Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Tumor Rahang

Pengobatan Penyakit Tumor Rahang

Pengobatan Penyakit Tumor Rahang >> Rahang membengkak? Semakin hari semakin membesar dan terasa sakit? Waspadai gejala Tumor Rahang!! Segera lakukan pengobatan sejak dini dengan pengobatan tradisional penyakit tumor rahang dari Jelly Gamat Gold G. Produk multikhasiat ini terbuat dari teripang yang mampu menjadi obat anti tumor dan anti kanker karena kandungan teripang dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus (tidak  ditemukan pada spesies lain), aman untuk di konsumsi tidak menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan karena bahan utama yang di produksi benar-bernar higienis tidak terkontaminasi oleh zat kimia jadi tidak perluragu untuk memilih solusi terbaik dalam pengobatan penyakit tumor rahang melalui jelly gamat gold-G.



Penyakit Tumor Rahang 


Tumor merupakan pembengkakan sel tubuh yang terjadi pada tempat yang tidak semestinya. Tumor Rahang atau ameloblastoma adalah tumor yang tumbuh pada bagian rahang tempat dimana gigi tumbuh. Tumor rahang berasal dari pembentukkan gigi, Penderita biasanya tidak memiliki keluhan apapun, penderita hanya merasakan bengkak pada pipi yang semakin lama semakin besar. Tumor rahang ini akan menjadi ganas dan berubah menjadi kanker apabila tidak diobati dengan benar dan cepat. Penyebab tumor rahang bisa juga di akibatkan oleh gigi bungsu yang tumbuh ke atas, dan akibatnya, gigi bungsu mendesak pada gigi lainya dan disitulah mulai terjadi pembengkakan yang memicu pada tumor. 

Gejala tumor rahang yang dapat di rasakan oleh penderita


  •     Rasa sakit pada pipi.
  •     Pipi menjadi bengkak.
  •     Mati rasa.
  •     Pembengkakan di bagian rahang dengan ukuran bervariasi.
  •     Rasa sakit saat menelan.
  •     Benjolan kecil akan semakin membesar.

Kesembuhan Alami Pengobatan Penyakit Tumor Rahang Tanpa Melakukan Oprasi Bersama Obat Jelly Gamat Gold-G Efektif, Cepat, Dan Aman  

Pengobatan Penyakit Rumor Rahang >> Obat herbal alami jelly gamat gold-G ampuh megatasi masah penyakit tumor rahang tidak perlu melakukan oprasi hanya cukup mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung efektif, cepat, dan aman tanpa menimbulkan efekasmping negatif bagi tubuh ataupun ketergantungan karena suplemen herbal jelly gamat gold-G terbuat dari ekstrak teripang laut pilihan di produksi menggunakan teknologi moderen tidak mengurangi khasiat dan kandungan produk jelly gamat gold-G untuk pengobatan penyakit tumor rahang kaya akan khasiat dan kandungan alami seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, asam amino, lektin, saponin, omega-3, 6, dan 9, antisepik alamiah, Glucosamine, chondrotinin, vitanin, mineral, glucasaminoglycans (GAGs), mukopolisakarida, dan masih banyak lainnya kandungan yang amat penting dalam mengobati penyakit tumor rahang sehingga banyak masyarakat yang sudah merasakan kesembuhan alami menggunkan suplemen herbal jelly gamat gold-G memliki rasa tawar serta sangat di akui khasiat yang luar bisa mampuh sembuhkan tumor rahang dengan menyeluruh.
    
Pengobatan Penyakit Tumor Rahang >>  Hasil beberapa riset menjelaskan bahwa terpang atau gamat memiliki kandungan 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.Selain itu teripang mengandung saponin. Saponin ini akan memblokade penyebaran sel tumor hingga sel tumor gagal berkembang dan mati. Selain itu, teripang juga memiliki senyawa terpen bernama philipnoside yang mampu menjinakan tumor, hal itu seraya dengan penelitian Tong Y dari divisi Farmakologi anti tumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, beliau menyuntikkan 2 sampai 10 mikroliter philinoside A pada aorta tikus. Dan hasilnya terbukti senyawa itu dapat mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru sehingga sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi dan akhirnya sel tidak berkembang dan mati.Teripang juga memiliki kandungan glukosamin dan holothurine yang memiliki sifat anti kanker dan tumor. Kandungan tersebutlah yang memiliki peranan aktif dalam melawan dan mengatasi penyakit tumor rahang ini.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Tumor Rahang Mengkonsumssi Ramuan Herbal Jelly Gamat Gold-G

 
Sri rejeki 35 tahun >> Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokler menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor,usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi,pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi,sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang
.

Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg.

Itulah kesaksian yang di lontarkan oleh ibu  Sri rejeki bahwa obat jelly gamat gold-G benar-benar mampuh sembuhkan penyaki tumor rahang tanpa perlu oprasi karena kandungan dan khasiatnya yang dapat membunuh sel kanker dan sel tumor sangat efektif untuk di jadikan pengobatan, jadi untuk anda yang ingin mencoba obat herbal jelly gamat gold-G sebagai obat tumor rahang silahkan mencobanya tanpa perlu ragu insaallah dapat membantu anda keluar dari masalah penyakit tumor rahang yang kini jadi beban serta menggerogoti tubuh anda.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Demikian artikel alasan jelly gamat gold-G di jadikan pengobatan penyakit tumor rahang yang bisa saya sampaikan. Semoga dengan adanya informasi cara mengobati penyakit tumor rahang secara alami dengan mengunakan jelly gamat gold-G ini dapat membantu anda keluar dari permasalahan penyakit tumor rahang yang kini tak kunjung sembuh dan tak usah takut untuk mencobanya jelly gamat gold-G ini aman tanpa efeksamping negatif.

0 comments:

Post a Comment