Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Thalasemia

Pengobatan Penyakit Thalasemia

Pengobatan Penyakit Thalasemia Secara Alami Dengan Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Ampuh Mengobati Thalasemia Secara Efektif Dan Aman


Obat Tradisional Thalasemia 


Pengobatan Tradisional Penyakit Thalasemia >> Talasemia merupakan salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal. Pada penderita penyakit talasemia terjadi kelainan pada gen-gen yang mengatur pembentukan dari rantai globin sehingga produksinya terganggu. Gangguan dari pembentukan rantai globin ini akan mengakibatkan kerusakan pada sel darah merah yang pada akhirnya akan menimbulkan pecahnya sel darah tersebut. Berdasarkan dasar klasifikasi tersebut, maka terdapat beberapa jenis talasemia, yaitu talasemia alfa, beta, dan delta.

Penyebab

Thalasemia jenis penyakit yang di sebebkan akibat ketidak mampuan tulang membentuk protein yang dibutuhkan untuk memproduksi hemoglobin sebagaimana mestinya. Hemoglobin merupakan protein kaya zat besi yang berada di dalam sel darah merah dan berfungsi sangat penting untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh bagian tubuh yang membutuhkannya sebagai energi. Apabila produksi hemoglobin berkurang atau tidak ada, maka pasokan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsi tubuh tidak dapat terpenuhi, sehingga fungsi tubuh pun terganggu dan tidak mampu lagi menjalankan aktivitasnya secara normal.

Pencegahan Penyakit Thalasemia

Untuk mencegah terjadinya talasemia pada anak, pasangan yang akan menikah perlu menjalani tes darah, baik untuk melihat nilai hemoglobinnya maupun melihat profil sel darah merah dalam tubuhnya. Peluang untuk sembuh dari talasemia memang masih tergolong kecil karena dipengaruhi kondisi fisik, ketersediaan donor dan biaya. Untuk bisa bertahan hidup, penderita talasemia memerlukan perawatan yang rutin, seperti melakukan tranfusi darah teratur untuk menjaga agar kadar Hb di dalam tubuhnya ± 12 gr/dL dan menjalani pemeriksaan ferritin serum untuk memantau kadar zat besi di dalam tubuh. Penderita talesemia juga diharuskan menghindari makanan yang diasinkan atau diasamkan dan produk fermentasi yang dapat meningkatkan penyerapan zat besi di dalam tubuh. Pengobatan Penyakit Thalasemia Jelly Gamat Gold-G.

Pengobatan Tradisional Penyakit Thalasemia Dapat Di Lakukan Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sangat Efektif Sembuhkan Dari Penyakit Thalasemia


Obat herbal thalasemia jelly gamat gold-G merupakan suplemen kesehatan sebagai pengobatan penyakit thalasemia secara alami dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung, sudah di ketahui bahwa thalasemia merupakan jenis penyakit turunan, namun penyakit ini masih bisa di obati jika penderita segera di tangani dan melakukan pengobatan, nah kini kami tawarkan obat terbaik untuk mengatasi penyakit thalasemia jelly gamat gold-G terbuat dari ekstrak teripang gamat yang bernama Golden Stichopus Variegatus pilihan di olah menggunakan teknologi modern dan sangat higienis aman untuk di konsumsi oleh semua usia dari mulai anak-anak dewasa hingga lansia. Obat multikhasiat jelly gamat gold-G telah teruji secara klinis dan terbukti mampuh menyembuhkan penyakit thalasemia karena kandungan dan khasiat yang ada dalam ekstrak teripang yang di kemas dalam kemasan sea cucumber jelly sangatlah memiliki gizi yang tinggi sehingga banyak kalangan masyarakat yang mengkonsumsi obat tradisional jelly gamat gold-G sebagai pengobatan dan pencegahan penyakit.

Apa kandungan dan khasiat yang ada dalam kemasan produk jelly gamat gold-G sebagai pengobatan penyakit thalasemia secara alami ? Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung ~Protein 86,8%, ~Kolagen 80,0%, ~Mineral, ~Mukopolisakarida, ~Glucasaninoglycans (GAGs), ~Antiseptik alamiah, ~Chondroitin, ~Asam Amino, ~Omega-3, 6, 9 dan ~Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Selain itu ada beberapa ilmuan yang menyatakan bahwa kandungan glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Penggunaan teripang untuk penyakit talasemia dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh adalah kandungan N-asam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Makanya, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya.Jadi kandungan jelly gamat gold-G itu memang sangat luar biasa yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit thalasemia. jadi sangat tepat jika anda melakikan pengobatan penyakit thalasemia dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-G. 

Jika Anda Berminat Klik Sekarang Juga Di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G obat terbaik dalam meyembuhkan beragam macam penyakit termasuk pengobatan penyakit thalasemia  secara tradisional aman di konsumsi oleh semua kalangan. Semoga dengan adanya informasi obat suplemen kesehatan jelly gamat gold-G ini bermanfaat untuk kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan amin.

2 comments:

  1. thanks, saya juga pengidap thalasemia, akan tetapi saya butuh orang yang sudah mengalami pembaikan kondisi setelah mengkonsumsi itu.

    ReplyDelete
  2. Temen saya juga idap thalasemua, alhamdulillah setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g agak membaikanm

    ReplyDelete