Labels

Blog Archive

Powered by Blogger.
Home » » Ramuan Obat Tradisional Kista

Ramuan Obat Tradisional Kista

Ramuan Obat Tradisional Kista Terbuat Dari Ekstrak Teripang Emas Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat dan Bermanfaat Tinggi

Ramuan Obat Tradisional Kista ~ Jelly gamat gold-G merupakan ramuan obat tradisional penyakit kista yang terbuat dari ekstrak teripang emas, ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama dalam produk jelly gamat gold-G diolah menggunakan teknologi modern tanpa terkontaminasi zat kimia jadi sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia tanpa menibulkan efeksamping serta khasiat dan kandunganya sangat tinggi telah teruji dan terbukti mampuh sembuhkan penyakit kista secara menyeluruh.

Penyakit Kista  


Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Penyebab Kista

Penyebab timbulnya kista sangat bervariasi, tetapi yang paling sering disebabkan oleh pertumbuhan folikel pada indung telur yang berubah menjadi kista folikel. Folikel sebenarnya adalah kantong yang berisi cairan dalam jumlah normal (tidak berlebihan) dan mengandung sel telur. Kista folikel terbentuk bila pada satu siklus haid, folikel tumbuh menjadi lebih besar dari biasanya dan sel telur tidak bisa keluar dari indung telur (tidak bisa ovulasi).

Gejala penyakit kista 

  • Sakit di perut bagian bawah atau di bagian panggul yang timbul tenggelam, terkadang terasa sangat menyakitkan secara tiba-tiba.
  • Menstruasi yang tidak teratur.
  • Merasakan sakit ketika berhubungan seksual.
  • Merasakan seperti ada tekanan di perut bagian bawah atau di sekitar panggul yang semakin lama semakin terasa.
  • Merasakan sakit di panggul dalam jangka waktu yang panjang selama periode menstruasi, biasanya diiringi pula dengan rasa sakit di area punggung bagian bawah.
  • Merasakan sakit di panggul setelah olahraga berat ataupun setelah berhubungan seksual.
  • Merasakan sakit atau merasakan ada tekanan ketika buang air kecil dan buang air besar.
  • Mual-mual dan muntah.
  • Merasakan sakit pada area vagina dan terjadi bercak-bercak pendarahan di vagina.
  • Mengalami ketidak suburan.

Ramuan Obat Tradisional Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G Memberikan Solusi Terbaik Berkhasiat Ampuh 


Salah satu alternatif terbaik di indonesia Ramuan Obat Tradisional Kista yaitu jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang emas pilihan yang telah diolah menggunakan teknologi modern aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif terhadap tubuh. Kandungan dan khasiat obat tradisional kista jelly gamat gold-G mampuh menyembuhkan beragam macam penyakit kronis lainya tidak hanya untuk mengobati penyakit kista. Teripang emas yang menjadi bahan utama dalam produk jelly gamat gold-G yang merupakan spesies terpilih dari 1000 spesies gamat di dunia. Telah dilakukan penelitian terhadap teripang laut untuk memberantas penyakit kista oleh para ahli yang salah satunya oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Itulah kandungan yang dimiliki ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama dalam produk jelly gamat gold-g obat penyakit kista tradisional ampuh tanpa efeksamping baik dikonsumsi oleh semua usia mulai dari anak-anak, dewasa, hingga lansia. Nah jadi anda takperlu khawatir atau ragu dengan jelly gamat gold-G obat penyakit kista tradisional karena khasiat dan kandunganya sangat baik dan efektif.


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


http://sembuhdaripenyakit.blogspot.com/2013/08/cara-order-gold-g.html

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Ramuan Obat Tradisional Kista yaitu jelly gamat gold-G obat multikhasiat dan multimanfaat ampuh sembuhkan dari beragam macam penyakit kronis seperti penyakit kista cukup dengan mengkonsumsinya secara rutin selama pengobatan berlangsung. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang sedang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment