Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Osteoarthritis Secara Alami

Pengobatan Penyakit Osteoarthritis Secara Alami

Pengobatan Penyakit Osteoarthritis Secara Alami >> Osteoartritis adalah penyakit degenaratif sendi di mana kondisi sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi.

Penyebab Penyakit Osteoarthritis


Osteoartritis (OA) berarti inflamasi sendi walaupun itu dikenal baik sebagai penyakit degenerasi disebabkan oleh inflamasi sendi dengan penipisan tulang rawan artikular. Tulang rawan pada sendi kita memungkinkan kelancaran pergerakan sendi. Ketika itu menjadi rusak karena cedera, infeksi atau efek pertambahan usia, pergerakan sendi terhalang. Sebagai akibatnya, jaringan dalam sendi menjadi iritasi menyebabkan nyeri dan bengkak sendi. Osteoarthritis terutama menyerang sendi-sendi yang mendukung berat badan yaitu pinggul, pinggan g bawah, paha, lutut dan sedndi-sendi ibu jari kaki. Selain itu, dapat juga menyerang daerah bawah leher bagian belakang dan tulang punggung (spondilosis), serta pangkal ibu jari pergelangan tangan.

Faktor resiko terkena osteoarthritis
  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Overweight (kelebihan berat badan)
  • Sering melakukan aktifitas fisik yang berlebihan
  • Menderita penyakit rematik
  • Kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang di sekitar sendi lutut atau panggul

Pengobatan Penyakit Osteoarthritis Secara Alami Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Tanpa Efeksamping

Jelly gamat gold-G terbuat dari ekstrak teripang laut merupakan solusi terbaik untuk pengobatan penyakit osteoarthritis secara alami  Ekstrak teripang laut yang ada dalam kemasan produk jelly gamat gold-G memiliki kandungan dan khasiat yang penting dalam mengobati penyakit osteorateoarthritis, selain kandungan dan khasiat yang tinggi dalam produk jelly gamat gold-G cara pengolahanyapun sangat higienis menggunakan teknologi modern yang berkualitas terbaik di dunia sehingga tidak heran jika pengobatan penyakit osteoarthritis masyarakat banyak memilih obat jelly gamat gold-G sebagai jalan keluar terbaik dalam mengobati osteoarthritis. 

Adapun menurut prof dr ridzwan hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh dikarenakan itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat  rematik, asam urat, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lain.

Kisah Sembuh Penyakit Osteoarthritis Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama               :     dr. Luziana Jayasumarta
Usia                 :    58 tahun
Keluhan            :    Osteoarthritis
Jenis Produk     :    Gold-G, Gold Milk IgG-DHA Powder


Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga.  Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin.
Setelah minum Gold-G 5 bulan dan Gold Milk IGG DHA ± 3 bulan terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum


Pembuktian obat jelly gamat gold-G sebagai penyembuh Osteoarthritis yang di derita oleh dr. Luziana Jayasumarta, Maka dari itu dapat di simpulkan bahwa obat jelly gamat gold-G merupakan solusi terbaik dalam mengobati penyakit  osteoarthritis tanpa efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan karena produk pengolahan jelly gamat gold-G 100% dari ekstrak teripang laut pilihan yang berkualitas tinggi oleh karenanya jangan ragu untuk anda yang sedang mencari alternatif pengobatan penyakit osteoarthritis menggunakan jelly gamat gold-G.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Itulah informasi pengobatan penyakit osteoarthritis secara alami melalui pelantara obat alami jelly gamat gold-G yang paling ampuh dan aman dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung selain itu bisa juga di oleskan pada sendi yang terasa sakit agar penyembuhan segera teratasi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda keluar dari masalah penyakit osteoarthritis.

0 comments:

Post a Comment