Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Hepatitis B

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Hepatitis B

Anda tepat sekali berkunjung ke website resmi  kami >>> Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Hepatitis B hanya di pusat penjualan Jelly gamat Gold-G. Jelly gamat gold-G terbuat dari bahan utama ekstrak alami teripang laut merupakan obat multikhasit serta mujarab aman untuk di konsumsi tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh berikut kami akan sajikan  kandungan dan khasiat jelly gamat gol-G untuk penyakit hepatitis B simak baik-baik.!!! 


Sekilas Informasi Penyakit Hepatitis B 

 

Tahukah Anda apa itu penyakit hepatitis B ??? Hepatitis B adalah penyakit yang menyerang hati di sebabkan oleh " Virus Hepatitis B " (VHB). Virus hepatitis B merupakan penyakit yang dapat menular, di tularkan melalui hubungan seksual dari cairan sperma ( sexual transmitted disease/ STD ). Sementara DNA virus hepatitis B dapat di deteksi melalui air liur, air mata, dan urine pembawa hepatitis B tertinggi yang sering kali penularanya tidak di sadari. Pada kenyataannya virus hepatitis B tidak hanya di sebabkan oleh virus hepatitis akan tetapi banyak hal lain yang dapat mengakibatkan hepatitis B seperti keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, virus ini juga dapat menyebabkan peradangan akut pada hati yang berlangsung menahun dapat menyebabkan kematian.

Gejala Hepatitis B


Gejala penyakit hepatitis B pada tahap awal tidak memberikan tanda khusus, kecuali jika gangguan sudah parah biasanya orang yang sudah terinfeksi penyakit hepatitis B akan mengalami tanda-tanda seperti berikut :

  • Cairan urinya akan mengalami perubahan warna menjadi pekat seperti air teh
  • Warna kulit dan area putih pada mata  menjadi kuning-kuning
  • Nyeri pada are perut
  • Nyeri sendi
  • Hilangnya nafsu makan 
  • Menalami mual dan muntah 
  • Mengakibatkan lemah dan lelah  
 

Cara Pengobatan Hepatitis B Hanya Dengan Ramuan Tradisioal Alami Jelly Gamat Gold-G


Jelly gamat gold-G merupakan ramuan tradisional untuk penyakit hepaitis B sangat efektif membunuh virus secara menyeluruh tidak menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh karena terbuat dari bahan alami  teripang spesies Golden Sea Cucumber, tanpa ada zat kimia lain yang dapat membahayakan. (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu produk spesies kesehatan di indonesia paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Hepatitis B» Teripang/Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang (Sea Cucumber) atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som. Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional. Kandungan tripang emas berdasarkan hasil penelitian, diantaranya adalah:
  •     Protein 86.8 %
  •     Kolagen 80.0 %
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Antiseptik alamiah
  •     Chondroitin
  •     Omega – 3
  •     Vitamin B
Kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Ramuan tradisional Gold-G membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan berbagai macam penyakit hepatitis b  dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Testimonial Hepatitis B Dengan Ramuan Tradisional Jelly Gamat Gold-G


Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
     
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Nah untuk itu jangan ragu untuk mengkonsumai ramuan tradisional jelly gamat gold-g karena merupakan suplemen alami yang dapat di rekomendasikan dan ampuh membunuh virus hepatitis hingga tuntas dan dapat mencegah penyakit yang akan menyerang tubuh selain dapat di konsumsi jelly gamat gold-g juga dapat di oleskan pada bagian organ tubuh yang sakit.
 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


 
 "Untuk Pemesanan Satu Sampai Dua Botol Barang Akan Di Transfer Terlebih Dahulu"

Demikian artikel yang bisa saya sampaikan mengenai ramuan tradisional untuk penyakit hepatitis B jelly gamat gold-d terbuat dari teripang laut aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment