Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Liver

Pengobatan Penyakit Liver

Pengobatan Penyakit Liver Berbahan Alami Ekstrak Teripang Emas Spesies Golden Stichopus Variegatus Dalam Kemasan Produk Jelly Gamat Gold-G

Penyakit liver adalah suatu penyakit hati menahun/kronis yang di tandai dengan proses peradangan (hepatitis), nekrosis ( kematian jaringan) hati, penambahan jaringan ikat ( yang batasa nya tidak jelas ) dengan terbentuk nya gumpalan-gumpalan / pembengkakan kecil jaringan ( nodus ) yang mengganggu susunan dan fungsi hati.

Jelly Gamat Gold-G Suplemen Kesehatan Obat Penyakit Liver

Pengobatan Penyakit Liver berbahan alami ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kadungan Gamapeptide (tidak terdapat dalam teripang spesies lain) memiliki khasiat ampuh dapat menyembuhkan penyakit liver atau luka pada hati yang telah rusak sehingga dapat pulih kembali. Nah jika anda sekarang memiliki keluhan penyakit liver silahkan mencoba pengobatan penyakit liver mengkosumsi jelly gamat gold-G aman tanpa efeksamping.

Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang alami pilihan, diambil dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus  mengandung gizi yang sangat lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak pada hati sehingga tak heran jika banyak kalangan masyarakat yang merasakan kesembuhkan berkat mengkonsumsi jelly gamat gold-G sebagai Pengobatan Penyakit Liver alami .

Kesaksian Menurut Para Ahli Di Bidang Kesehatan Jelly Gamat Gold-G Memiliki Kandungan Yang Sangat Lengkap Mempercepat Penyembuhan Liver


Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Liver dan Hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.



Hassan Yacob. mengungkapkan 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka pada hati yang telah rusak, sehingga dapat pulih kembali. Dan dr. Zen Djaja MD membuktikan Karena sala satunya mempunyai kandungan protein yang tinggi berperan penting sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Testimoni Penderita Penyakit Liver


Nama : Denny Faisal
Usia : 27 tahun
Keluhan : Jantung & Liver
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan jelly gamat, setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g tersebut kira kira selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang dan muka mulai bersih, selain itu nafas juga tidak legi sesak. Sekarang saya bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

Itulah khasiat dari kandungan jelly gamat gold g yang telah terbukti mampu memulihkan penyakit liver dalam waktu relatif singkat . Jika anda menderita penyakit liver, pastikan Jelly Gamat Gold G adalah solusinya dalam Pengobatan Penyakit Liver. Obat liver alami jelly gamat gold g diolah menggunakan teknologi modern melalu proses destilasi 4x sehingga bebas garam (TIDAK TERASA ASIN). aman dikonsumsi mulai dari anak – anak hingga lanjut usia, baik untuk ibu hamil ataupun menyusui.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Gambar di Bawah Ini !!


http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

0 comments:

Post a Comment