Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Cara Alami Menurunkan Kolesterol Tinggi

Cara Alami Menurunkan Kolesterol Tinggi

Banyak cara-cara untuk turunkan kolesterol tinggi namun hasilnya kurang memuaskan dan anda sangat tepat telah meluangkan waktu untuk menyimak artikel Cara Alami Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan efektif, aman, dan ampuh yaitu kami merekomendasikan jelly gamat gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas di ambil dari dasar laut telah terbukti mampuh menurunkan kolesterol tinggi secara efektif dan kandungannya telah teruji sangat memiliki kandungan gizi yang baik di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping berbahaya terhadap tubuh.

Sekilas Tentang Kolesterol 


Kolesterol berfungsi sebagai sumber energi, membentuk dinding sel-sel dalam tubuh, dan sebagai bahan dasar pembentukan hormon-hormon steroid. Kolesterol ini sendiri adalah komponen lemak yang terdapat pada tubuh pembuluh darah semua binatang dan juga manusia.  Kolesterol dalam tubuh manusia terbagi menjadi 2 jenis kolesterol LDL (Kolesterol jahat) dan HDL (Kolesterol baik). Apabila terlalu tinggi LDL dan tidak seimbang dengan kolesterol baik HDL dapat menyebabkan penempelan di dinding pembuluh darah sehingga pembuluh darah menyempit dan aliran darah tidak lancar. inilah mengapa, kolesterol menjadi salah satu faktor resiko penyakit jantung. Namum apabila HDL yang tinggi dapat menguntungkan karena kolesterol baik bertugas mengabil kolesterol jahat serta fosolipida dari darah dan meyerahkan pada lipoprotein lain, untuk diangkut kembali ke hati. kemudian lemak akan diedarkan kembali atau dikeluarkan dari tubuh. inilah mengapa, kadar HDL tinggi justru di anggap lebih baik. 

Sebenarnya jika ditelaah lebih lanjut, kolesterol merupakan zat gizi yang diperlukan tubuh. Berikut ini sejumlah manfaat kolesterol.

  • Penyumbang energi yang lebih tinggi daripada protein
  • Pembungkus jaringan saraf
  • Pelapis selaput sel
  • Bahan dasar pembentukan hormon-hormon streoid
  • Pembuat garam empedu yang penting untuk mencerna lemak
  • Pelarut vitamin A, D, E dan K
  • Berperan dalam membantu perkembangan jaringan otak anak

Sedangkan bahaya dari kolesterol
  • Apabila yang tersumbat adalah pembuluh darah pada kepala, maka akan beresiko terkena penyakit stroke, vertigo, sering pusing dan berbagai sakit kepala lainya. 
  • Apabila penyempitan terjadi pada saluran yang menuju ke jantung, maka akan memicu timbulnya penyakit jantung koroner dan tekanan darah tunggi/hipertensi.

Cara Terbaik Turunkan Kolesterol Tinggi Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Multikhasiat 


Sedikit telah di jelaskan di atas mengenai Cara Alami Menurunkan Kolesterol Tinggi sangat efektif menggunakan Jelly Gamat Gold-G. Mengapa kami sarankan atau merekomendasikan jelly gamat gold-G sebagai obat penurun kolesterol tinggi, Jelly gamat gold-G obat herbal yang multikhasiat banyak di gunakan untuk mengobati beragam macam penyakit kronis dan salah satunya ini sangat efektif digunakan sebagi alternatif penurun atau pencegahan penyakit kolestero tinggi. Ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold-G telah terbuhkti oleh para peneliti kesehatan memiliki khasiat yang cukup tinggi mampuh menurunkan kolesterol tinggi cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun menimbulkan ketergantungan. 

Cara Alami Menurunkan Kolesterol Tinggi >> Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :

-Protein 86,8%images (2)
-Kolagen 80,0%
-Mineral
-Mukopolisakarida
-Glucasaminoglycans (GAGs)
-Antiseptik alamiah
-Glucosamine dan Chondroitin
-Saponin
-Omega-3, 6, dan 9
-Asam Amino
-Lektin Vitamin dan Mineral
-Gamapeptide

Menurut peneliti ilmu kelautan dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro Semarang, Dr Delianis Pringgenies, teripang mengandung berbagai senyawa aktif seperti protein, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-6, dan omega-9, asam amino, DHA, omega 3, kolagen, dan elemen bioaktif yang berfungsi sebagai anti kolesterol dan menekan kadar gula darah(anti diabetes).

Kandungan omega 3 dalam teripang dapat mencegah terjadinya kematian mendadak yang disebabkan oleh penyakit jantung koroner. Asam lemak omega 3 dapat menurunkan kadar LDL kolesterol dan meningkatkan kadar HDL kolesterol serta menurunkan risiko terjadinya pembekuan dalam pembuluh darah.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Dan itluah informasi penting Cara Alami Menurunkan Kolesterol Tinggi menggunakan bahan alami jelly gamat gold-G sebagai alternatif terbaik untuk pengobatan turunkan kolesterol tinggi cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh.

0 comments:

Post a Comment