Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Osteoarthritis

Pengobatan Penyakit Osteoarthritis

Terimakasih atas kunjungan anda di http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com dalam kesempatan ini saya akan menginformasikan pengobatan penyakit osteoarthritis secara herbal menggunakan jelly gamat gold-G sebagai pengobatan paling aman, nyaman, dan efektif untuk di gunanakan oleh kalangan masyarakat. Makin penasaran dengan keampuhan obat herbal jelly gamat gold-G sebagai obat osteoarthritis silahkan simak dengan baik pengobatan penyakit osteoarthritis berikut ini. !!


Penyakit Osteoarthritis


Osteoarthritis (OA) adalah peradangan sendi yang menyebabkan nyeri, pembengkakan dan gerakan berkurang pada sendi Anda. Semua sendi dapat terpengaruh oleh OA, tetapi terutama persendian pada tangan, lutut, pinggul atau tulang belakang.

OA adalah bentuk paling umum dari artritis yang disebabkan oleh pecahnya tulang rawan di sendi Anda. Tulang rawan adalah jaringan licin yang menutupi ujung tulang pada sendi. Tulang rawan yang sehat berperan sebagai peredam kejut gerakan. Bila Anda kehilangan tulang rawan, tulang-tulang Anda bergesekan. Seiring waktu, gesekan ini secara permanen dapat merusak sendi.

Faktor-faktor yang dapat menyebabkan osteoartritis termasuk:
  •     kelebihan berat badan
  •     penuaan
  •     cedera
Pantangan makanan bagi penderita penyakit osteoarthritis
  • Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
  • Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
  • Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.
  • Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Kacang-kacangan seperti kacang kedelai ,kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  • Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis.
  • Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa.
  • Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.

Pengobatan Penyakit Osteoarthritis Jelly Gamat Gold-G Alternatif Ampuh Cara Untuk Sembuh Dari Penyakit 

Cara untuk sembuh dari penyakit menggunkaan jelly gamat gold-G sebagai pengobatan penyakit osteoarthritis sangat efektif sebagai alternatif pilihan yang tepat digunakan oleh kalangan masyarakat. jelly gamat gold-G terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang emas pilihan yang di olah menggunkan teknologi tinggi telah teruji secara klinis aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan sehingga melahirkan kualiats terbaik dalam mengatasi keluhan penyakit osteoarthritis hanya dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung. Ekstrak teripang laut yang ada dalam produk jelly gamat gold-G mamiliki khasiat dan kandungan zat yang tinggi seperti Protein 86,8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3,6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs). Selain memiliki beberapa kandungan tersebut, teripang emas juga mamiliki zat antikanker alamiah, maka dari itu tak heran jika produk jelly gamat gold-G dikatakan obat multikhasiat serbaguna pilihan tepat mengatasi berbagai macam keluhan penyakit non kronis hingga kronis.

Menurut prof dr ridzwan hashim, khasiat dan kandungan jelly gamat gold-G sebagai pengobatan penyakit osteoarthritis  bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh dikarenakan itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat  rematik, asam urat, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lain.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Masalah Persedian Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama       : Ariyani Arif Bau
Umur       : 21 tahun
Alamat     : Makassar
Keluhan  : Masalah Persendian


Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. Tanpa berfikir panjang, saya langsung mengkonsumsi obat radang sendi jelly gamat Gold G dan Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari plus saya oleskan secara rutin dan teratur di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Pengobatan penyakit osteoarthritis
paling aman dan ampuh dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-G selama pengobatan berlangsung. Semoga dengan adanya informasi jelly gamat gold-G sebagai obat tradisional penyakit osteoarthritis dapat bermanfaat membantu anda sembuh dari penyakit yang kian jadi masalah bagi kesehatan serta menghambat aktivitas.

0 comments:

Post a Comment