Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Kanker Payudara Secara Alami

Pengobatan Kanker Payudara Secara Alami

Seputar Informasi Pengobatan Kanker Payudara Secara Alami>>>Kini telah hadir agen resmi Ace Maxs yang terbuat dari bahan utama eksrak herbal alami kulit manggis dan daun sirsak  ampuh untuk mengobati kanker payudara secara total tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh atupun ketergantungan.


Penyakit Payudara

 

Kanker payudara yaitu kanker pada jaringan payudara. ini yaitu jenis kanker sangat umum yang terkena kaum wanita. kaum pria juga bisa diserang kanker payudara, meskipun kemungkinannya lebih kecil dari 1 diantara 1000rujukan. Kanker yaitu satu situasi di mana sel sudah kehilangan pengendalian serta mekanisme normanya, hingga mengalami perkembangan yang tidak normal, cepat serta tidak teratasi. Disamping itu, kanker payudara ( carcinoma mammae ) didefinisikan sebagai satu penyakit neoplasma yang ganas yang datang dari parenchyma. 

 

Gejala-Gejala Kanker Payudara

  • Adanya benjolan pada payudara yang bisa diraba.
  • Pergantian wujud serta ukuran payudara.
  • Adanya luka di lebih kurang puting susu serta sekitarnya yang sulit pulih.
  • Adanya cairan ( darah atau nanah-berwarna kuning hingga kehijauan ) yang keluar dari puting susu.
  • Pergantian pada puting susu layaknya gatal, merasa terbakar, serta tertarik ke didalam ( retraksi ).
  • Adanya kerutan-kerutan ( layaknya jeruk purut ) pada kulit payudara.
  • Pada stadium lanjut dapat timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.

Resiko peyebab kanker payudara

kanker payudara adalah di antara pemicu utama kematian yang disebabkan oleh kanker pada wanita di semua dunia. faktor-faktor risiko yang tampaknya bisa menambah kemungkinan berkembangnya kanker payudara diantaranya :
  • Umur diatas 40 tahun
  • Lebih kurang 60% kanker payudara berlangsung pada umur 40-60 th.. risiko terbesar ditemukan pada wanita berumur diatas 75 th..

    Cara Pengobatan Kanker payudara Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs

Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang memakai bahan herbal alami yang mempunyai manfaat penyembuhan yang luar biasa. ace maxs mempunyai bahan utama yakni buah manggis serta daun sirsak yang tiap-tiap memiliki mutu tinggi saat melakukan penyembuhan pada satu penyakit. dengan demikian manfaat ace maxs memanglah benar adanya. Dua bahan utama ace maxs yakni kulit manggis serta daun sirsak mempunyai peran penting saat membantu penyebuhan penyakit-penyakit kritis, berikut alasannya :







Manfaat Kulit Manggis Didalam Kandungan Obat Herbal Ace Maxs

Kulit manggis mempunyai banyak manfaat serta khasiat untuk mengobati beragam type penyakit, dikarenakan memiliki kandungan sebagian zat gizi mutlak yang diperlukan oleh tubuh, layaknya mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, serta zat xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berperan mencegah radikal bebas serta melindungi daya tahan tubuh agar terus stabil. disamping itu, zat xanthone juga disebutkan sebagai anti bakteri dikarenakan bisa menghalangi perkembangan bakteri mycobacterium tubercolosis ( tbc ) serta staphylococcus aureus ( bakteripenyebab infeksi serta masalah pencernaan ). kulit buah manggis diakui sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, hiv, asam urat, turunkan kandungan kolestrol, dananti-depresi. kulit buah manggis bisa menghimpit perubahan virus hiv hingga penyebaran virusnya tidak meluas ke beberapa sel yang lain.


Manfaat Daun Sirsak Didalam Kandungan Obat Herbal Ace Maxs


Daun sirsak ( graviola ) sudah diuji dengan laboratorium sejak th. 1970 hingga satu tahun lebih selanjutnya. hasil test tunjukkan manfaat daun sirsak dengan efisien menentukan tujuan saat membunuh sel jahat dari 12 jenis kanker yang berlainan, salah satunya :
  • Kanker usus besar
  • Kanker payudara
  • Kanker prostat
  • Kanker paru-paru
  • Kanker pankreas
Menurut data serta hasil penelitian, daya kerja zat antikanker didalam daun sirsak 10. 000 kali lebih kuat saat membunuh serta memperlambat perkembangan sel kanker dengan alami dibanding dengan adriamycin serta terapi kemo yang biasa dipakai. tidak cuma itu daun sirsak juga dapat melenturkan saluran pembuluh darah serta mengencerkan darah hingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Manfaat Ace Maxs Yang Dirasakan Sesudah Mengkonsumsinya :

  • Mengonsumsi malam hari bikin tidur lebih nyenyak
  • Mengonsumsi pagi hari menambah daya serta vitalitas
  • Menolong menghindar penuaan awal ( anti aging )
  • Menolong menambah hormon pada pria serta wanita
  • Menolong menangani penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, hiv/aids ) serta beragam penyakit yang lain. manfaat pencegahan & penyembuhan ( preventive serta curative ).
Kesembuhan Penderita Kanker Payudara berkat Obat Alami Kanker Payudara Ace Maxs :

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

    “Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

    Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.”

Cara Pemesanan Ace Maxs


"Untuk Pemesanan Satu Sampai Dua Botol Barang Akan Di Transfer Terlebih Dahulu"


Segeralah atasi kanker payudara secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang banyak mengandung khasiat dan sudah teruji kandungan alami yang terbuat dari bahan eksrak kulit manggis dan daun sirsak yang dapat membunuh penyebaran bakteri. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu masyarakart yang sedang membutuhkan amiin.


0 comments:

Post a Comment