sea cucumber) yang semula hanya dikenal sebagai pengobatan tradisional, menjadi sebuah produk herbal yang dapat memberi manfaat kepada semua lapisan masyarakat. Produk tersebut adalah Jelly Gamat Gold G.
 
Hasil Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid.

Berkut Merupakan Hasil Testimoni Yang Sudah Merasakan Kesembuhan Melalui Obat Jelly Gamat Gold-G

 

Na m a: Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r: 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan: Asam Urat
Jenis Produk: Jelly Gamat Gold-G


Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat asam urat Gold-G Mulanya saya ragu. Apa iya Jelly Gamat Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)?

Akhirnya saya putuskan utk minum obat asam urat Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G setiap hari.

Testimoni di atas hanya dari sebagian orang saja. Masih banyak orang-orang yang telah dibantu dengan jelly gamat gold g ini.

Dari hasil penelitian Dr. Mittchell Kurk yang sudah di kata di atas bahwa teripang laut sudah teruji serta terbukti mampuh meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat, itu artinya jelly gamat gold-G merupakan alternatif pengobatan cara untuk menyembuhkan penyakit asam urat yang sangat cocok sekali tanpa di ragukan lagi khasiat yang ada dalam jellly gamat gold-G. Sedangkan dari hasil testimoni Drs. Hasdir Irvan HR jelly gamat gold-G sudah benar-benar terbukti dapat mengobati penyakit asam urat secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh. Nah untuk itu anda yang sedang mencari alternatif pengaobatan penyakit asam urat mari pesan jelly gamat gold-G jangan tunggu asam urat menggangu aktivitas serta kesehatan anda.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

 


" Untuk Pemesanan Satu Sampai Dua Botol Barang Akan Di Transfer Terlebih Dahulu "


Itulah informasi cara untuk menyembuhkan penyakit asam urat yang bisa kami sajikan untuk kesehatan anda melalui obat herbal jelly gamat gold-G yang sudah terbukti khasiatnya mampuh sembuhkan penyakit asam urat secara alami dengan cepat. Semoga dengan adanya inforamsi ini dapat membantu anda keluar dari masalah penyakit asam urat.

0 comments:

Post a Comment