Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Cara Tradisional Mengobati Penyakit Asam Urat

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Asam Urat

Sajian informasi  Cara Tradisional Mengobati Penyakit Asam Urat  dengan alternatif ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas pilihan diolah secara higienis menggunakan teknologi modern dikemas dalam produk jelly gamat gold-G obat herbal yang memiliki kualitas dan keampuhan yang sangat baik untuk pengobatan penyakit asam urat cukup mengkonsumsi obat herbal asam urat jelly gamat gold-G secara rutin selama pengobatan berlangsung tanpa perlu di ragukan atau khawatir karena khasiatnya sangat tinggi tentunya aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efeksamping yang negatif bagi tubuh.

Informasi Penyakit Asam Urat 


Asam urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Jangan dikira bahwa nyeri yang ditimbulkan asam urat adalah nyeri biasa. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat. Asam urat ini di akibatkan oleh sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Asam urat biasanya sering menyerang seseorang yang berusia lanjut, untuk pria biasanya berusia 40 tahun ke atas, sedangkan wanita saat memasuki usia menopause. Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi.

Perlu anda ketahui Gejala-gejala penyakit asam urat berikut ini


  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahuSendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi
  • Badan pegal-pegal dan sering merasa kecapaian.
  • Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil

Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Penyakit Asam Urat Yang Memiliki Kandungan Terbaik 


Cara tradisional mengobati penyakit asam urat dengan jelly gamat gold-G merupakan solusi pilihan terbaik untuk anda yang kini sedang mencari alteratif herbal untuk mengobati penyakit asam urat karena obat herbal asam urat jelly gamat gold-G ini memiliki kandungan dan khasiat yang baik untuk pengobatan penyakit asam urat, telah teruji dan terbukti mampuh mengatasi keluhan sakit asam urat cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan, Produk kesehatan berkualitas jelly gamat gold-G ini aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efeksamping yang negatif bagi tubuh ataupun menimbulkan ketergantunga, Mengapa demikian ? karena produk kesehatan jelly gamat gold-G ini hanya terbuat dari ekstrak teripang emas tanpa terkontaminasi zat kima yang dapat membahayakan kesehatan di olah menggunakan tekhnologi modern berkualitas tinggi sehingga menjadi produk terbaik untuk menyembuhkan beragam macam penyakit terutama penyakit asam urat. 

Apa alasan obat asam urat kronis teripang emas bisa sembuhkan dari penyakit asam urat  ? Menurut Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia teripang atau gamat tersohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. karena mengandung kondroitin dan glukosamin yang cocok sebagai obat asam urat. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit. Selain itu teripang emas memiliki banyak kandungan yang luar biasa salah satunya adalah gamapeptide. Dimana gamapeptide dalam jelly gamat gold-g ini mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah. Serta memiliki kandungan antiseptik alamiah, asam amino, mineral, lektin, protein, kolagen, vitamin, mineral, glucosaminoglycans (GAGs), omega 3, 6, dan 9. Selain itu jelly gamat juga mempunyai zat anti kanker alamiah dan Cell Growth Factor (CGF) yang tinggi sekali. Itulah mengapa jelly gamat dapat digunakan sebagai cara tradisional mengobati penyakit asam urat.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Asam Urat 

Nama      : Hj. Baiq Sukarni
Umur      : 53 tahun
Alamat   : Lombok
keluhan : Asam Urat Disertai Darah Tinggi.


“Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal jelly gamat gold-g dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi ibarat kata pepatah menyelam sambil minum air. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum jelly gamat, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan jelly gamat ini di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html
Itulah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Tradisional Mengobati Penyakit Asam Urat dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat gold-G sebagai salah satu pelantara terbaik untuk pengobatan sakit asam urat yang aman tanpa menimbulkan efeksamping yang negatif bagi tubuh ataupun menimbulkan ketergantungan. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyaratak yang sedang membutuhkan amin.

0 comments:

Post a Comment