Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Miom Secara Alami

Pengobatan Penyakit Miom Secara Alami

Pengobatan Penyakit Miom Secara Alami =>> Kini anda tak usah gelisah mencari alternative pengobatan penyakit miom secara alami karena kami sebagai distributor resmi tokoh herbal online telah menemukan solusi tepat pengobatan penyakit miom, hanya dengan mengkonsumsi obat jelly gamat gold-G secara teratur selama pengobatan berlangsung dapat di atasi secara cepat, efektip, ampuh dan aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif begi tubuh ataupun ketergantungan simak lebih lanjut pengobatan penyakit miom secara alami dengan obat jelly gamat gold-G di bawah ini. !!!


Sekilas Tentang Penyakit Miom 


Obat Penyakit Miom =>> Miom merupakan istilah medis untuk tumor yang tumbuh pada dinding rahim. Tumor miom berasal dari otot dinding rahim yang berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa tumbuh menjadi tumor dinding rahim (kista) cepat atau lambat. Asal mulanya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause).

Sampai saat ini, penyebab terjadinya miom masih terus diteliti. Banyak ahli berpendapat bahwa miom terjadi akibat kerja hormon-hormon tubuh khususnya hormon estrogen. Seperti diketahui, setiap hormon emmiliki tugas masing-masing. Namun, mengingat kondisi tubuh setiap orang berbeda maka efek kerja hormon pun berbeda-beda, khususnya pada wanita.

Gejala penyakit miom yang sering di rasakan


  • Merasa nyeri diperut atau di pinggul
  • Perut terasa penuh
  • Merasa nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan
  • Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah
  • Adanya penekanan pada panggul
  • Keguguran atau Infertilitas
  • Konstipasi (sembelit)
  • Dapat mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi atau pun di luar menstruasi
  • Penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil
  • Perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim
  • Adanya gangguan susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena adanya pembengkakan pada tangkai tumor
  • Penekanan juga dapat terjadi di bagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya.

Obat Multikhasiat  Jelly Gamat Gold-G Untuk Pengobatan Penyakit Miom Secara Alami

 

Obat jelly gamat gold-G untuk pengobatan penyakit miom secara alami merupakan obat herbal sangat tepat,efektip,ampuh serta aman di konsumsi oleh berbagai kalangan masyarakat dari mulai anak-anak, dewasa, hingga lansia tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh karena terbuat dari teripang emas (Sea Cucumber) yang mutakhir tanpa di ragukan lagi akan khasiat dan kandungannya sangat baik untuk pengobatan penyakit miom secara alami. Cara pengolahan produk jelly gamat gold-G ini sangat hiegenis tanpa adanya campuran bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan, di olah dengan teknologi tinggi dengan pengolahan Jelly Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat / Teripang / Sea Cucumber (Gold-G Sea Cucumber Jelly) yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Adapun kandungan yang berada dalam kemasan jelly gamat gold-G Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang sangat baik untuk membantu memperkuat daya tahan tubuh, Meringankan rasa nyeri, Membantu meningkatkan kadar insulin darah, Mengaktifkan keseimbangan enzim, Mencegah anemia darah, Membentuk sel-sel baru, Memperbaiki jaringan, dan masih banyak lainya. Jadi kesimpulanya adalah bahwa jelly gamat gold-G sangat tepat untuk menyembuhkan penyakit miom secara alami tanpa di ragukan lagi akan khasiatnya yang mujarab berikut hasil testimoni yang telah sembuh dari penyakit miom.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Miom Dengan Menggunakan Obat Alami Jelly Gamat  Gold-G


Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Miom


Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Tradisional Penyakit Miom


Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat miom di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama miom uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Tradisional Penyakit Miom

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Miom sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan miom tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!

Di atas sudah dapat di buktikan oleh ibu Endang Sujiati bahwa jelly gamat gold-G sangat tepat untuk di jadikan pengobatan penyakit miom secara alami insaallah akan membuahkan hasil yang bermanfaat dan mujarab cukup mengkonsumsinya selama pengobatan berlangsung. Nah untuk anda yang belum merasakan sembuh dari penyakit miom apa salahnya mencoba obat alami jelly gamat gold-G yang efektip,aman, serta ampuh. Jika anda berminat silahkan hubungi kami dengan cara via telopon/sms kami akan layani kesehatan anda dengan semaksimal mungkin di tunggu kabar gembira selanjutnya dari anda sembuh dari penyakit miom dengan obat tradisional jelly gamat gold-G.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 




Sekian informasi mengenai pengobatan penyakit miom secara alami dengan pelantara obat tradisional miom jelly gamat gold-G yang sangat efektip, ampuh, serta aman untuk di konsumsi oleh berbagai kalangan baik anak-anak, dewasa, maupun lansia, tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan. karena bahan yang di olah dalam produk jelly kemasan jelly gamat gold-G ini merupakan teripang laut tanpa terkontaminasi oleh zat lain yang dapat membahayakan kesehatan tubuh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan serta bernmanfaat amin.

0 comments:

Post a Comment