Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Kista

Pengobatan Penyakit Kista

Seputar informasi Pengobatan Penyakit Kista hanya di distributor resmi tokoh herbal online akan melayani anda semaksimal mungkin untuk pengobatan penyakit kista secara alami dengan pelantara obat herbal  jelly gamat gold-G terbuat dari bahan alami eksrtak teripang laut (sea cucumber ) mutakhir, ampuh, efektip, serta aman untuk di konsumsi oleh berbagai usia tidak menimbulkan efeksamping negative bagi tubuh  serta di olah secara hiegenis tanpa terkontaminasi oleh zat yang dapat membahayakan kesehatan maka dari itu sangat tepat sekali anda telah berkunjung ke agen resmi kami penjual obat tradisional jelly gamat gold-G. 


Sekilas Penyakit Kista
 
Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Berbentuk kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya, kista sering menyerang kaum wanita dan timbul pada area ovarium/indung telur akibatnya akan mengganggu tingkat keseburan tetapi tergantung tingkat bahayanya.

Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER, kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu.

Gejala penyakit kista yang sering terjadi


Pada sebagian wanita tidak menyadari bahwa dirinya menderita kista. Seandainya menimbulkan gejala maka keluhan yang paling sering di rasakan adalah nyeri pada bagian perut bawah dan panggul. Rasa nyeri ini timbul akibat pecahnya dinding kista, pembesaran kista yang terlampau cepat sehingga organ di sekitarnya menjadi teregang/membesar, perdarahan yang terjadi di dalam kista serta tangkai kista yang terpeluntir.

Obat Herbal Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G Efektip Dan Mujarab Sembuhkan kista





Pengobatan Penyakit Kista =>> Penyakit kista dapat di obati dengan obat herbal jelly gamat gold-G kenpa demikian ?? Karena obat herbal jelly gamat gold-G merupakan obat alami yang terbuat dari teripang laut sudah di percarcaya oleh kalangan masyarakat Indonesia akan khasiat dan kandunganya dapat sembuhkan penyakit kista secara alami tanpa menimbulkan efeksamping negative ataupun ketergantungan serta sangat baik untuk di konsumsi oleh kalangan masyarakat karena teripang laut ini di olah secara hiegenis tanpa terkontaminasi oleh zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan. Produk jelly gamat gold-G merupakan kemasan cairan seperti  jelly berwarna putih, mempunyai rasa tawar serta tida berbau cara konsumsi 2-3 sendok makan 3 x sehari.

Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan filinopsida A yang hadir dalam bahan utama teripang yang ampuh menekan pertumbuhan tumor. Sebabnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Berbagai penelitian yang dilakukan mencatat, teripang memiliki kandungan protein tinggi mencapai 82%. Ditambah asam lemak essensial, teripang mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Sehingga, teripang dapat disebut pula imunomodulator. Menurut Yong-Xing dari Institute of Gerontology of Shanghai Huading Hospital, Cina, penuaan harus diimbangi pemberian zat gizi. Tujuannya peningkatan kemampuan menghadang infeksi sel tumor dan penurunan kapasitas antioksidan. Selain itu teripang memiliki sel pembunuh alami terhadap sel asing, tumor, dan meningkatkan superoksida dismutase. Superoksida dismutase, antioksidan penurun radikal bebas perusak kulit, pelindung kerusakan DNA, dan denaturasi protein.


Hasil Testimoni Sembuh Dari Penyakit Kista Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber


Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.


Cara Pemesanan  Jelly Gamat Gold-G




“Untuk Pemesanan Satu Sampai Dua Botol Barang Akan Di Transfer Terlebih Dahulu”

Demikian informasi Pengobatan Penyakit Kista dengan pelantara obat herbal jelly gamat gold-G dapat sembuhkan penyakit kista dengan cepat dan aman cukup mengkonsumsinya selama pengobatan berlangsung  tanpa menimbulkan efeksamping negative bagi tubuh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu masyatrakat yang sedang membutuhkan dan bermanfaat untuk anda amin, di tunggu informasi bahagia lainya dari anda dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-G.

0 comments:

Post a Comment