Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Ramuan Obat Tradisional Diabetes Melitus

Ramuan Obat Tradisional Diabetes Melitus

Ramuan Obat Tradisional Diabetes Melitus >> Jelly gamat gold-G obat herbal dari ekstrak teripang emas khasiat dan kandunganya sangat baik digunakan untuk pengobatan herbal penyakit diabetes melitus, telah di telilit dan teruji mampuh sembuhkan penyakit diabetes melitus secara efektif tanpa efeksamping simak artikel lengkap berikut ini mengenai obat diabetes melitus jelly gamat gold-G.  

Obat Diabetes Melitus Tradisional 


Diabetes melitus secara umum adalah suatu keadaan dimana tubuh tidak bisa menghasilkan hormon insulin sesuai kebutuhan atau tubuh tidak bisa memanfaatkan secara optimal insulin yang dihasilkan sehingga terjadi kelonjakan kadar gula dalam darah melebih normal. Apabila jumlah insulin dalam tubuh tidak cukup, atau jika sel-sel tubuh tidak bisa memberikan respon terhadap insulin sehingga insulin yang dihasilkan tidak bisa termanfaatkan secara optimal, maka akan terjadi penumpukan gula dalam darah. Nah itulah yang terjadi pada penderita penyakit diabetes melitus. Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh pankreas, merupakan zat utama yang bertanggungjawab dalam mempertahankan kadar gula darah. Bahaya penyakit diabetes melitus ini sangat menakutkan jika tidak segera di obati maka akan semakin memburuk bukan semakin baik, nah untuk itu segera atasi diabetes melitus dengan obat herbal diabetes Jelly gamat gold-G.

Penyebab diabetes melitus atau kencing manis dikarenakan adanya penumpukan kadar gula dalam darah melibihi batas yang direkomendasikan. Penumpukan gula darah ini dikarenkan oleh dua sebab utama yaitu:

Pertama, organ pankreas mengalami kerusakan sehingga tidak bisa meproduksi insulin sesuai kebutuhan tubuh. Akibatnya tubuh tidak bisa memanfaatkan gula darah sehingga kadar gula dalam darah meningkat.
Kedua, tubuh mengalami resistensi hormon insulin. Organ pankreas sebenarnya bisa memproduksi insulin dengan normal cuma sayang insulin ini tidak bisa dimanfaatkan oleh tubuh sehingga gula dalam darah tidak bisa masuk ke sel-sel tubuh. Akibatnya, kadar gula dalam darah meningkat. 

Gejala penyakit diabetes melitus 

  • Sering kesemutan
  • Kulit terasa tebal
  • Badan terasa panas
  • Badan sering nyeri kayak tertusuk jarum
  • Mudah mengantuk dan lelah
  • Sering kram
  • Penglihatan menjadi rabun
  • Gairah seksual menurun drastis
  • Penurunan berat badan yang mencolok
  • Penyembuhan luka yang lama

Jelly Gamat Gold-G Obat Penyakit Diabetes Melitus Terbuat Dari Bahan Ekstrak Teripang Emas Berkhasiat Sembuhkan Secara Efektif 


Anda ingin sekali sembuh dari penyakit diabetes melitus ? Mudah-mudahan informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat bagi anda. Kami sebagai agen resmi terpercaya merekomendasikan Jelly gamat gold-G sebagai Ramuan Obat Tradisional Diabetes Melitus yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas diolah menggunakan teknologi modern tanpa mengurangi kealamian atau kandungan yang ada didalamnya, sangat higienis tanpa terkontaminasi oleh zat kimia, aman dikonsumsi oleh semua usia tanpa menimbulkan efeksamping negatif terhadap tubuh. Maka dari itu banyak kalangan masyarakat yang meggunakan jelly gamat gold-G sebagai pengobatan beragam jenis penyakit kronis dan efektif untuk obat tradisional diabetes melitus cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin insaallah khasiatnya akan segera di rasakan sehingga mempercepat penyembuhan.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, Cell Growth Factor mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Tentunya, semua kandungan tersebut bersatu-padu untuk mengatasi penyakit diabetes melitus hingga tuntas.


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Itulah informasi yang dapat kami sampikan mengenai Ramuan Obat Tradisional Diabetes Melitus menggunakan jelly gamat gold-G obat herbal dari ekstrak teripang emas telah teruji dan di teliti memiliki banyak kandungan dan khasiat yang bermanfaat untuk pengobatan diabetes melitus aman untuk dikonsumsi tanpa ada efeksamping. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment