Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Ramuan Obat Tradisional Asam Urat

Ramuan Obat Tradisional Asam Urat

Ramuan Obat Tradisional Asam Urat >> Cara tradisional mengobati penyakit asam urat, sebelum kita membahas tentang ramuan obat tradisional asam urat alangkah lebih baiknya kita mengenal apa itu penyakit asam urat ?? Asam urat sekarang ini menjadi sebuah penyakit yang sering kali di alami oleh orang-orang yang berusia 30 tahun ke atas. Namun jangan dikira penyakit ini merupakan penyakit yang ringan loh, karena jika lagi meradang sungguh tidak dapat terbayangkan rasa sakit yang akan dirasakan para penderitanya. Nah, pada jumpa ini Pusat informasi akan mencoba menjelaskan 4 hal seputar obat asam urat, penyebab, gejala, serta pantangan penderita asam urat yang diharapkan dapat memberikan banyak manfaat kepada pera penderita maupun anda yang ingin mencegahnya.

 Penyakit Asam Urat 



Penyebab Penyakit Asam Urat
  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  • Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.

Gejala Penyakit Asam Urat 
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak. 

Pantangan Bagi Penderita Asam Urat:
  • Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak.
  • Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden.
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng.
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden).
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda.
  • Bebek, angsa dan kalkun.
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung.
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa.
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega.
  • Makanan kaya protein dan lemak.

Ace Maxs Obat Tradisional Penykait Asam Urat Produk Herbal Dari Ekstrak Kulit Buah Manggis dan Daun Sirsak Berkhasiat Ampuh Tanpa Efeksamping


Ramuan Obat Tradisional Asam Urat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak mejadikan Ace Maxs obat herbal yang memiliki manfaat sangat efektif berkhasiat ampuh tanpa efeksamping dapat mempercepat penyembuhan secara menyeluruh karena khasiat dan kandungan dari kedua bahan tersebut telah teruji dan terbukti mampuh meredakan rasa sakit di persendian yang di sebabkan oleh asam urat serta menyembuhkan peradangan pada persendian secara berlahan hingga pembengkakan akan segera mengendur sehingga sendi akan terasa jauh lebih baik dapat digerakan seperti sedia kala. Dalam kulit buah manggis terdapat senyawa "xanthone” antioksidan super. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Oleh karena itu kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone yaitu substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, trombosis dan bermanfaat bagi tubuh dapat berfungsi untuk memelihara kesehatan, termasuk mencegah asam urat.

Ekstrak Daun sirsak juga mengandung banyak manfaat untuk bahan obat herbal ace maxs. Tidak  lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit asam urat dan untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Dan mampu membantu menurunkan kadar asam urat sehingga peluang untuk bisa sembuh dari penyakit asam urat semakin besar, untuk itu jangan ragu untuk mencoba mengobati asam urat menggunakan obat herbal Ace Maxs. Selamat mencoba.

Testimoni Pasien Asam Urat Mengkonsumsi Ace Maxs


Nama : Rufina Ginting
Alamat : Depok, Jawa Barat
Pekrjaan : Pensiunan Swasta
Umur : 52 tahun
Penyakit : Asam Urat
Produk : Ace Maxs

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa.’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Cara Pemesanan Ace Maxs

http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-ace-maxs.html

Itulah inforamsi yang dapat kami sampaikan mengenai Ramuan Obat Tradisional Asam Urat menggunakan Ace Maxs obat herbal yang memiliki manfaat dan khasiat khusus sebagai pengobatan penyakit asam urat aman tanpa efeksamping. Semoga denga adanya inforamsi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment