Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Tipes

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Tipes

Seputar informasi Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Tipes>>>Solusi tepat anda telah berkunjung ke website kami agen penjual ramuan tradisional jelly gamat gold-G efektif untuk pengobatan alami penyakit  tipes aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh karena terbuat dari bahan utama  teripang laut / timun laut yang ampuh mengobati penyakit tipes secara cepat.


Sekilas Penyakit Tipes 

 

Apa itu penyakit tipes ??? Penyakit tipes di sebabkan oleh infeksi bakteri salmonella typhy atau salmonella paratyphy A, B dan C yang menyerang pada usus halus dan terkadang pada aliran darah bakteri ini berasal dari makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi, bakteri tersebut berasal dari kotoran orang yang sebelumnya terkena tipes. Oleh karena itu penyakit ini dapat menular, untuk menghindari terkena tipes bagi orang yang sudah terkena tipes harus di usahakan sehabis BAB mencuci tanggan hingga bersih. Tipes merupakan penyakit yang menyerang orang dewasa bahkan anak-anak, dalam  pola makan untuk orang yang terkena tipes harus teratur jika tidak tipes dapat menyebabkan kelumpuhan.

Gejala yang terjadi pada penderita penyakit tipes 

 

  • Suhu badan mengalami peningkatan/semakin tinggi 
  • Pada tahap awal timbul gejala lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan, rasa tidak enak di perut, sembelit atau terkadang sulit buang air besar, dan diare
  • Mengalami perubahan pola BAB
  • Denyut nadi melambat
  • warna pada lidah menjadi putih

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G Efektif Dan Ampuh 


Jelly gamat gold-G adalah ramuan tradisional untuk penyakit tipes  sangat efektif dan cepat atasi penyakit tipes karena terbuat dari bahan utama ekstrak teripang laut, tanpa ada produk lain yang di campuri dari zat kimia oleh karenanya sangat aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh, jelly gamat ini sudah teruji serta terbukti khasiatnya dapat membunuh bakteri salmonella typhy yang berada pada pencernaan bagian dalam tubuh secara total.

Berbagai jenis teripang saat ini memang sudah dimanfaatkan sebagai obat alternative untuk penyakit tipes. Dalam teripang mengandung senyawa yang berfungsi sebagai antibakteri yang mampu menghambat dan membunuh pertumbuhan bakteri penyebab penyakit tipes. Selain itu, teripang juga mampu membantu anda untuk mengatasi penyakit maag kronis.

Ramuan Tradisional alami penyakit tipes jelly gamat memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi

jelly gamat gold-G mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Semua kandungan yang terdapat dari teripang tersebut memiliki daya serap yang bisa menurunkan virus yang berada dalam tubuh sehingga tidak ada racun yang mengendap. Jadi jelly gamat Gold-G merupakan ramuan Tradisinal yang sangat tepat untuk pengobatan tipes.

Salah satu kisah nyata seorang penderita penyakit tipes sembuh setelah berobat dengan ramuan tradisional alami jelly gamat gold-G.

MN-testimoni2N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G


Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G sekali saja.

Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Sudah Tidak Pakai Obat Penurun Panas Lagi

Bagi anda yang memiliki anak kecil, pasti di rumah sedia obat penurun panas. Dan dipastikan obat tersebut adalah obat kimia. Sebelum berkenalan dengan ekstrak tripang/gamat yang bernama Jelly Gamat Gold-G ini, saya cukup boros dengan obat penurun panas.

Maklumlah, anak saya 3 orang laki-laki semua, masih kecil-kecil. Jika salah satu sakit panas, hampir dipastikan, yang lain akan tertular (bergantian). Meski makanan dan minuman selalu dijaga, karena mereka tinggal satu rumah, sulit untuk dicegah supaya tidak tertular. Setiap terserang panas, entah siang atau malam, langkah pertama adalah meminumkan obat penurun panas. Jika panas tidak turun, baru di bawa ke dokter, dan dipastikan akan dikasih antibiotik.

Alhamdulillah, sejak berkenalan dengan obat tipes alami dari Jelly Gamat Gold-G, saya sudah tidak menggunakan obat penurun panas kimia lagi. Cukup dengan meminumkan satu sendok Jelly Gamat Gold-G, dan tunggu beberapa saat (jam), panas akan turun. Jelly Gamat Gold-G sangat aman dikonsumsi segala usia, karena obat alami dan mengandung zat gizi yang cukup tinggi.

Nah tunggu apalagi mari sembuhkan penyakit tipes hanya dengan mengkonsumsi ramuan tradisional jelly gamat gold-G selama pengobatan berlangsung buktian khasiat yang terkandung dalam kemasan jelly gamat gold-g sangat efektif membunuh virus serta bakteri yang menyebabkan gangguan pada organ tubuh anda.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gol-G




"Untuk Pemesanan Satu Sampai Dua Botol Barang Akan Di Transfer Terlebih Dahulu"

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai ramuan tradisional untuk penyakit tipes jelly gamat gold-G yang aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh mengobati secara cepat dan ampuh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan selamat mencoba !!!

1 comments: