Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Luka Bakar Pada Kulit

Pengobatan Luka Bakar Pada Kulit

Berikut informasi Pengobatan Luka Bakar Pada Kulit >> Bagaimana cara mengobati luka bakar pada kulit ?? Nah jangan khawatir kami memiliki solusi terbaik cara mengobati rasa perih akibat luka bakar pada kulit dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat gold-G memiliki kemampuan untuk menyembuhkan luka bakar dan  menghilangkan bekas noda akibat luka bakar dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur selama  pengobatan serta bisa juga di oleskan pada kulit yang melepuh secara rutin dan merata agar proses penyembuhan segera di dapatkan sangat aman tidak ada efeksamping.

Pengobatan Luka Bakar Pada Kulit >> Luka bakar adalah cedera pada jaringan kulit yang disebabkan oleh panas api (panas kering) ataupun cairan panas yang terkena kulit dan akhirnya membuat kulit anda melepuh. Melepuh adalah kondisi dimana terdapat luka berisi cairan pada kulit anda. Dalam beberapa waktu lepuhan akan pecah sehingga menimbulkan kerak di kulit. Jenis luka dapat beraneka ragam dan memiliki penanganan yang berbeda tergantung jenis jaringan yang terkena luka bakar, tingkat keparahan, dan komplikasi yang terjadi akibat luka tersebut. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan.

Gejala dari luka bakar bermacam-macam tergantung seberapa parahnya luka tersebut. Luka bakar permukaan akan menimbulkan kemerahan dan rasa nyeri. Luka bakar sedang akan menyebabkan kulit melepuh, terkelupas, dan kemudian membengkak. Sedangkan untuk luka bakar dalam kulit akan berwarna putih seperti lilin, kemudian hitam dan hangus dan tidak menimbulkan rasa sakit.

Penyebab Penyakit Luka Bakar :

  •     Gesekan
  •     Terkena sengatan arus listrik
  •     Cahaya radiasi dan friksi
  •     Suhu dingin yang tinggi
  •     Sinar matahari
  •     Cairan atau uap yang panas
  •     Radiasi seperti X-Ray atau radiasi karena terapi kanker (kemoterapi)
  •     Zat kimia,seperti asam, alkalis, tiner, atau bensin
  •     Api
  •     Logam panas

Jelly Gamat Gold-G Obat Ampuh Sembuhkan Luka Bakar Pada Kulit Dengan Efektif Dan Aman


Jelly gamat gold-G merupakan obat luka bakar pada kulit yang terbuat dari bahan ekstrak teripang emas memiliki kandungan gamapeptide serta kaya akan kandungan kolagennya yang mampu meregenerasi sel tubuh bahkan dapat 3 x lebih cepat menyembuhkan berbagi macam luka termasuk luka bakar,kandungan gamapeptide yang terdapat dalam jelly gamat Gold G sebagai Pengobatan Luka Bakar Pada Kulit memiliki banyak manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan dan mengaktifkan sel-sel yang telah rusak akibat terbakar, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi,hingga dapat memelihara sirkulasi darah.

Dari hasil penelitian yang di lakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M.A Kaswandi dari universitas kebangsaan malaysia,yang menyatakan bahwa penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya.Kandungan asam lemak teripang stichopus variegatus antara lain miristat,palmiat,palmitoleat,strearat,oleat,linoleat,arakhsidat,bahenat,erusat.

Hal ini tentu sangat membantu sekali dalam penyembuhan luka bakar dengan cepat.Hal ini tentu sangat membantu sekali dalam penyembuhan luka bakar dengan cepat.Sehingga sangat cepat kemudian dipakai sebagai Pengobatan luka bakar pada kulit. Kandungan dan manfaat jelly gamat Gold G yang terdapat di dalam obat herbal luka bakar Mukapolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGS), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega 3,6, dan 9, asam amino. Protein 86,8%, Kolagen80,9%, Mineral.

Itulah kandungan dalam ekstrak teripang laut yang telah dikomindasikan dalam obat Jelly gamat gold-G sebagai pengobatan luka bakar pada kulit yang ampuh. Kemampuan jelly gamat gold-G sebagai obat luka bakar pada kulit tidak perlu diragukan lagi, ada banyak yang telah merasakan betul bagaimana jelly gamat gold-G mengubah mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya dan yang paling baiknya lagi obat jellly gamat gold-G sangat aman untuk di konsumsi oleh semua usia dari mulai, anak-anak, ibu hamil, hingga lansia tanpa menimbulkan efeksamping ataupun ketergantungan.

Testimoni Tersembuhkan Dari Luka Bakar Pada Kulit Mengkonsumsi Dan Mengoleskan Jelly Gamat Gold-G Secara Teratur 


Nama : Ibu Hj. Zuhroh A,Mn.Pd
Umur : 48 tahun
Asal : Lombok


Saya pernah tersiram air panah dan ini membuat luka di paha kanan saya. Luka tersebut menggelembung. Sampai suatu hari ada yang mempresentasikan obat luka bakar tradisional Jelly Gamat Gold G. Saya merasa tertarik dengan manfaat dari ekstrak teripang Jelly Gamat Gold G tersebut. Saya mulai mengkonsumsi dan mengoleskan Jelly Gamat Gold G ke luka saya 2 kali sehari dan saya sudah mulai merasakan hasilnya. 4 hari setelah mengkonsumsi dan mengoleskan Jelly Gamat Gold-G ke luka saya, luka saya sudah kering dan sembuh. Saya juga memakai Jelly Gamat Gold-G sebagai pelembab wajah pada pagi hari. Paginya wajah saya terlihat tampak segar.

Nama : Ulian
Umur : 41 tahun
Kota : Stabat
Keluhan : Luka terkena besi panas
Produk : Gold-G Sea Cucumbar Jelly

“Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya langsung minum Gold-G 1 sendok makan kemudian mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi begitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihan sudah mengeras dan normal kembali.”

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Gambar 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html
Demikian informasi Pengobatan Luka Bakar Pada Kulit dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-G baik di konsumsi secara rutin dan teratur serta bisa juga mengoleskannya secara merata pada kulit yang terkena luka bakar efektif dan aman untuk di konsumsi tanpa meimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh. Semoga dengan adanya infromasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment