Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Secara Alami

Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Secara Alami

Langkah yang tepat untuk melakukan Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Secara Alami menggunakan obat herbal jelly gamat gold-G terbuat dari ekstrak teripang emas yang sangat efektif mampuh mencegah, mengobati, hingga menyembuhkan penyakit batu ginjal tanpa menimbulkan efeksamping karena bahan utama dalam produk jelly gamat gold-G hanya ekstrak teripang emas namun khasiat dan kandungannya yang alami telah terbukti dan teruji mampuh sembuhkan beragam macam penyakit kronis seperti penyakit batu ginjal.

Penyakit Batu Ginjal 


Sebelum kami menginforamsikan obat penyakit batu ginjal tentunya anda harus tahu dulu apa itu penyakit batu ginjal ? Penyakit batu ginjal adalah masa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). 

Ada Beberapa Penyebab Penyakit Batu Ginjal 


Batu ginjal terutama disebabkan oleh kristalisasi kalsium oksalat (sejenis garam pada beberapa makanan), atau bisa juga karena tumpukan asam urat (limbah penguraian protein dalam tubuh). Terlalu banyak konsumsi makanan yang mengandung kalsium oksalat atau asam urat berisiko menimbulkan penyakit batu ginjal. Kurang cairan juga dapat menjadi penyebab terbentuknya batu ginjal. Bila kita kurang minum, air seni menjadi lebih pekat sehingga garam dan mineral mudah untuk mengkristal. Kelainan metabolisme tertentu juga dapat membuat tubuh lebih mudah memproduksi kristal batu dalam ginjal. Pembentukan batu ginjal akan terulang selama pola makan dan pola minum seseorang tidak berubah. Pria dua kali lebih sering terkena penyakit batu ginjal dibandingkan wanita dan risikonya terus meningkat seiring usia. Gejala batu ginjal dirasakan 12% pria dan 5% wanita berumur 70 tahun.

Gejala Batu Ginjal 

  • Rasa sakit yang hebat pada ginjal (di bawah tulang rusuk belakang) yang menjalar hingga ke perut, kelamin dan paha. Rasa sakit bisa berlangsung beberapa menit atau jam yang diselingi periode nyaman.
  • Rasa mual dan muntah disertai demam tinggi.
  • Buang air kecil tidak lancar dan tersendat-sendat. Ini terjadi karena ada sumbatan batu ginjal pada saluran kencing.
  • Ada darah pada air seni. Ini bisa disebabkan karena ada radang pada ginjal atau infeksi saluran kemih.

Jelly Gamat Gold-G Obat Penyakit Batu Ginjal Yang Alami Berkhasiat Dapat Mempercepat Penyembuhan


Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Secara Alami >> Jelly gamat gold-G obat penyakit batu ginjal yang aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efeksamping yang membahayakan untuk kesehatan baik dikonsumsi oleh semua usia dari mulai anak-anak, dewasa, hingga lansia. Obat tradisional penyakit batu ginjal jelly gamat gold-G ini diolah menggunakan teknologi modern bahan utama yang digunakan dari ekstrak teripang emas. Ekstrak teripang emas inilah yang menjadi salah satu bahan utama dalam produk jelly gamat gold-G memiliki keunggulan khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa tinggi mampuh mempercepat penyembuhan luar dan dalam cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung. Apa saja kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold-G sebagai obat penyakit batu ginjal ? Informasi inilah yang akan kami paparkan untuk anda yang kini sendang mencari pengobatan tradisional penyakit batu ginjal untuk itu mari simak berikut ini.

Keunggulan ekstrak teripang emas dalam mengobati penyakit batu ginjal memiliki banyak khasiat di antaranya memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas dan mengatasi berbagai penyebab penyakit. Berikut Beberapa penelitian mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat alami penyakit batu ginjal. 

Kemudian menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata, asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal. Itulah mengapa kami menganjurkan Jelly Gamat Gold-G

Selain itu alasan Jelly Gamat Gold-G sangat bagus untuk pengobatan batu ginjal ialah Menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur yang mengatakan bahwa bahan utama dari Jelly Gamat Gold-G yaitu ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. Itulah kandungan yang baik terdapat dalam jelly gamat gold-G obat penyakit batu ginjal, untuk itu jangan ragu melakukan pengobatan penyakit batu ginjal secara alami dengan menggunakan jelly gamat gold-G obat herbal multikhasiat dari ekstrak teripang emas. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Itulah informasi yang dapat anda simak mengenai Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Secara Alami menggunakan obat herbal jelly gamat gold-G dari ekstrak teripang emas memiliki banyak khasiat dan kandungan yang sangat baik dapat mempercepat penyembuhan cukup dengan mengkonsumsinya aman tanpa efeksamping. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sendang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment