Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Rematik

Pengobatan Penyakit Rematik

Pengobatan Penyakit Rematik menggunakan bahan alami ekstrak teripang emas atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan atau di konsumsi dan juga dapat di jadikan pengobatan penyakit rematik setelah bahannya di olah. Nah kini kami memanfaatkan bahan alami ekstrak teripang laut dengan dalam produk jelly gamat gold-G sebagai pengobatan alami untuk penyakit rematik yang ampuh dan aman di konsumsi.



Sekilas Tentang Penyakit Rematik


Penyakit rematik secara umumnya diketahui merupakan suatu penyakit tunggal yang disertai dengan gejala nyeri ataupun bengkak pada sendi. Orang selalu mengidentifikasikan perasaan nyeri, sakit, serta kaku pada otot, persendian, tulang dan ligamen (jaringan ikat) dengan istilah rematik. Namun ternyata terdapat lebih dari seratus macam jenis penyakit rematik. Rasa sakit yang ditimbulkan penyakit rematik ini bisa sama, tetapi masing-masing penyebabnya berbeda. Penyebab penyakit rematik sangat bervariasi salah satunya adalah infeksi, stres, obesitas, dan sirkulasi darah. ~Pengobatan Penyakit Rematik~

Menurut lokasinya, penyakit rematik dapat dibedakan menjadi dua golongan, yaitu rematik artikuler dan rematik nonartikuler. Rematik artikuler berlokasi pada persendian, seperti reumatoid artritis, osteoartritis, dan gout artritis. Sedangkan rematik nonartikuler disebabkan oleh proses diluar persendian, seperti bursitis dan tendinitis.

Jelly Gamat Gold-G Efektif Sebagai Pengobatan Penyakit Rematik 

Obat untuk penyakit rematik Jelly gamat gold-G merupakan produk alami yang terbuat dari bahan ekstrak teripang emas pilihan di jadikan untuk pengobatan penyakit rematik di olah menggunakan teknologi modern tanpa mengurangi kualitas kealamian jelly gamat gold-G sebagai produk kesehatan yang aman untuk di konsumsi serta telah mendapatkan sertifikasi halal. Teripag stichopus variegatus yang ada dalam kemasan produk jelly gamat gold-G sudah terbukti mempunyai kemampuan untuk mengobati dan mengatasi penyakit rematik dimana teripang tersebut merupakan jenis teripang terbaik yang mempunyai senyawa gamapeptide dan glukosamin yang mampu merangsang tubuh dan mensekresikan cairan sinoval untuk lubrikasi persendian. Menurut hasil penelitian beberapa ahli mengatakan bahwa teripang mampu meningkatkan kesehatan fisik bagi pengidap radang sendi.

Bukan hanya gamapeptide dan glucosamin saja, ternya ada kandungan chondroitin juga, dimana chondroitin dipadukan dengan glucosamin sehingga mampu meningkatkan produksi glucosaminoglycans yang merupakan salah satu komponen struktural utama dari perbaikan tulang rawan sendi, cairan synovial, tendon, dan sebagai pengobatan penyakit rematik serta dapat membantu mencegah terjadinya nyeri sendi dan peradangan. 

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral; gamapeptide.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Rematik Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G


U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah saya mencoba mengkonsumsi obat penyakit rematik dari teripang ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan rematik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Nah tunggu apa lagi mari obati penyakit rematik dengan pengobatan alami mengkonsumsi jelly gamat gold-G secara rutin dan teratur selama pengobatan. 

Cara Pemesanana Jelly Gamat Gold-G 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Informasi Harga & Pemesanan Klik Gambat Pesan Sekarang !!

Kami sebagai Pusat distributor Jelly Gamat Gold G, siap menerima pemesanan keseluruh wilayah seindonesia” semoga dengan adanya informasi pengobatan penyakit Rematik ini bermanfaat untuk kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan amin.

0 comments:

Post a Comment