Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Inveksi Kelamin

Pengobatan Penyakit Inveksi Kelamin

Berikut informasi Pengobatan Penyakit Inveksi Kelamin >> Inveksi kelamin atau penyakit menular seksual dapat di obati menggunkan obat herbal penyakit kelamin Trica-jus aman di konsumsi oleh penderita penyakit inveksi kelamin karena bahan-bahan alami yang berada dalam produk Trica-jus sebagai obat inveksi kelamin hanya terbuat dari ekstrak Tribulus terrestris dan Maca yang berbentuk serbuk telah teruji dan dapat di buktikan kandungan serta khasiat yang ada pada trica-jus benar-benar ampuh mencegah, mengobati, dan menyembuhkan penyakit inveksi kelamin. Simak berikut tentang pembahasan penyakit inveksi kelamin pria dan wanita serta pengobatan alami menggunakan Trica-jus. 


Penyakit Inveksi Kelamin


Penyakit kelamin bisa dialami oleh pria maupun wanita. Umumnya penyakit kelamin disebabkan beberapa faktor seperti jamur, virus, bakteri, dan kutu. Penularan penyakit kelamin bisa melalui hubungan seks oral maupun secara langsung antar kelamin. Kebiasaan berganti-ganti pasangan seks berisiko tinggi mengalami penyakit kelamin.

Gejala Penderita Inveksi Kelamin

  •     Rasa panas di daerah kelamin
  •     Rasa gatal di daerah kelamin
  •     Keputihan
  •     Bau menyengat
  •     Rasa nyeri
  •     Bisul

Jenis-Jenis Inveksi Kelami Pada Pria Dan Wanita



Penyakit Kelamin Pada Pria 

1. Syphilis

Penyakit kelamin syphilis bisa menular melalui hubungan seks. Penyakit jenis ini dapat dialami pria maupun wanita. Gejala syphilis akan muncul dalam waktu 3 bulan setelah berhubungan seks. Pengobatan syphilis dapat dilakukan dengan pemberian penicilin. Tapi, penyakit kelamin ini sangat rentan menular, tidak hanya pada alat kelamin saja tapi juga dapat menyerang seluruh tubuh.

2. Gonorhea dan Chlamiydia

Penyakit kelamin jenis Gonorhea dan Chlamiydia biasanya disebabkan oleh bakteri. Kelamin akan mengalami infeksi setelah berhubungan seks dalam beberapa minggu. Gejalanya, sering keluar cairan dari kelamin,  sakit saat buang air kecil, namun terkadang gejala yang ditunjukkan kerap diabaikan penderitanya. Sebagai upaya pencegahan dan pengobatan biasanya dokter akan memberikan antibiotik sesuai takaran.

3. Herpes

Penyebab utama herpes adalah virus herpesviridae. Penyakit ini memiliki risiko yang cukup membahayakan karena virusnya akan tetap berada di dalam tubuh dan bisa kambuh kapan saja. Penyakit ini sulit diobati secara total karena virus masih berada dalam tubuh. Seseorang bisa tertular dalam rentang waktu 3 – 10 hari setelah melakukan hubungan intim dengan penderita herpes dan menghilang dalam waktu 5-10 hari.

4. Infeksi jamur

Penyakit yang disebabkan oleh jamur bisanya menunjukkan tanda gatal-gatal dan memerah di bagian bawah kulit kelamin pria yang tidak sunat. Penyebab utama timbulnya penyakit ini adalah alat kelamin sering lembab dan kurang terjaga kebersihanannya seperti jarang mengganti pakaian dalam dan mencuci alat kelamin setelah buang air kecil. Penyakit ini bisa diobati dengan menggunakan krim anti jamur.

5. Bisul kutil kelamin

Virus Human Papiloma (HPV) menjadi penyebab utama timbulnya penyakit kelamin ini. Gejala penularan berupa bisul di alat kelamin dapat muncul setelah beberapa bulan melakukan hubungan seks. Pada umumnya tidak dapat terlihat pada wanita karena terletak di dalam vagina, atau pada pria karena terlalu kecil.

6. Kutu kelamin

Rambut kemaluan bisa menjadi sarang kutu yang berukuran sangat kecil. Untuk membunuh kutu bisa dilakukan dengan menggosokkan obat cair pada rambut kemaluan. Penyakit ini bisa dicegah dengan menjaga daerah kemaluan supaya tetap kering dan tidak lembab. Gantilah pakaian dalam Anda minimal 2 kali sehari.

Penyakit Kelamin Pada Wanita 

1. Human papillomavirus (HPV)

HPV merupakan infeksi yang disebabkan oleh virus akibat hubungan seks. Penyakit ini sebenarnya tidak berbahaya tapi perlu Anda ketahui bahwa salah satu jenis virus HPV merupakan penyebab kanker serviks. Munculnya HPV dapat diketahui dengan screening kesehatan seksual. Periksakan kesehatan organ reproduksi Anda minimal satu kali setiap tiga tahun.

2. Pelvic Inflammatory Disease (PID)

Jika dibiarkan PID dapat mengakibatkan ketidaksuburan. Pid biasanya ditunjukkan dengan gejala seperti perubahan bau pada vagina, sakit bagian pinggul saat berhubungan seks, dan pendarahan yang tidak teratur. Terkadang gejala yang ditunjukkan tidak begitu kentara sehingga penderita terlambat menyadarinya.

3. Bacterial vaginosis

Penyakit kelamin jenis ini biasa menginfeksi vagina wanita diusia produktif. Gejala penyakit ini mirip dengan infeksi biasa seperti gatal, muncul aroma amis, dan perubahan lain dalam vagina. Bila Anda mengalami gejala tersebut segeralah berkonsultasi ke dokter untuk menekan risiko PID.

Pengobatan Penyakit Inveksi Kelamin Pada Pria Dan Wanita Menggunakan Obat Alami Trica-jus 


Pengobatan Penyakit Inveksi Kelamin >> Obat alami inveksi kelamin Trica-jus merupakan obat alami aman tanpa efeksamping yang kini menjadi solusi terbaik mampuh mencegah, mengobati, dan menyembuhkan penyakit inveksi kelamin pada pria dan wanita hanya dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur selama pengobatan, Serta telah terbukti dan teruji Trica-jus memiliki khasiat yang sangat tinggi mempercepat proses dalam menyembuhkan penyakit inveksi kelamin yang anda derita. Tricajus obat herbal multikhasiat yang di jadikan obat serba guna dapat menyembuhkan beragam macam penyakit kronis dan seksualis. Kandungan berkhasiat yang terdapat dalam Obat Penyakit Kelamin Tricaju-jus ini yaitu senyawa alami "Azadirachtin" sangat berfungsi baik sebagai anti parasit, anti bakteri, anti kuman, anti virus, anti jamur, dipercaya bekerja efektif dalam menghambat - menghentikan - membunuh dan membuang semua organisme bersifat buruk yang menjadi penyebab munculnya penyakit kelamin. Kandungan antiInflamasi-nya sangat berperan dalam menyembuhkan peradangan yang melukai area kelamin atau anggota tubuh lainnya. 

Tricajus Ini terbuat dari paduan tanaman obat asli yang sudah terkenal dalam ilmu kedokteran yaitu Tribulus Terrestris dan Maca. Yang manfaatnya sangat banyak dan baik bagi kesehatan dan juga dipercaya bisa dengan cepat untuk menyembuhkan penyakit kelamin.

Tricajus obat alami tidak tercampur dengan zat kimia sedikitpun yakni 100% herbal, Obat ini juga telah Terdaftar di BPOM RI dengan No : POM TI. 104 242 341 yang menjamin keamanan konsumsi obat di Indonesia. Di olah menggunkan teknologi modern sangat cermat dalam mempertahankan mutu,kualitas serta khasiat kandungan supaya menghasilkan obat alami penyakit kelamin yang terbukti berkhasiat dan menunjukan kesembuhan yang nyata bagi yang mengkonsumsinya.

Dosis Minum Tricajus yang Dianjurkan
  1. 1 sachet berisi 20 gr TricaJus.
  2. Untuk awal, 1/2 sachet 2x sehari selama kurang lebih 3 hari.
  3. Selanjutnya boleh minum 1 sachet 2x sehari.
  4. Untuk pemeliharaan dan penjagaan kesehatan minum 1x 1 sachet. (point 2 dan 3 untuk pengobatan)

 Cara Pemesanan Trica-jus Klik Gambar Di Bawah !! 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/09/cara-pemesanan-tricajus.html

"Selamat Mencoba~Semoga Cepat Lekas Sembuh"


Itulah informasi Pengobatan Penyakit Inveksi Kelamin yang dapat kami sampaikan menggunakan obat herbal Trica-jus yang aman terbuat dari bahan ekstrak tribulus terrestris dan maca sangat efktif dalam menyembuhkan penyakit kelamin yang terjadi pada pria maupun wanita. Semoga dengan adanya informasi ini memberikan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit inveksi kelamin yang anda derita.

1 comments:

  1. I think your blog is good to read and may be very beneficial for everyone so if you constantly update your blog will probably look even better
    sanadomino

    ReplyDelete