Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Pengobatan Tradisional Maag Kronis

Pengobatan Tradisional Maag Kronis

Pengobatan Tradisional Maag Kronis >> Ingin sembuh dari penyakit maag kronis ? Tentunya anda harus segera melakukan pengobatan, dan kami sebagai agen resmi terpercaya obat herbal memiliki solusi terbaik untuk melakukan pengobatan tradisional ampuh dan aman tanpa efeksamping yaitu dengan merekemondasikan jelly gamat gold-G obat tradisional multikhasiat memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat dapat menyembuhkan penyakit maag kronis tanpa harus melakukan oprasi cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan. 


Bahaya Penyakit Maag 


Jelly gamat gold-G obat maag kronis >> Penyakit maag adalah penyakit yang menyerang daerah lambung yang terjadi secara tiba-tiba dikarenakan adanya tukak lambung (luka dalam lambung), peradangan atau pembengkakan pada lambung. Dan bahaya penyakit maag dapat mengakibatkan penyakit kanker pada lambung. Ahli kesehatan mengakatakan bahwa salah satu penyebab kanker lambung adalah maag akut. Sakit maag disebabkan oleh tukak lambung yaitu luka pada lapisan lambung atau usus dua belas jari. Penyebab tukak lambung salah satunya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Tapi bisa juga disebabkan karena penggunaan obat-obatan non-steroidal anti-inflammatory agents (NSAIDs) contohnya aspirin dan sejenisnya. Untuk itu jagalah kesehatan lambung bukan saja untuk menghindari Bahaya Penyakit Maag, tetapi merupakan investasi jangka panjang terutama menghindari kanker lambung. Pencegahan ini bisa dilakukan dengan memulai pola makan yang sehat.

Berikut Makanan atau Minuman Yang Menyebabkan Penyakit Maag Kambuh

  • Makanan Pedas Menyebabkan Penyakit Maag ~ Jika anda suka makan pedas, inilah yang menyebabkan sakit maag dan akan melukai lambung. Jika makanan pedas dikonsumsi terus menerus akan menyebabkan maag yang dahsyat maka dari itu hindari makanan pedas atau atur pola makan.
  • Makanan Yang Menimbulkan Gas dan Menyebabkan Penyakit Maag di Lambung ~ Mungkin anda suka dengan sawi kubis atau juga dengan ubi, nagka anda harus menghindari atau diatur sedemikian agar maag anda tidak kambuh lagi atau menyebabkan maag.
  • Mie Menyebabkan Penyakit Maag ~ Makanan instan ini banyak digemari oleh kalangan masyarakat karena mengolah makanan ini simple dan tidak memakan waktu yang lama. Namun jika di konsumsi terus menerus ini akan menyebabkan maag yang kronis dan penyakit lain karena panas mie perlahan akan membuat lambung terkikis/luka.
  • Makanan Berkadar Lemak Tinggi Menyebabkan Penyakit Maag ~ Kurangi makanan yang berlemak tinggi seperti jeroan, margatine, keju karena ini akan menyebabkan sakit maag. 
  • Minuman Bersoda dan Alkohol Menyebabkan Penyakit Maag ~ Untuk minuman yang beralkohol mungkin kaum muda lebih baik menghindarinya, karena minuman ini dapat menyebabkan panas di lambung dan akan menyebabkan perih yang berkepanjangan. 

Obat Tradisional Penyakit Maag Kronis Jelly Gamat Gold-G  Memiliki Kandungan Gizi Lengkap Dapat Mempercepat Penyembuhan


Pengobatan Tradisional Maag Kronis >> Jelly gamat gold-G obat penyakit maag kronis tradisional merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang emas sangat efektif digunakan sebagai pengobatan penyakit maag dapat mempercepat penyembuhan tenpa menimbulkan efeksamping baik digunakan oleh semua usia tanpa perlu diragukan karena khasiat dan kandungan telah di teliti memiliki banyak gizi bermanfaat. Ekstrak teripang emas yang mengandung gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat dapat menyembuhankan beberapa penyakit seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya. karena jelly gamat gold g banyak mengandung cell grow factor yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka (tukak) dalam lambung, dengan obat tradisional penyakit maag kronis Jelly Gamat Gold G ini luka dalam lambung akan segera sembuh dan pulih kembali.

Selain itu Obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami yang mampuh  menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G ,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. testimoni pasien maag kronis yang sembuh setelah mengkonsumsi obat tradisional Jelly Gamat Gold G.

Testimoni pasien maag mengkonsumsi jelly gamat gold-G


Nama        : Indra bayu sekar aji
Umur        : 22 Tahun
Kota          : Kartasura
Keluhan    : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk     : Obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G

Hasil & Manfaat Yang di Rasakan

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan jelly gamat. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Nama     : Lindawati Ho
Umur     : 52 Tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G

Saya Selalu merasa saki di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold-g (ekstrak Teripang) maag saya pasti akan sembuh total.


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Itulah informasi lengkap mengenai Pengobatan Tradisional Maag Kronis dengan obat tradisional dari ekstrak teripang emas jelly gamat gold-G terbukti mampuh menyembuhkan maag tanpa menimbulkan efeksamping. Semoga dengan adanya inforamsi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment