Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Ramuan Obat Tradisional Polip Hidung

Ramuan Obat Tradisional Polip Hidung

Ramuan Obat Tradisional Polip Hidung ~ Waspada terhadap penyakit polip hidung yang dapat mengganggu pernafasan anda, kini kami merekomendasikan obat alami penyakit polip hidung jelly gamat gold-G yang memiliki manfaat dapat dengan efektif sembuhkan dari penyakit polip hidung tanpa efeksamping kandungan dan khasiat telah teruji dan terbukti ampuh dalam megatasi beragam macam penyakit kronis. 

Polip Hidung


Polip hidung merupakan daging tumbuh seperti tumor yang timbul di dalam salah satu rongga hidung ataupun keduanya yang terjadi nya karena muncul nya massa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung yang apabila baru terbentuk polip akan tampak seperti air mata dan apabila telah matang akan berwarna putih ke abu – abuan yang terjadi akibat imflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh di dalam rongga hidung. Karena itulah, tak jarang penyakit polip hidung ini disebut tumor hidung. Namun, pada dasarnya daging yang tumbuh merupakan pertumbuhan selaput lendir dalam rongga hidung yang bersifat jinak. Penyebab pasti tumbuhnya polip hidung belum diketahui, namun alergi yang tidak diobati dapat menimbulkan polip hidung. Alergi yang terus terjadi akan menyebabkan radang pada selaput hidung dan membentuk polip.

Gejala Penyakit Polip Hidung

Penderita polip hidung akan mengalami peningkatan produksi lendir, pernapasan yang tersumbat, dan tekanan di dalam hidung. Polip yang baru tumbuh akan melekat pada dasar dinding rongga hidung, sedangkan polip yang telah matang akan memiliki tangkai. Polip yang dibiarkan akan berujung pada sinusistis atau bahkan keretakan pada tulang hidung bila polip terus membesar.

Jelly Gamat Gold-G Ramuan Obat Tradisional Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Emas Berkhasiat Sembuhkan Penyakit Polip Hidung


Ramuan Obat Tradisional Polip Hidung ~ Jelly gamat gold-G merupakan ramuan obat yang terbuat dari ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus diolah menggunakan teknologi modern tanpa terkontaminasi zat kimia khasiat dan kandungan terbukti dan teruji bermanfaat ampuh dapat sembuhkan penyakit polip cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung. Ramuan obat tradisional jelly gamat gold-g ini mempunyai khasiat luar biasa, yang berperan sebagai anti bakteri, anti virus dan anti jamur serta mampu untuk mengembalikan kekebalan tubuh, menurunkan penyebab polip, mencegah pembengkakan jaringan sinus dan masih banyak lagi manfaat lainnya yang dapat anda rasakan dengan mengkonsumsinya. Jelly gamat gold-G ini juga memiliki beberapa kandungan terbaik yang sangat bagus. Kandungan yang dimaksud adalah Kolagen 80,0%, Glucosaminoglycans (GAGs), Chondroitin, Omega-3, 6 dan 9, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Protein 86,8%, Glucosamine, Lektin, Vitamin, Saponin, Mukopolisakarida. Semua kandungan alamiah tersebut sudah di teliti oleh beberapa pakar para ahli kesehatan dunia

Seperti yang telah kita ketahui, penyakit polip hidung erat kaitan nya dengan berbagai masalah penyakit THT (telinga hidung tenggorokan) lainnya seperti rinitis alergi, asma, radang kronis ,sinus, dll. Menurut peneliti Prof Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Antiseptik alamiah yang terkandung dalam gamat dapat mencegah pertumbuhan bakteri, jamur dan infeksi, serta berperan sebagai anti tumor, sehingga dapat menghambat tumor pada penderita polip hidung. Tidak hanya itu , asam amino dan trypsin lektin dapat meningkatkan aktivitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan anti bodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi darah.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Ramuan Obat Tradisional Polip Hidung menggunakan jelly gamat gold-G produk unggulan masa kini yang menjadi solusi terbaik dapat atasi beragam macam penyakit kronis terutama penyakit polip hidung aman untuk dikonsumsi oleh semua usia tanpa efeksamping. Semoga dengan adanya informasi obat tradisional polip hidung ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment